7/29/13

And I choose you..

HALO. long time no post. bgtbgtbgt. huh. yawda mau recommend some songs. bukan some deng orang cuma 1 aja. lagunya adalaaaaaaaaahhhhhhhhh..

Timeflies - I Choose U

gatau knpniiii akhir2 ini kalo gue denger radio pasti lagi di setel lagu ini. dan gue addicted deh sm ni lagu. gatausih yaaa enak aja gttt wkwkwkw. mungkin karena setelah penantian panjang yah ya sekitar 6bulan lebih trs tiba2 yah gitu lah yah tau lah yah hihi trs kecantel lagu ini deh heheh. \

sebenernya sih mau curhat banyak, tapi gaenak ini jg lg numpang di hums sodara hehe.
BTW HARI INI GUE GAMASUK SEKOLAH:( td pagi baru bangun kan tuh di mobil tp gaenak badan gitu malah panas udah gitu sakit perut yaudah kata mama gausah sekolah tp diturunin di rumah sodara yasudin akhirnya gue disini sekarang...lagi bingung mau ngapain huhu:( gaenak bgt gamasuk sekolah, gabisa liat kamu EH boong deng. yawda gitu aja. lagunya bisa didownload tuhh tinggal klik aja ntr kedownload sendiri
ohiya sama denger tuh lagunya afgan sealbum yah. yang L1VETOLOVE loh yah jgn salah bye


Everybody needs somebody to love, everybody needs somebody to love,
And I choose you, and I choose you..

No comments:

Post a Comment