1/27/17

Be nice?

Hai

Yuk berbuat baik kepada siapa-siapapun. Karena kita ngga pernah tau nantinya bakal berjodoh dengan siapa. Bisa jadi jodoh kita adalah orang yang sering kita temuin di jalan, tapi gapernah saling sapa. Bisa jadi jodoh kita adalah orang yang paling kita benci attitudenya. Bisa jadi jodoh kita adalah orang yang bikin kesel, ngeyelan, bebel. Bisa jadi jodoh kita adalah nama yg sering muncul di timeline kita. Bisa jadi jodoh kita adalah orang yang tanpa sengaja pernah ngobrol asik sama kita pas lagi di tempat umum atau keramaian.
Banyak.. banyak banget peluang bisa dengan si ini  ataupun si itu. Ya balik lagi, asal baik baik aja kita sama orang. Bodo amat si orang gimana ke kita, at least, jangan lupa utk tetep bersikap baik dgn semua orang. Ga cuma orang, tp semuanya. Banyak bgt ya masih bisa ditemuin di sekitaran, orang yg sebenernya baikbaik attitude dllnya, tapi masih dianggep batu, jahat, playboy, php, dsb.
Itu semua menurut saya ya ngeliatnya tergantung sudut pandang.. Karena yg baik menurut kamu, ya bisa jadi jahat menurut dia. Yang cocok menurut kamu, belum tentu cocok juga di saya. Kalo bicara sudut pandang, ya jelas beragam. Nggak bisa saklek semua orang harus nurut sama sudut pandangmu. Nggak bisa dipaksa. Semua orang punya sudut pandangnya masing-masing menurut saya. Sudut pandang itu ngaruh bgt.. yaa pengalaman aja sih.


Anyway... Bisa ngga sih seseorang galau karena gaada yg digalauin? Ya bisa menurut saya, karena sayapun begitu (ululu)
Mau curhat sedikit nih.. (as always curhat wkwk). Curhat nyerempet sambat inimah kayanya:( iya jd insyaallah saya lanjut di BEM F, dan kali ini tanggungjawab saya lebih besar. Sejujurnya takut.. takut aja. Ya udah pernah sih sebelumnya di PTAB, megang Pubdok, sama juga jangka waktunya lama bgt kan tuh 7 bulan megangin anak-anak orang di suatu kepanitiaan. Tp kalo ini... organisasi, bukan kepanitiaan. Bismillah yaAllah tolong mudahkan kali ini wkwkwkwkw tapi ini blm apa apa udah ada masalah... ;( mau nangis mau curhat.. tp gatau sm siapa..
Trs juga.. semoga di tahun ini saya bisa baikbaik ke semua orang yaAllah. Semoga ngga keteteran lagi kuliahnya kayak semester 3... OIYA alhamdulillah ipkuuu ternyata tdk sejeblok as i thought it was! Hahah alhamdulillah. Semoga saya bisa dapet temen temen di BEM ataupun di manapun yang asik asik yang bisa membantu saya utk tidak memikirkan urusan hati dulu yaAllah.. Aamiin

TAPI THN INI GUE 20TAHUN:'''((( Jomblonya 20tahun banget.... :((
Astaghfirullah ini smw mungkin krn ibadah gue yang sempet kendor. Akh. Semoga ibadah saya bisa normal lagi bahkan harus ya.
Tp semua takkan ada perubahan jika kamu tidak berusaha, Elsya.

Hehehe.

Oke curhat-sambatnya udah. Semangat Elsya, percaya, sekitarmu adalah orang-orang baik, ngga ada yang jahat. Temen kamu baik-baik walau banyak yg suka sepik, tapi harus percaya kalo mereka tetep baik! Wekekek. Semangat Elsya, sedih-sedih curhat-sambat wajar dan boleh tapi jangan diratap-ratapi amat.Percaya, akan ada waktunya jomblomu akan terangkat, jangan diratap ratapi HAHAHA WTF:''
Do what you love, don't forget to be nice to others.
Semangat Elsya! :3


20:53. 27 Januari 2017
Berdiri bersandar di tiang peron, terantuk-antuk,
Stasiun Buaran, perjalanan menuju rumah.

No comments:

Post a Comment