6/1/16

A little missing home..

Sedikit merasa kangen rumah, lagi.
Setelah sekian lamanya ngerasa kangen rumah juga, dan tiba-tiba kangennya ilang, dan sampe tiba-tiba kangennya dateng lagi. Random banget haha ya tapi gimana ya..

Padahal tanggal 26 dan 29 Mei kemarin saya udah booking tiket, udah bayar malah. Tiket berangkat dan tiket pulang dari Solo-Jakarta, buat recover diri gitusih rencananya hahahaha ga deng lebay. Ya pokoknya tadinya udah pesen tiket buat tanggal segitu, udah dibayar, udah dicetak juga, tinggal berangkat. eh gajadi karena beberapa hal bukan cuma suatu hal. sedih sih awalnya, tapi yaudah lah. temen-temen juga cukup ngehibur ya walaupun ngehiburnya dengan cara dikata-katain sayanya:))) katanya, "ya lagian ngapain pulang si lu" atau "ya siapa suruh pulang ga ngajak-ngajak" ya gitudeh. Ya saya ngakak digituin, tp sedih juga sih dikit tapi ga kok lebih banyakan senengnya hehe makasiya mentemen hiburan bgt lho:))

Trus berarti ya kalo dipikir-pikir, ini rekor buat saya sendiri sih ya. Jauh dari rumah, empat bulan (bulan depan lima bulan wee) enggak pake pulang-pulangan. Iya gapake pulang-pulangan tapi nangis-nangisan sendu di kamar iya ehehe cengeng emang sok bakoh-.-
Ya gitu aja sih, ini di Solo (di kampus sih) ya lagi ujan, lagi dapet pinjeman laptop juga jadiii kepikiran aja buat buka blog lagi hehe. Laptopku rusak:( windowsnya huhuhu mau laptop baru tp adek mau SMA, gimana ya? Ecurhat lagi kan random._.


Yaudah gini aja deh, masih ada tugas... sebelum pulang ke rumah. Hehe
Selamat malam, selamat istirahat.

Oiya lupa, selamat datang, bulan Juni. :)

No comments:

Post a Comment