10/14/13

weee

UDAH GAJAMAN MEEEN TERPURUK CINTA!!! temen gue aja si ando nih ya udah jadian setelah pdkt berlama2 gitu ya dia udah bangun gitu udah berhasil bangkit dari keterpurukan gitu yamasa gue enggak.
JADI...
weh! udah lama bgt kan nih gangepost, jadi yaaa gapada tau kannn apdetan perasaanku sekarang sudah bagaimana. okeh! jadi... ih bahasanya kok udah beda banget sih sya!?!?!? ngomong oke aja jadi okeh.. atau okeeeh, atau okeeh, pasti ada h nya di belakangnya... KENAPSSSS SYAA?? WKAKAKA.
jadi!
jadi!
jadi!