8/1/16

Hitam Putih

Hello, August! :)

Gue ngga tau kenapa akhir-akhir ini demen banget denger lagu-lagunya Fourtwnty. Gatau, enak aja. Sebelumnya pernah denger lagunya Fourtwnty juga sih pas lagi streaming lagu di youtube, ke autoplay gitu, tapi ga begitu gue denger-denger banget sih lagunya. Terus bbrp hari kemarin ada temen update di Path, lagunya Fourtwnty yg judulnya Aku Tenang. Karena keinget pernah denger Fourtwnty yaudah deh streamingan lagi, tapi di soundcloud, hehe.

Enak bgt dengernya, bikin baper /he/. Dari sekian lagunya, gatau ya kok ngerasa ngena aja tuh yg judulnya Hitam Putih... ngenaaa banget.. banget. Liriknya, sama alunan musiknya itu juga (maafkan bahasaku yg lebay) nambah ngena-in lagunya itu banget. Banget. Bangetttt.

Ok sampe gue ulang berapa kali itu kata 'banget'nya karena emang BANGET.

Ok balik lagi tentang lagu ini.
Di liriknya ada kalimat 'walau inti jiwa tak terima', dan 'tak terima'nya ini diulang-ulang, ulang dan ulang terus terusan. Hmm yaa liriknya sedih, tersirat, yet so me (banget). Huhu jadi sedih.. tapi tapi ya yagitudeh. Bikin rindu sama orang, tapi juga, bikin keinget sama apa yg dibuat orang itu yg bisa bikin gue sedih.. hehe. Ah kayaknya udahin aja deskripsi lagunya, toh juga gampang nyaho pasti kalian sama maksud dari liriknya


ini kalo mau striming dari sonklot: klik

bagai langit dan bumi
yang tak pernah sealam 
bagai hitam dan putih
yang tak pernah sewarna 

hanya kita 
yang merasakannya 

belajar melepaskan dirinya 
walau setengahku bersamanya 
ku yakin kita kan terbiasa 
walau inti jiwa tak terima 

bagai air dan api 
yang tak pernah senyawa 
bagai timur dan barat 
yang tak pernah searah

belajar melepaskan dirinya 
walau setengahku bersamanya 
ku yakin kita kan terbiasa,
walau inti jiwa tak terima
tak terima tak terima

:)