10/10/12

sedikit, tapi..

assalamualaikum!!!!
aduuuuw baru bgt ngepost lg yaampun gue sibuk banget demi Allah demi apapun.. dari hari jumat kmrn ya udh niat bgt buka blogger udah gue buka tp gue males buka ms word buat copy content nya so yaudah lah ya gue mager dan... gue close tab lagi hehehe.

yo semuanya, mana suaranyaaaaaa!?!??!?! apa kabaaaar???? lama nih gue ga ngepoooostttt

jangan heran, iya bener kok skrg jam stg 5 pagi, gue udh ngepost. hehehe kebangun coy..

gatau kenapa td tiba2 kepikiran.. soal..


sayang.

pernah ga sih lo ngerasain rasanya tuh ada yang hilang.. ada yang pergi.. sepi abis ditinggal orang.. ya yg begitu-gitu deh sampe ngebuat lo sedih gt. pernah? oke..
tunggu. ini bukan mellow.
cuma kepikiran ok..
nah
perasaan kyk gitu munculnya itu.. karena ada satu rasa.. satu kesatuan deh itu rasa mencakup segalanya.. asoy wkwkw. itu namanya perasaan.... sayang.

coba gini
ditinggal pergi sama orang yang lo sayang, gimana perasaannya? pergi doang loh ya.. tp perginya jauh merantau gituu.. gimana?
ditinggal selamanya sama orang yg lo sayang, tambah gimana perasaan lo?? ditinggal selamanya loh.. gimana?

rasanya sepi, terus.. sedih.
salah
sedih.. terus.. sepi..... kosong.... sunyi...

intinya,
kalo lo ngerasa kehilangan sedih sepi lafkaniwa itu segalanya deh ya yg begituan karena perginya seseorang, itu namanya lo udah-ada-rasa-sayang-sama orang itu. trust me, it hurts. it hurts, ditinggal orang. IT HURTSSSSSS BABY KETIKA LO DI.................ya intinya ditinggal. anggep aja lost contact sementara adalah proses kecil ditinggal seseorang yang menyebabkan perasaan ITUTUH dateng. sip udah bold underline sama italic yak. wkwkw

kayaknya udah dulu, soalnya gue harus sekolah, soon. I'M GONNA LEAVE BLOGGER SOON. I LOVE YOU BLOGGIE..... WAKAKAKAKAK APAANSIIII..
Daaah.. blog kesayangan. <3

No comments:

Post a Comment