10/22/12

my my my twnetr make it true plissss :(((


hari ini tgl 22 oktober 2012 gue pertama kalinya jadian nangis di sekolah. eh sori td salah ketik. HE. gue nangis. iya, nangis. na-ngis. depan orang. gasih, pas istirahat kedua sbnrnya. pas yg lain pada baru keluar lgsg ke mesjid gitu gue nangis. yg liat gue nangis cm novi kania ajeng putrini khansa EEH itumah banyak. yaudah gtdeh. gue.. gue sedih bgt.. demi apapun.. hari tersedih, sumpah.
 uts. ga sesuai expectation jir. gue bener2 sakit hati ya sama mtk. anjrit apa2an gue bener2 udah ngerjain bener22222 ternyata yaallah apaan banget kan. katanya ms rima td pas ngajar di kelas sih scannernya yg salah. i hope so. amin. yaallah nyes bgt gasih giliran tmn gue yg gabelajar dapetnya diatas gue. tau deh yg jelas gue nangis... bukan itu juga sih faktornya tp.. ya yg jelas bukan soal hati, tp emang pelajaran.

 gue gatau gue salah pilihan apa nggak dari awal.. gue ngerasa gacocok sekolah disini trnyt. bagus sih, emang. bagusnya bikin rajin gue gt.. tp ya gimana trnyt gue gaada perkembangan kl dari sikap gue tetep jd elsya yg santai. gabisa santai disini. kalo santai tp tetep inget tugas dan buru2 niat ngerjain gtmah ya woles aja bisa kali disini. tp kl kayak gue.. gabisa. tp gue heran knp yg giliran pada kicil2 nilainya pd diatas gue semua. emg bener ya, "orang pinter dikalahin sama orang pandai, orang pandai dikalahin sm orang licik, orang licik dikalahin sama orang bejo." hhh bismillahi tawakkaltu..
 gue ngerasa kyk orang yg tes disini dulu gt pake kunci gituloh. abis kan biasanya org yang pake kunci nilai tpa nya lumayan gtkan tp kl udah di pelajaran sekolahan itu nnti dia nilainya jelek gtgtdeh. yagitudeh!! gue ngerasa kyk gitu.. pdhl ngga demi allah:( mending jg ada duit buat beli kunci jawaban masuk sma rsbi gt;( gue orgnya kalo udah bisa dapetin yg gue mau kyk misalnya msk 61 gitu gue langsung jd ngerasa "ah udah keterima ini" gitu loh woles2in sesuatu itu gue jago banget.. yg ternyata akhirnannya sifat yg begitu itu yg bikin gue ke-te-te-ran alias ketinggalan pelajaran dan... HHHH dikejar setoran!!! wkwkwk emg tukang angkot:') ya tp yg jelas gitu lah. terlambat apa nggak sih sebenernya kalo gue baru benerin diri gue abis uts gini? kelas 10 tuh penentu masa depan... buat gue. soalnya, kelas 10 itu kita mesti bener2 usaha buat penjurusan.. penjurusan itu yg nentuin masa depan buat kuliah.. kuliah buat hidup lo nanti gt.. kalo lo ipa ya asik dong.. dikasih 'kebebasan' milih fakultas. kalo lo ips ya.. gasemua fakultas bs lo pilih kan? yaa milih mah semua org juga bisa kalo milih doang, lah usaha buat masuknye? #lah
 gue jg ngerasa jd orang paling pesimis skrg. bukan diantara org2 lain sih tp gue ngerasa aja gue paling pesimis... dari gue yg dulu. gue ngerasa gue orang yg paling pesimis drpd gue dulu yg optimisnya subhanallah wkwk kangen:'D. gue bisa motivasiin org dulu. bisa jg motivasiin diri gue sendiri. bisa open mind sendiri. ah..
 tp sekarang beda bgt. sumpah beda. gue aja ngerasa gue beda gimana org lain?
 skrg kalo ngeliat nilai di bawah 6 anjrit udah pesimisnya yaallah mau nangis mau keluar mau pindah mau.. mau bolos mau.. ah</3
 kenapa pesimis padahal masih ada remed? gue pesimis tuh.... gue takut gadapet ipa. gue takut gue ips. bukan masalah ipa atau ips itu sama. iyasih sama, tapi buat orang yg udah dari lama nentuin hidupnya dan udah fix sm cita2nya kyk gue gimana? jelas beda.. kenapa gue ngincer ipa? soalnya.. gue ngincer bgt sappk. dari kelas 5 sd gue udah punya cita2 jadi arsitek. udah fix. sampe smp, sampe sekarang. masih fix pengen jd arsitek... :'). kalo arsitek bisa ips mah ya woles aja. tp ini gabisa trnyt. sappk itu ada pelajaran fisika (tekanan) gt sama apa lagi gt matkulnya. yaudah bismillah
 gue skrg lg butuh bgt orang yg bisa ngotak ngatik mindset gue jd yang lebih baik &bs motivasi luar dalem gue bisa nyemangatin.. butuh bgt semangat.. motivasi.. mindset... ahh. tolongin gue dong mau ga? siapa aja yg baca post ini....... bikin tulisan di kertas/buku/dimana aja terserah "Semangat ya Elsya!" gitu deh terserah pokoknya intinya semangat elsya nah nnti difoto gapapa jelek jg yg penting itu nyuruh gue semangat nah abis itu kalo lo gakenal gue (-_-wkwk) send aja ke email gue elsyarizk@live.com nah kalo kenal send ke msn gue ajaa hehehe plisplis bgt plis.. apa mau mention gue aja??? iya?? gt? mention? "semangat elsya! @Elsyarz" gitu?? iya?? wkwkwkwkw yg kenal aja kali-_- gue butuh mention.... dari artis kek siapa kek gt.... afgansyah_reza beh....ahhhhhhh
 yaudah ya. seenggaknya nilai gue tuntas semua aja. bismillah yaallah. 78-80 aja deh gapapa pas2an kkm gitu jg gapapa. anjrit ya ternyata 80 sma sama 80 smp beda banget. </3
 semangatin gue pliiiiiiiiiiiiissss!!!!!!!! :(((

btw... nih nalubes.. hihi
BESOK 23! SEMOGA SOMETHING CAN MAKES ME HAPPY OKS. AMIN!
BISMILLAH....MANGATTTTTTTTT!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

No comments:

Post a Comment