1/7/17

enam belas

dua ribu enam belas telah berganti dua digit belakangnya menjadi tujuh belas.

Enam belas cukup memberi pelajaran buat gue (gue?). Sangat, deng. Apa yang gue serap di enam belas gue harap bisa jadi bekal yang bisa membantu gue utk terus berkembang di tujuh belas kedepan. Banyak, banyak banget pelajaran di enam belas bagi gue.

btw jijik gasih bacanya kalo sok sok an pake gue gue gitu?-_-

Mulai dari awal tahun, gue deket bgt sama anak-anak arsi. persiapan Manasik (malam keakraban asiktektur hehe) dan ngurus Poranta.
Disambung terus sampe penghujung bulan ketiga di enam belas, gue masih into architecture deh, karena mau tidak mau (seharusnya) angkatan 2015 terlibat kepengurusan panitia PTAB yang emm, emangsih, butuh perhatian lebih gitu gue akuin buat ngurus PTAB. di angkatan gue sih gitu, gatau angkatan sebelum-sebelumnya gimana, karena kan depends bgt sama angkatan yg ngadain kaan orientasinya utk siapa pihak mana dllnya.
laluu kurang lebih enam bulan bener-bener terfokus pada PTAB dan rangkaiannya (ondesk, mapres, inaugurasi), gila dah. bener-bener disitu bisa dapet pelajaran banget dan bisa kenal emang sama temen-temen seangkatan, tabiat dsbnya jadi bisa tau lah ya hahahah.
DAN DI PTAB memungkinkan sekali bagi kalian utk bisa baper dengan teman seangkatan. emm, ngasi tau aja sih, heheh :)))
oh ya, belum lagi di bulan kedelapan dihadapin sama PKKMB jadi panitia di fakultas. berbarengan jalannya bareng persiapan hari-H PTAB. selesai PTAB dan inaugurasi akhirnya.
ketika masuk bulan ke sepuluh di enam belas, gue dihadapin lagi dengan kepanitiaan Insting, lomba-lomba olahraga dan ada juga seninya tapi utk ranah FT aja. tapii, kepanitiaan Insting tahun ini nyatanya bentrok dgn FAM, festival apresiasi mahasiswa yang kegiatannya tuh ada rangkaiannya juga. utk FAM teknik kemarin gue diamanahin utk megang bagian publikasi Senapati. kalo baru dipikir-pikir sekarang.. semua itu hectic sekali tapii udah lewat hecticnya:) hahahah.

dan tapi di enam belas yang amat sangat gue sesali.. gue sedikit melepas akademik gue.. kuliah gue beberapa keteteran.. almost semuanya bahkan yg keteter..

dan itu menyebabkan gue di bulan terakhir dua ribu enam belas menjadi gue yang sedih, gampang stress (yang ditandai dg jerawat +rambut rontok parah), pegalau (wkwk), yagitudeh.

dan kalau bahas kisah percintaan..


di dua ribu enam belas, saya jatuh hati hampir dua kali.
pertama, saya akuin, saya jatuh hati sama temen seangkatan saya, karena pertahanan saya yang akhirnya lemah hahah dan setelah had a talk with him, akhirnya pertemanan kita tetep bisa berjalan walau ga sedeket-banget-dulu. hehehe dan ada beberapa alasan lagi yang membuat saya tiba-tiba bisa ga terlalu deket lagi sama dia :)))
kedua, saya hampir naruh hati sama temen satu kepanitiaan di Insting. hampiiir banget. awalnya saya kira cuma ceng-cengan anak-anak yang-biasa-lah-ya diperkuat dengan si cowo dan membuat saya sedikit berasumsi lebih. sedikit loh ya. udah sempet jalan juga beberapa kali dgn dia, ya itu, awalnya saya berusaha biar sama-sama asik aja, tapi karena tiba-tiba ada kisruh di askfm saya (anj emang wkwk) yaudah. untung baru hampir :)))

lol that was my love life in 2016. pake was, berarti udah past tense wkwkw
playlist utama di tahun enam belas (dan masih berlanjut sampe sekarang sih hahah) adalah, siapkah kau tuk jatuh cinta lagi dari HiVi!, lalu Pelangi dari HiVi! juga, Ombak Asmara dari RAN, dan Hung Up dari Tritonal ft. Emma Gatsby. yaakk alay emang lagunya tipikal gamon semua tapi in fact saya ngga gamon sama siapapun saat ini.

tapi dari enam belas sampe saat ini, saya masih kontakan sama temen saya, yang awal mulanya kita kenal lewat BEM, lalu kita mulai kontakan di Insting. dari awal Insting sampe sekarang masih kontakan.. like, masih. bicarainnya hal-hal gapenting, pasca Insting. yaa gimana lagi ya, masa acaranya udah kelar tapi masih chat-chat bahas acaranya? gapenting banget kan hahah. ada rasa atau enggak sama dia, saya juga ngga yakin. kayak, ya kalo ketemu dia, saya ngga bisa serame di chat, diapun juga gitu, tapi, kalo lagi deket dia juga ngga deg-deg-ser yang lebay gitu sayanya. entah, friendzone juga nggak. tapi saya suka kalo ada beberapa yang ngecengin saya sama dia, hahahah. iya maaf saya caper emang butuh perhatian butuh cengcengan. bodo amat btw.


Okaaaaayyy so we're at the end of my first post in 2017!
intinya, 2016 memberi banyak pelajaran banget banget buat saya :))
BYE!


and this is me in 2017!!!! heheheh

No comments:

Post a Comment