5/21/14

Sticker.

Well, to be honest, i should study physics for tomorrow but in fact, i just sit here and keep typing words to be posted on my blog. Hahaha gmn mau sukses:(
Anyway, let me start this.
Assalamualaikum!
To the point; sticker. Sticker di line emang cuma sekedar kayak animasi gitu, tapi dengan penyampaian dari siapanya itu kah yang ngebuat jadi bukan sekedar animasi. I mean, ketika mamu chat sama cemceman kamu misalnya, kamu ngirim sticker a aja pasti ada maksud lainnya kan dr sticker kamu itu? Nah atau lebih dikenal dengan... kode.
Itukan kalo kamu ke cemceman kamu, gmn kalo keadaan dibalik?
Jadi, pas kamu chat sama cemceman kamu, yang ngasih sticker itu cemceman kamu gitu. Apalagi, stickernya adalah yang selama ini kamu pengen banget banget banget dia yg ngasih ke kamu gitu pas kamu lagi chat sm dia. Seneng kan? Iyalah, biar sticker doang..
And that's what I feel..
I'm soooo happy! Saya seneng banget bukan main. Saya udah lama bgt pengen dia ngasih sticker buat saya. Sticker yang selama ini saya incer buat kode ke dia.
Tentunya saya ga kode langsung ke dia, tp lewat grup, hehe.
Dan akhirnya..
Tadi dia chat sama saya, dari tadi pagi lebih tepatnya. Saya sama dia chat yang gapenting, tapi, itu yang bikin seru. Hehehe. Dan saya baru pulang abis beli charger kamera di pasar baru tadi, alhamdulillah saya dpt chargernya hehehe. Nah trs saya sedikit curhat di grup, berkeluh kesah gt lah. Terus, saya lanjut personal chat sama dia. Terus.. tiba2 saya liat "xxxxxx sent a sticker." saya galangsung buka chatnya, tp saya tinggal ngejajal charger baru dulu. Toh pas saya buka chatnya, dia ngasih sticker 'semangat'.
Allah baik bgt sama saya, saya baru berdoa minta power supplier buat saya, eh dikirim lewat si dia. Alhamdulillah yaAllah, makasih atas segalanya hari ini. :)

Sometimes, you could be my mood booster but you could be my mood breaker at the same time. 
However, thanks for making me happy without any reasons. :)

No comments:

Post a Comment