1/31/13

:'''

assalamualaikum!


halooo tdnya gue mau daily post gitu biasa tp gimana ya skrg udah masa2 ulangan banget:(
jd kemaren gue ulangan biologi jam pelajaran terakhir, tapi gue belajar tp ga maksimal dan akhirnya.... anjrit astaghfirullah masyaallah. gitu deh ah. susah sih ngga kayaknya, tapi ya waktunya aja kurang. ah asli </3 banget deh............

hari senin kan gw puasa nah abis itu ada quiz math ehh ternyata quiz gue bener semua sooo bakal dpt excellent yeay! alhamdulillah hari senin tuh bener2 'Beautiful Moonday' banget buat gue. kenapa moonday? karena emang bulannya makin terang aja makin akhir bulan gini maksudnya adalah bulannya jadi bulan purnama #oke. gue lemes parah...kayak dulu2 aja kalo puasa senin gitu gatau knp semenjak yg juli taun lalu itu (maksudnya adalah Juli 2012....) gue jadi lemes bgt kalo puasa senin...dan hari sekolah. sedih... :''''


hari selasa, gue izin ga fotografi kayak biasanya. badan gue udah lemes bgt udah tanda2 sakit bgt tapi gue juga gamau kalo gamasuk.  gue izin soalnya gue bilang aja "kak besok ada biologi kak sama agama ulangan. izin fotografi dulu ya kak" gitu eh abis itu dibolehin yaudah gue pulang jam 4. tapi selasa kemaren tuh bener2 "Perfectuesday" buat gue soalnya hari itu bener2 totally full of practicum gitu. dari PLH sampe geografi bener2 praktek lapangan. i really enjoy it!

hari rabu, seperti apa yg udah gue tweet, "Wedisasterday". bisa jadi bener ya karena itu..
jadi waktu masih awal2 gue masih ngerasa enjoy dengan hari rabu. tapi semenjak pelajaran akuntansi.. mulai lemes bgtttt. abis akuntansi ada bel istirahat kedua, nah abis itu ada biologi......HAAAAAA. yaudah gitu lah trs pas pulang2 sampe rumah gue langsung tidur blm lepas seragam eh trs dibangunin bokap jam stg enam disuruh solat yaudah gue solat trs gue tidur lg coba....trs bangun solat magrib trs tidur lagi...parah bgt deh semalem trs bangun lagi jam 9an gitu solat isya trs mandi karena gue blm mandi sore..........ya kan gue tidur terus-____- wkwkk. agak segeran dikit sih, tapi tetep aja rasanya lemes...akhirnya gue melek trs laper bgt dan gue baru sadar gue blm makan dari siang...bekel gue kan dimakan sm guenya istirahat pertama yaitu jam 9an... x_x. really what a day.  wkwkw

thursday? bismillah...
friday? bismillah...
saturday? bismillah..
sunday? belajar kimia&ekonomi besoknye ulangan elsyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!

SEH-MAH-NGAHHHT!!!
harus better in this semester mwwwhhh!
btw rumah udah fix di bogor nih ehehehe tinggal pindahnya aja deh ehehe.. gbye jakarta:'''

gue harus siap2 sekolah nih guys! 
wassalamualaikum!

No comments:

Post a Comment