2/10/16

fun fact

fun fact; yup, people changed.
hahahaha i was scrolling down my posts until the first post and... rip my grammar.
junior high year, senior high year, and college year, beda beda semua hahaha. cuma yaa aku jadi mikir aja "gila kalo sampe temen-temen kuliah gue nemu blog gue gimana ya?"
hahaha but who the hell will care-_- semua orang pasti punya masa lalu, ya kan? kamu juga deh, pasti. entah itu mau diinget-inget lagi atau enggak.

kamu pernah flashback kayak gini? suka ngerasa lucu sendiri ga sih baca-baca post yang dulu-dulu? antara lucu-lucu alay sih ngerasanya haha tp gapapa lah, progress.


but progress doesnt come by itself.

No comments:

Post a Comment