6/12/14

h o n e s t y

Assalamualaikum!
Honesty, kejujuran. Mahal banget sih katanya si honesty ini. Dan katanya ga semua orang bisa punya jiwa honesty ini di dalem dirinya. Dan katanya susah juga bagi seseorang buat ngerubah dirinya jadi honesty. Tapi, ya kalo ada niat, insyaallah dimudahkan laah asal emang niatnya serius :)
Tapi gaada yang bisa meraih sesuatu dengan seinstan mie rebus dan semudahnya jatuh cinta gitu. Okedeh maaf kalo misalkan ada di antara kalian yang gasetuju sama omongan saya barusan, namanya juga pendapat hehe. Lagipula saya juga blm sampe di titik puncak kesuksesan saya; jd arsitek yg bisa majuin bangsa dan duduk-manisin kedua orang tua saya tanpa harus mikirin uang adek saya kuliah nanti (the last is my biggest target..).
Ngerencanain emang gampang. Ngomongin doang apalagi, lebih gampang. Ngelakuinnya itu yang sulit. Okelah, mungkin bisa ga sulit tp ya emang itu tergantung mindset.
Pernah nge-expect something too much dgn sesuatu? Rasanya gimana sih kalo expectation not as pretty as reality? Sedih, banget. Kecewa, parah. Saya ngalamin ini... skrg.
Saya bener2 ngechange (maksa ya?) diri saya buat jujur di ukk kemaren. Gila hasilnya... unbelieveable bgt! Kimia, saya pd super. Bener2 bersih itu jawaban dr segala contekan apapun hahaha tapi ternyata... dr sekelas saya doang yg remed ukknya. PARAH. Ekspektasi saya gede bgt, saya ngarepin kejujuran saya yang masih awam banget tapi hasilnya krn dikasih tau hari sabtu dan allahuakbar.... cukup bikin mata saya sembep sampe minggu paginya. -_-
Sedih bukan main. Tp abis nangis saya mikir.. mungkin ujian dr Allah dan harus dewasa2nya kita buat lulusin diri dr ujian itu. Dan yaudah, alhamdulillah sedikit.... hahaha sedikit termotivasi lagi. Abis saya akhir2 ini udah jatoh banget. Banget banget. Udah terperosok banget lah yang jelas. And i need someone to pick me up.... tp ga juga deng. Nanti ada waktunya saya bakal ketemu someone itu hehehe.
Alhamdulillah banget kalo dipikir2, saya nilai jelek2 pas ukk, tp pas remed saya kayak disuruh refresh otak gt loh. Jd kesannya ini tuh kayak.. biar galupa soal pelajaran hehehe udh gitu biar kesannya ngerti bener lah sm pelajarannya hehe. Saya kan pelupa kalo soal pelajaran-_-"
Yaudah sih kayaknya udah deh soalnya saya mau bljr lg nib buat mtk remed hari ini-_- remed tak berujung, huhuhu:'( tp gapapa insyaallah naik kelas! Hahahaha
Ohiya, ada motivasi nih saya baru dpt dr blog seseorang pas iseng browsing hehe nih

Please dont stop to catch and realize your big dreams, when there is a will and also there is a way, even the way is not wider than the richman, always believe that you'll be finish in the top of level, that is the best solution to make your big dream come true. ;)

Wassalamualaikum!

No comments:

Post a Comment