3/27/13

long gone..

i just cut my fringe! lol 
rolling back to my elementary years..

*backsound: this love is killing me -dmasiv................*

assalamualaikum!
hi hari minggu kmrn i cut my fringe. LOL BANGET HAHAHA. malem2 loh potongnya. potong sendiri. +gaada gunting. blegedesh banget deh wkwk soalnya what i found is gunting kertas mainan not gunting yg biasanya dipake. oh well udh ngebet bgt ini pengen motong poni yaudah akhirnya JADILAH BEGITU HAHAHAHA tadinya just about semata gitu eh karena gue ngerasa garata yauds gue potong lagi sealis gt tuh eh potong lagi EH GILA jadi segitu mulai stop then i called my mom 'MAAAA beresin poni aku dong ini garata tolong ratain' then she cut my fringe sebagai finalisasinya hahahaha. so like that.. feelin' fresher... feelin' better with this one.. huakakaka tp pd bawel ktnya "sya knp diponi sya? wkwk kayak dora aja" -__-btw i have another story to be told ok not only telling you all about this one.


3/13/13

Quality time w/ xphose

xphose; which's my new habit


assalamualaikum!
skrg 61 lagi libur nih cyinn! grateful to Allah bgt parahhh biar liburnya selang seling tp gapapa alhamdulillah sekolah gue masih normal masih ada liburnya gituya:') wakakkakaak sayang 61{}
yesterday (tue, 12/3/13) i just had my quality time with xphose, which is my new habit (ok just call it with "extracurricular") in my senior high year. so happy.... salah deng. SOOOOO happy. wkwkw seriusannn and yap yap on this time n this post i wanna post some of the photos i took on my hunting time kmrn. tapi yaa sebelumnya kayak biasa yaa ngejurnal dulu akunyaa hehehe^^

Nay! gue mau berkisah dulu nih sebelum bener2 travelingnya dimulai. bener2 pas h-1, EH NO NO let we say KURANG DARI BEBERAPA JAM MENUJU 12/3 gue bener super duper bingung! bingungnya bukan bingung knp knp sih tp bingung... ng.... bingung.... bukan bingung deh ya ehehehe.....tp... ga........ lwlwlwlawkakakkaa. gue nggak ngerti lagi knp gue sering bgt ngerasain 'keterpurukan' bgt dalam hidup akhir2 ini. i know that i shouldnt thinking about my feelings my heart my... ah whatever thats all called deh ya. nah twitter kadang bisa jadi moodbooster kadang malah jadi petaka buat kita. yaudah tuh jd gue gabisa tidur dan... gue baru bs tdr jam stg1 malem. asdhjk


3/4/13

the sweetest of the sweetie

assalamualaikum!
selamat malam... ssst tengah malem niyy. gue abis ngerjain pr dan iseng2 ngeliat recent image twitter orang HEHEHE bilang aja ngestalk syaaa wkwk. iyaa iseng2 gitudeh nah trs nemu ini..


jangan tanya gue dia siapa gue jg gatau tp kayaknya doi alumni 54 apa cowonya yang alumni 54 gitu gatau jg deh soalnya disitu ada anak 54 yg mukanya familiar di video itu wkwkw. itu durasinya 41 menit, dan.. asliii lo bakal.. aduh apasih namanya terbawa suasana bgt deh. gasampe nangis sih, tapi terharu aja. sumpah. lo bayangin aja siapa yang kuat upload video 41 menit, pindah2 tempat, dan tempatnya tuh jauh2, dan belom lagi ngedit2nya. pengorbanan bgt buat semua222nya. nama cowoknya wicak, dan ceweknya karina. sebenernya sih itu kayak dokumenter gitu sih tipenya tapi gue suka bgt parah!!!! :"""') apa mau gue ceritain plotnya? aaa tapi gue ngantuk bgtskrg:(

oiya btw sorry bgt ya gue gakasih thumbnail youtubenya kayak yang jb itu hehe soalnya jg lagi ngantuk bgt niiii seriusann wkwkwk. yaudah, kalo ada waktu coba deh ditonton itu seruuuseruseru terharu dan.. cocok bgt buat lo yang 'baru putus padahal hubungan lo udah lama banget dengan -mantan- lo itu dan lo pengen bgt balikan lagi pengen bgt bgt bgt parah balikan lagi'. nah, udah gue kasih tau intinya video itu apa, dan selamat menyaksikan buat yang pengen nonton! :)

selamat hari senin btw! semoga hari-harimu seminggu kedepan diberi kelancaran, kemudahan, dan keberkahan yaaa jgn lupa tetep berdoa dan segala macem! :)
wassalamualaikum!!!