11/18/12

yeay

assalamualaikum wrwb!
halooooo 
lama beeet kaga cerita. wkwkwk mau cerita sedih atau senang? atau girang atau buruk? seneng nan bahagia tapi ber-ending agak sedih aja kaliyeaaa wkwkwk
btw selamat tanggal 18.. november. :(

kemaren gue abis dari rumah sita, belajar bener222 belajar TAPI YA SAMPE JAM BERAPA COBA sampe jam 9malem gue baru sampe rumah T_T macet..bgt. malem minggu sih yeaa wkwkwkw. btw, gue pengen cerita dari awal hari sampe jam 9 malem itu. sumpah, itu bener2 12 jam seharian di luar. wakwkaokow seruuuu sih, seru bgt malah. tapi pas mau ending of the day.... :(

jadi gini. jam 8 gue mandi, udah kelar udah siap buat jalan sekitar jam stg 9an. cuman mager. yauds buka laptop. eh tdnya mau janjiannya kan sm fira jam 9 udh disana tp akhir2nya juga gue jalan jam 9 wakakak. eh trs yauds gue jalan ke kimia farma depan biasa trs naik 32 ke 255. bawa kamera hehehe. eh udh seneng sih gue, ya ga seneng2 amatsih org lagi.. krik. udah udah jangan dibahas. eh yaudah deh..


yaudah nih gue jalan jam 9an. jalanan lancar, iyalah ya orang jalan ke buaran mah pagi gitu masih lancar-_- eh yaudah sekitar 10menitan gue sampe. tadinya pengen ke cindy dulu nih gue tp gajadi telat mikirnya kelamaan-_- HUHUHUHU TELAT YA TELAT. 

eh pas gue sampe 255 egils rame bet knp nih!? gitukan, eh ternyata gue baru inget ada pelantikan kepsek baru-_- wkwkwkw yauds jadi 255 lg ada acara dan... sekolah rame bat...ramebat mobil-_- wkwkwk. yaudah lah ya gue sendirian dulu deh nungguin fira di encang. hhh kirain udeh dateng taunye belom. nungguin deh.. lama banget. huh:( 

di sisi lain..

gue juga bingung nih pas itu, bingung2 takut juga sih wkwkw. kan katanya mau ketemuan nih, katanya, nah gue bilang awalnya "pengen ke mcd dulu abis itu ke 255 pgn ketemu fira sm selly^^" gt, nah gue bingung2 takut kl misalnya udah tbtb udh ready di mcd tp gue di 255 sedangkan gue gaada hp gaada nomer gue jg mau ngasih tau drmn gtkan jadi.. bingung deh tuh. was kuadrat bgt deh bener:( huhuhu mau mewek wkwkw cengeng ah-_--

yaudah akhirnya fira dateng. gue masih penasaran bgtbgtbgt ini jadinya gimana ketemuannya gtkan. yaudah nih keliling 255 dulu sm fira fira kan jarang ke 255. yaudah nih jalan keliling liling. eh trs fira nanya nanya...... nanya soal ada deh. eh trs yaudah nih akhirnya balik lagi ke samping meja piket ruang guru, nah, nisa ganis dateng yeaaay. trs ngumpul kita sharing2 dulu EH DITANYAIN LAGI GUE SAMA NISA "eh sya, lu masih deket sama asdf?" -___--yauds gue jawab yg sebenar2nya dan sesingkat2nya. dan akhirnya... curhat dah-_- yaudah udahan nih kita abis itu langsung pada siap2 pergi ke rumah ganis dulu tp gue solat dulu kan tuh abis itu selesai kita ternyata ke sevel dulu wkwkwk abis itu ke rumah ganis deh!

di rumah ganis cm numpang foto&minum air mineral kweaedw trs gue jg numpang wifi gue kan bawa hp wkakaka trs buka twitter oh okedeh cukup tau. trs langsung ke rumah sita tp sebelumnya nelfon sita dulu abis confirmed kita caooo!

macet panas gitu bro. :''''( kyk hatiku skrg ABSIONIOENQIWNMOIQWMQPWJQNEOIQNBIOEDQWMSPNSKOSNBQNIOQ ga boong. huh. stengah jam lebih baru sampe rumah sitaT_T wkwkw yaudah lgsg nyalain hp &numpang wifi. udah gitu yaudah kita main dulu bentar kan tuh eh udah jam 3 aja-_- nah serius deh mulai belajarnya. sampe jam 5 masih ngebahas soal...
gue solat. abis itu yaudah lanjut lagi main dulu malahan trs magrib solat trs belajar lagi main lagi abis itu makan selesai ketawa sampe perut sakit bat gila sumpah wakakakak allahuakbar-__-- "gempa cetar-cetar" wakakakkaak. nah udah nih.. udah mulai serius lagi sampe jam 8... 

baru liat jam, eh udh jam stg 9 ternyata..

ktnya gabisa jemput, smp diomel2in:( sering keluyuran sih. yaudah gue pulang sendiri.....

ehahehahehaheahehaheahe. eh yaudah. jam 9 lewat hampir stg 10an gt baru sampe rumah. makasih yaallah akhirnya saya bisa sampe rumah dengan selamat:-)
tapi sebel bgt gue pas turun dr 31 biasa deh ada yg cowo2 gajelas gitu jiji bat gue gue jalan cepet aja

yap! selesai. singkat padat jelas kan? yalaah
kok tumben sya? 
hahaha taudeh. lg sakit hati, bukan kecewa
gara2 gadijemput? 
bukan kok. sumpah^^
lalu?
adadeeeeh wkwkwkwkwkw 
GARA2 SELLY GAIKUT YEA. DASAR LU SEL. WKWKWKWK

okd. besok gue ul ekonomi, math, sama kimia. doain ya garemed 33nya! aaamin. daaah! 
wassalamualaikum! :*


No comments:

Post a Comment