2/5/16

the random side of me has just woken up after all these times

Halo, blogger. Long time no see banget.
So nooow im going to write a post on 2016 hahaha pdhl recent post tahun berapa di bulan apa tau.
Engga sih bukan post penting (yang gakalah ga pentingnya kayak post2 sebelumnya, haha), just.. just my random thoughts.

The one thing i'd like to talk about is, my feelings. Ya kan gue bilang, ga penting, hahaha. Ya jd random aja, ini mungkin bagian dr curhatan ya..

Gue di kuliahan ini ngerasa gue amat sangat berbeda dgn yg dulu; cara bertemannya. Nah di sini, tmn gue, gue pribadi ngerasa alhamdulillah banyak. Temen2 gue kooperatif, sportif, asik (like its name; ASIKTEKTUR!), tapi gak jarang dari mereka kebanyakan temen mejeng gue adalah kaum adam alias cowo2. Bukannya gada yg mau cewenya buat diajak jalan2 bareng apa gimana, ada kok, sumpah, tapiii.. balik lagi; cowo lagi cowo lagi yg sana sini tinggal ayo, gapake ini ituan dulu. Gue juga main sama cowo bukan krn gue kegenitan sama mereka atau gimana, tapi ya, karena gue kepengen aja gitu asik-asikan yg yaa slengean lah ya, apalagi... yang tmn seperantauan dr Jakarta. hahaha tbh im so thankful to meet them :)

Ya semua ada positif dan negatif.
Positif dari temenan dg tmn cowo adalah, lo bisa aware yourself from pikiran "wajar"nya cowo2. lol gue blg hal yg 'begitu' adalah wajar karena, gue tau tmntmn gue di umur yang segini, di lingkungan perkuliahan apalagi, itu adalah sebuah hal yg lumrah buat cowo. Tp alhamdulillah di lingkungan gue, cowo2nya ga separah lingkungan di jkt kalo ngmgin itu (haha ya itu), mungkin krn budaya solo cukup kental ya.
The other positive way is, lo bisa melihat sisi perhatiannya tmn lo itu thdp cewe, esp yourself (as the one and only girl around them haha).
Ya ya saya akuin disitu saya merasa senang.

BUT THE NEGATIVE:
you should have 'tameng', a very very very strooong tameng. Tameng utk apa? Utk nahan perasaan lo, perasaan ketika lo merasa dikasih perhatian lebih dr teman cowo lo itu, gitu. Sumpah, yg kayak gini jangan bgt jangan langsung lo baperin. Ya spt yg pernah gue alami sblmnya di SMA (bodohnya elsya) yg sempet2nya baper ke temen sendiri dg semudah itu like seriously mudah sekali hahaha😒
Di umur yg segini; 18 or maybe otw 19, cowo2 lagi proses pendewasaan bgt lho. Ga jarang sikapnya mereka tiba2 bs sweet bgt kayak teh manis di gelas kecil tp gulanya 3 sendok makan, ya pokoknya they may treated you like srsly youre so speciaal. Lo baper, kudu siap makan ati.
Kuncinya biar ga baper: tameng yg kuat, dan ga so easily nyimpulin suatu gesture dr tmn cowo lo.

Masih byk sih yg seru2 buat dibahas, tp gue mau curhat (LAGI).



Setelah sekian lama akhirnya gue mulai ngerasa, frenzon tuh ga enak. Bukan ga enak, cuma, apa ya, ngerasa aja lama2 gue pgn lagi gitu ngerasain punya temen, deket, tapi.. deketnya yagitu, sbg partner curhat cerita, parter in college, partner for hanging out, partner in... everything. :(
Tbh i really really really... really need that. Satu orang. Satu. Satu dari sekian banyak 'itu'.

Jujur, dari 6 bulan waktu yg udh gue lewatin di perkuliahan ini, makin kesini.. gue ngerasa tameng gue makin.. apaya, lemah? Lelah stlh sekian lama berkutat dengan kegiatan tampik-menampik terus.
Cerita sedikit, gue akuin ketika gue pertama kali liat ignya, twitter, fb, gue udh sempet tertarik sm ini orang. Krn apaya, dia tiba2 bgt bisa udah join di grup. My first impression abt him is, he's kind, and easy going. Tp ketika mulai first meetup of us (asiktektur), im trying not to think abt ketertarikanku pdnya. Sumpah, ini cerita beneran.
Dia baik, baik banget. Perhatian, mesti. Seru, sangat. 
I wont tell you more abt him. :p

Gue takut, takut tameng gue ambyar wkwk.
Gue ga pengen punya gap dengan siapapun disini.
Gue ga pengen jadi canggung dgn siapapun disini.


Gue... bingung... ini masih kecepetan utk bisa mulai ngarep, apa, udah boleh buat mulai ngarep?
LEEEEEL BYE
Ah gila najis geli jiji menye alay menyedihkan bgt dah tulisan gue. Bye

No comments:

Post a Comment