7/29/13

And I choose you..

HALO. long time no post. bgtbgtbgt. huh. yawda mau recommend some songs. bukan some deng orang cuma 1 aja. lagunya adalaaaaaaaaahhhhhhhhh..

Timeflies - I Choose U

gatau knpniiii akhir2 ini kalo gue denger radio pasti lagi di setel lagu ini. dan gue addicted deh sm ni lagu. gatausih yaaa enak aja gttt wkwkwkw. mungkin karena setelah penantian panjang yah ya sekitar 6bulan lebih trs tiba2 yah gitu lah yah tau lah yah hihi trs kecantel lagu ini deh heheh. \

sebenernya sih mau curhat banyak, tapi gaenak ini jg lg numpang di hums sodara hehe.
BTW HARI INI GUE GAMASUK SEKOLAH:( td pagi baru bangun kan tuh di mobil tp gaenak badan gitu malah panas udah gitu sakit perut yaudah kata mama gausah sekolah tp diturunin di rumah sodara yasudin akhirnya gue disini sekarang...lagi bingung mau ngapain huhu:( gaenak bgt gamasuk sekolah, gabisa liat kamu EH boong deng. yawda gitu aja. lagunya bisa didownload tuhh tinggal klik aja ntr kedownload sendiri
ohiya sama denger tuh lagunya afgan sealbum yah. yang L1VETOLOVE loh yah jgn salah bye


Everybody needs somebody to love, everybody needs somebody to love,
And I choose you, and I choose you..

7/25/13

SUPER SIXTEENTH HIHI

halllooooo assalamualaikuuummm!!!
seneng bgtnihhh hehehe 16taunan kemareeeen wede ceritanya panjang bener dahh. yang jelas, jadi gini. bener2 gue ceritain full dari awal pagi sampe akhir malem!! se ha ri an!!  
ehm sebelumnya, ceritanya dibagi jadi 16 parts okay! ;D

First.
jadi gue awalnya udah siap-siap berangkat jam 5kurangan soalnya adzan &abis sahur kan tuh jd jam segituan kan. trs yauds langsung caw sama nyokap&bokap ke jakarta; gue sekolah, nyokap bokap kerja. terus, gue dianter cuma sampe bkt. and oh well yaudah kan harus naik angkot lagi sampe ke 61 tuh ya yaudah akhirnya gue naik 02... eh 02 apa 54 gitu lupaa asal naik soalnya angkot yang lewat aja-_- wkwkw. terus yaudah nih eeeeehhhh pas sampe depan gang 61 kan macet tuh ya kayak biasa, eh yaudah gue turun belom sebelum yang di gangnya persis tuh, tapi turun di situdaah jalan rada lumayan dulu tapi gasampe beacukai juga-_-

7/4/13

Penjurusan, gaselamanya jadi Penentu

Assalamualaikum!
Haiii lama bgt gangepost apa2 ya gaaa huahahaha. Ng, gue udah bagi rapot nih cyinn. Dan udah ditentuin juganih gue naik kelas apa nggaknya dan dapetnya jurusannya apa. Ju-ru-san. Jurusan Alam atau Sosial. Atau mungkin Bahasa deng..wkwkw. Dannnn tau ga siiiihhhhhhhhhh!!!!! Gue mau cerita gue mau cerita gue mau ce ri ta ! ! !
Wkwkwk emang tujuannya gue ngepost ya gara2 mau cerita-_-
Sesuai judul, yap, penjurusan........dan serba-serbinya.
Jadi, gue bagi rapot tgl 28/06, hari jumat. Berangkat dari rumah tercinta di tanah tersayangku, bogor, kayak biasa jam stg 5 lewat ATAU jam 5 kurang. Wkwkwkwkw. Terus gue udh di sekolah sekitar jam stg8an, soalnya bokap gue kan ke kantornya dulu trs gue ngikut juga kan. Nah udah di sekolah, ya biasa laah. Kan kalo ortu bagi rapot kan ngantri gituye. Nah yaudin gue nunggu di luar ketawa ketiwi becande cande ama sohib2 ane kayak randa kazhka fia riman irsyad beh rame abiez. Ketawa sampe pusing gila wkwkw pernah ga looo ketawa sampe pusing kayak guee wkwkw. Yaudah nih ehh giliran bapak guee. Yaudah gue dipanggil masuk juga AHAHAHAHA kaget gila.
Yaudah nih udah kan gue di dalem. Ada pak helmi depan gue dan bokap gue di kiri gue. Gue udah dagdigdeggderrr bgt eh Trs pak helmi bilang......
"Sya, bapak kemaren udah tanya sama kurikulum soal jurusan kamu, ternyata, jurusan kamu gabisa diganti.."
WALLAHI ALLAHUAKBARRR GMN GA NGERI GILAA.
"Innalillahi demi apa pak..."
"Iya, udah fix yang dibiilang sama pak Ula..."
Wanjir.
Dikerjain gue.
"...fix ipa pak...?" kata gue....
"Iya, selamat bertemu bu Pri ya"
....
.....
..
AHAHAAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA.
Gilak senenk abiez. Gajuga sih, masalahnya...
Gue akhir2 inii mulai ngerasa, kayaknya gue lebih cocok di ips, bahkan gue mikir, kayaknya gue gacocok dimasukin ke sma, mending gue masuk smk...soalnya.. Kayaknya gue kurang banget di akademis makin hari gini gitu. Yaa kayaknya sih yaa.. Wkwkw. Gue butuh guru.... Gue butuh temen di Bogor... Gue butuh someone yang bisa diajak kelayapan di Bogor... Tapi jadi temen belajar juga... :(
*np: she wolf (intronya aja..)*
Gue gajadi pindah sekolah btw. Ude cinte sama nemsatu citanye. Hah. Yaa ada juga sih some factors yang ngebuat gue gapindah. Some people gitu deng. Yaudah gitu aja.
Ohiya, fikri perjanjiannya ditunggu ya, jan lupa:)
Wkwkwkwkwkw kalo lo ngebaca kalo kahahaga yaudah
Wassalamualaikum!