2/10/16

fun fact

fun fact; yup, people changed.
hahahaha i was scrolling down my posts until the first post and... rip my grammar.
junior high year, senior high year, and college year, beda beda semua hahaha. cuma yaa aku jadi mikir aja "gila kalo sampe temen-temen kuliah gue nemu blog gue gimana ya?"
hahaha but who the hell will care-_- semua orang pasti punya masa lalu, ya kan? kamu juga deh, pasti. entah itu mau diinget-inget lagi atau enggak.

kamu pernah flashback kayak gini? suka ngerasa lucu sendiri ga sih baca-baca post yang dulu-dulu? antara lucu-lucu alay sih ngerasanya haha tp gapapa lah, progress.


but progress doesnt come by itself.

2/5/16

the random side of me has just woken up after all these times

Halo, blogger. Long time no see banget.
So nooow im going to write a post on 2016 hahaha pdhl recent post tahun berapa di bulan apa tau.
Engga sih bukan post penting (yang gakalah ga pentingnya kayak post2 sebelumnya, haha), just.. just my random thoughts.

The one thing i'd like to talk about is, my feelings. Ya kan gue bilang, ga penting, hahaha. Ya jd random aja, ini mungkin bagian dr curhatan ya..

Gue di kuliahan ini ngerasa gue amat sangat berbeda dgn yg dulu; cara bertemannya. Nah di sini, tmn gue, gue pribadi ngerasa alhamdulillah banyak. Temen2 gue kooperatif, sportif, asik (like its name; ASIKTEKTUR!), tapi gak jarang dari mereka kebanyakan temen mejeng gue adalah kaum adam alias cowo2. Bukannya gada yg mau cewenya buat diajak jalan2 bareng apa gimana, ada kok, sumpah, tapiii.. balik lagi; cowo lagi cowo lagi yg sana sini tinggal ayo, gapake ini ituan dulu. Gue juga main sama cowo bukan krn gue kegenitan sama mereka atau gimana, tapi ya, karena gue kepengen aja gitu asik-asikan yg yaa slengean lah ya, apalagi... yang tmn seperantauan dr Jakarta. hahaha tbh im so thankful to meet them :)

Ya semua ada positif dan negatif.
Positif dari temenan dg tmn cowo adalah, lo bisa aware yourself from pikiran "wajar"nya cowo2. lol gue blg hal yg 'begitu' adalah wajar karena, gue tau tmntmn gue di umur yang segini, di lingkungan perkuliahan apalagi, itu adalah sebuah hal yg lumrah buat cowo. Tp alhamdulillah di lingkungan gue, cowo2nya ga separah lingkungan di jkt kalo ngmgin itu (haha ya itu), mungkin krn budaya solo cukup kental ya.
The other positive way is, lo bisa melihat sisi perhatiannya tmn lo itu thdp cewe, esp yourself (as the one and only girl around them haha).
Ya ya saya akuin disitu saya merasa senang.

BUT THE NEGATIVE:
you should have 'tameng', a very very very strooong tameng. Tameng utk apa? Utk nahan perasaan lo, perasaan ketika lo merasa dikasih perhatian lebih dr teman cowo lo itu, gitu. Sumpah, yg kayak gini jangan bgt jangan langsung lo baperin. Ya spt yg pernah gue alami sblmnya di SMA (bodohnya elsya) yg sempet2nya baper ke temen sendiri dg semudah itu like seriously mudah sekali hahaha😒
Di umur yg segini; 18 or maybe otw 19, cowo2 lagi proses pendewasaan bgt lho. Ga jarang sikapnya mereka tiba2 bs sweet bgt kayak teh manis di gelas kecil tp gulanya 3 sendok makan, ya pokoknya they may treated you like srsly youre so speciaal. Lo baper, kudu siap makan ati.
Kuncinya biar ga baper: tameng yg kuat, dan ga so easily nyimpulin suatu gesture dr tmn cowo lo.

Masih byk sih yg seru2 buat dibahas, tp gue mau curhat (LAGI).