3/8/17

my failure

halo hehe

banyak banget perubahan di sekitar gue yang secara perlahan makin kesini makin gue sadarin. temen ngumpul, lingkungan dan habit, perkataan maupun pembicaraan, pola pikir, bahkan sampe prioritas. pokoknya.. makin kesini makin banyak yang berubah. and i dont know why apakah gue pribadi yang merasa spt ini atau temen temen sekitar gue did the same too. gatau, dan gamau tau.

gue merasa gue gagal menjaga temen temen gue yg cowo, yg sering main gtlho sm gue. mostly skrg lebih sering merokok.. bahkan, yg tadinya sudah berhenti merokokpun jadi merokok lagi, dan yang tadinya nggak merokok bahkan sekali coba ngirup rokok aja bengek bengekpun sekarang jadi perokok walau nggak sering. gue merasa gagal jadi temen buat mereka... kayak, gimana ya, gue ngerasanya kenapa pelariannya ke rokok gitu kenapa ga curhat aja ke gue apa gimana gitu. yaa gue merasa dihargai sih ketika di depan gue mereka mencoba utk tdk membahas ataupun melakukan suatu hal yang berkaitan dgn rokok tapii gue ttp merasa gue gagal, gue bukan temen yg baik :'(
kalau ada temen gue yang baca post ini, i just want to say sorry yg bener bener sorry bgt gue blm bisa jd temen yg baik buat lo, maaf...

dan dari sekian lama ga-banget-banget mikirin hati, semenjak dua hari yang lalu gue tumbang dan menjadikan selasa kemarin gue nggak ngampus, gue jd kepikiran dikit sih soal hati.. kayak, gmn ya, yaa gitu ngerasa aja ada sedikit emptiness deep inside (#anjay)

entahlah, kepingin sih ada cemceman gitu, tapi, ada rasa jeranya juga.
suka sih kepo kepo gitu, rencana Allah kedepannya ke gue seperti apa ya gituu, tapi nggak sampe kepikiran banget banget tiap saat keponya haha.


intinya, a lot of changes sangat terasa di sekitar gue, dan gue tidak tau apa yg harus gue perbuat selain hanya menghanyutkan diri gue thdp arus yg sedang menerjang ini.
(lebaynya sih begitu)

:?

No comments:

Post a Comment