3/20/14

- oh i miss them

i dont know how to start this post but suddenly.. i miss my dad&mom sooo much. last night, she sent me sms "kak, mam br beli panggangan ikan di kereta tp mam lp jd ktinggalan di kereta.td pg mam tanya petugasny eh ktny g ada brg ktinggalan.hiks..." AH KANGEN PARAH MA PA!
 - why do i miss her so much? - 

because... saya udah ngekost (lagi) sekarang di daerah deket gitu deh deket sakola juga tapi gadeket2 amat tapi kalo seandai-andainya saya mau jalan kaki juga bisa tapi it takes 20 minutes (kurang lebih). terus saya dari hari senin yg lalu sampe hari ini (kamis) saya gatau kenapa kangen terus sm dia.. 
sm papa saya juga....
hari senin yang lalu, saya dianter papa saya ke kost ini buat pindahin beberapa brg lagi yg ada di rumah buat dibawa kesini. yang bikin kangennya adalah, saya kalo nginget yg kemaren waktu mindahin barang itu saya naik motor sama papa saya dari bogor ke jakarta.... lewat cibinong trus lewatin cimanggis trus ngelewatin kelapa dua trus ngelewatin cawang dan akhirnya saya sampe di kost saya sekarang.
saya naik motor sama papa saya sambil bawa tas super berat & kantong super banyak.
isinya:
- guling
- seragam
- laptop
- kipas angin
- doa...

duh sumpah kalo kamu baca, asal kamu tau aja sekarang saya lagi nangis padahal besok saya ada susulan kimia.
gatau kenapa akhir2 ini kalo kepikiran mereka saya kayak mau nangis aja. padahal waktu dulu ngekost saya ga-sebegini-kangennya sama mama & papa saya. padahal di luar sana lagi ujan deres banget loh tapi saya makin sedih jadinya saya super kangen sama mereka deh, suwer.
tadi saya abis puasa sunnah buat temenin temen saya yang hari ini ganti puasanya, kalo saya mah udah lunas. tadi pagi juga saya curhat ke mama saya tadi saya bangun telat trus saur pake apa dll dan mama saya bilang "wah hebat kak,sabtu plg k bgr y:)" allahuakbar, makin kangen sama mama....

FUCKIN' HOMESICK.
saya jadi ngebayangin gimana rasanya kalo saya ngekost di bandung (bismillah, amin ya Rabb) nanti gimana rasanya.. apa makin homesick parah atau gimana. saya kangen bgt...
tapi entah kenapa setiap saya abis nangis mikirin mereka, saya langsung semangat banget buat belajar. semangatnya ngalahin apapun karena saya juga udah punya target buat hidup saya sendiri. dan buat saya, target itu gacuma dibuat, tapi juga harus diwujudkan. kalo nggak mah namanya bukan target, tapi angan doang. (hahaha)
saya cari duit pake nabung pake jokiin tugas seni rupa gitu ke temen-temen saya yang mager buat gituan tapi duitnya banyak (hehehe ini trik). paling mahal mah pernah saya matok harga sampe gocap padahal cuma gambar proyeksi gitudeh. hahaha makin kesini saya makin nyadar, nyari duit buat hidup itu susah kalo di jakarta. saya jadi makin kesini makin nyadar kalo harus ngehargain apapun dari orang.. gacuma orangtua, tapi orang sekitarpun juga. hehehe
duh, gatahan. saya belom maghrib lagi hehe tadi abis makan langsung kepengen ngepost di blog.

yaAllah, tolong lindungi kedua orang tuaku dan jagalah adikku dari apapun yang membahayakan mereka yaAllah, amin ya rabbal 'alamin..

i miss you & i love you sooo much, mama&papa.
*nangis lagi sambil wudhu*

No comments:

Post a Comment