9/19/12

will this come true?

assalamualaikum!

haiii lg kangen bgtnihh sm orang EEEEE E  E E E waakkakaak lg kangen guee tbtb sm vino ah cacat lo sya masa kangen sama yang imaginary;p ngapain kangen yg imaginary sih kalo yg originally ada???? HAHAHAHAHAH.

andddddd hmm i've just imagined about... raining.... soalnya td mendadak agak mendung gituu abis solat zuhur trus tbtb gue kepikiran sama... vino. ini vino beneran yg vino yg imaginary ala gue ya jangan kira orang asli plis......

jadi kan gini gue itu punya(banyak) cerpen2 SETENGAH JADI yang udah fix banget dari mereka2 semua itu emang GABAKAL JADI2. wkwkwkwkwkwkw. nah tp the latest version ini (eadah wkwk) kali ini bener2222 panjang sepanjang2nya cerpen alias cerita pendek-____- kayak gimana tuh? wkwk panjang bgtdeh asik bgtdeh ah gue aja kalo gue lagi iseng ngetik2 trus ntar kalo udah buntu mikirnya gue suka baca ulang trus kalo udah baca ulang ntr gue mesem2 sendiri WAAKAKAKAK soalnya kenapa?kenapa? karena....tokoh cerpennya itu pake nama gue HAHAHAHAHAH trus gue buat sebuah kisah percintaan yang sangat amat remajatis(???) what the hell maksud lo apaan sya wkakakaka-__--- wkwk trus itutuh bener2...aduh so far anak ss yang suka baca ketikan gue itu sih pada cengar cengir juga gituu kayak gueee wakakkwakw. jadi langsung aja kali ya ke intinya..

vino itu.. apa?/siapa?/berapa?

vino itu bukan barang kok berapa sih?!!!-_-

vino itu.. ya kalo di ketikan baru gue ini vino ini itu ya temen gue EAHAHAHA kok temen sih syaaa sya wkakwak. ngga ceritanya dia yg gue demen gtdehh sifat2nya dia ya gue buat seeeindah mungkin<3 wakwakaka. tp tetep lah gue buat ada sisi negatifnya dia juga. trus vino tuh.. ceritanya gini deh. mau dikasih cuplikan khayalan SALAH maksudnya cerpen yang elsya buat gaa?? gausah jawab, iya/ngga pasti dikasih kok :)

langsung ga? yaudah....

jadi kan td mendung mau ujan gitu trs gue ngebayangin ada vino gt trus gue langsung tuing tuing tuing pikiran langsung terbang bang bang bang ceritanya lg di koridor gitu trs ngeliatin ujan trus tbtb vino dateng terus akhirnya gue disamperin sm vino terus gue senyum, vino juga. kita ngobrol gitu sambil nungguin ujan. iya ceritanya mau pulang tapi vino kan orangnya itu tau banget guedeh ceritanya wakkwakkwak padahal mobil vino nganggur di rumah tapi vino kan orangnya itu tau banget guedeh ceritanya wakkwakkwak padahal vino lagi capek banget tapi vino kan orangnya itu tau banget guedeh ceritanya wakkwakkwak APAANSI SYA WAKAKKAKAKAKAKAKAKAKKAKA. cuscuss (cus: trus) ngobrol2 gtkann eh nungguin ujannya tuh sepi gitu atmosfer udh kayak orang pacaran sepi di koridor sekolah gue ceritanya itu udah jam 4 hampir stg 5 tapi ceritanya msh sepi gitu org2 pada di kelas trus....... nungguin ujan reda tuh kayaknya kaga reda2 akhirnya vino&elsya jalan.......ke masjid sekolah soalnya vino blm solat. yak disitu lah vino sedikit ada negatifnya dia suka agak males solat tapi alhamdulillah jarang ninggalin solat:)))))))))))))))))))\
trus vino solat... gue nungguin dia.. gue duduk di bangku gitu trus gue ngeliatin ke ujan... tinggal rintik2 sih tp masih ujan gituu. untungnya gue bawa sweater trus vino juga emg tiap hari deh itu dimana pun &kapanpun pake hoodie terus muah emang cowo ganteng bgtdah kalo pake hoodie gitu dah ah AHHHH HAHAHAHA tapi ntar dikira sakit juga tapi nggalah beda deh aduh. yaudah nih ceritanya mulai jam 5 udah mulai selesai ujannya, akhirnya elsya&vino cabut..
vino tuh dulu pernah gituya iseng bawa mobil depan elsya trus elsya lgsg begitudeh jadi ang eng ing aja SYA ang eng ing apaan-__-- wakwakwak maksudnya tuh kayak ngegerendeng gitu ITU APAAN LAGI NGEGERENDENG WAKAKAKAKAKAK aduh bahasa gue ah tauah yang jelas gitudeh ceritanya ngerti ga ngerti lo harus ngerti disini. ngerti?? yang penting nyimak deh urusan ngerti apa kaganya belakangan. ngerti???? bag0s.
akhirnya vino ngerti jg:)))) senengnyaaaa..
nah ternyata jalanan macet parah. elsya kan anaknya iseng gitu ya ini ceritanya emang asli sama imaginary emang sama dah tengil2nya dllnya tapi jadi kalem kalo depan vino WAKKWAKWA. trus kan naik motor tuh.. nganterin si elsya pulang ceritanya.. berhubung macet jadi kan lama tuh.. trus elsya jadi nongol nih keisengannya.. akhirnya dia jadi tengil... ketokin helm nya vino gitu... aduh... cacat... tengil bgtdeh-__- wkwkwk gaperlu detail deh kalo beginian.
yaudah trus ceritanya udah deket rumah si elsya.. yaah ada perpisahan:( yaudah akhirnya sampe... trus elsya cengengesan... trus dadahin vino vino juga dadah akhirnya jalan cuuussss..
udah deh khayalannya selesai:(

HWAHHWAHWHAHWHA KAPAN MUSIM UJAN YAAA??? really i cant waittttttttt
will this come true? cacat ah.. wkakwaaakwkk

tp nggalahh kan gue aja di cerpen itu kan ceritanya si vino ini sesekolahan sm gue trus sekelas gt trus awalnya karena duduk sebelahan aja gt di kelas si elsya ini sendiri yang dari sekolahnya gt trus vino jg trus jadi temenan cus cus cus jadi lope cusssss gitu wkwkw tapi nggalah SEKARANG APAAN BUSET di kelas gue yg dari 255nya aja ada 9 orang-_-

kadang gue juga suka wondering gt..
kayaknya enak gtya punya pacar 1sekolah..
kayaknya enak gtya pulang sekolah tunggu2an..
kayaknya enak gtya ke masjid bareng.. saling memotivasi<3
kayaknya... aduh lope banget deh.

tapi yaudah face the reality aja lah, semua kan gaselalu mesti sama sm apa yg udh kita bayangin/planned gt :)

by the wayyyy gue hari ini abis remed akuntansi WAKAKAKAK lagian kelas 10 udh ada akuntan ya yaampuuun.. trus abis itu gue nanya sm pak cahyat (gurunya) gini: "pak kalo penjurusan emg diliatnya lgsg dari rapot ya pak? emg ngga ada testnya pak?" gitukan trus katanya dia "penjurusan itu dari rapot, elsya" gitu. logatnya lawak wakakakaka. trus yaudah gue pesimis........................................................
tapi pak cahyat langsung nambahin "tapi kalo misalnya kamu masuk ips, nanti kamu coba aja nih ada kakak kelas kamu baru lulus kemaren dia anak ips tapi dia di rumahnya dia les mipa buat snmptn nya dia akhirnya di terima di kedokteran UI. kan yang penting kalo mau masuk ptn itu bisa atau tidaknya kamu di testnya/snmptn itu" dan seketika hati gue langsung bilang WOOOOOOOOOOW gitu beneran!! trus yaudah gue langsung kayak dpt pencerahan gini: "kalo sampe gue masuk ips, sebenernya untung juga. soalnya ips cuma 2kelas jadi bisa bisa aja gue dapet undangan aminnn trus kalo ips masih agak bisa santai.. bisa dibuktiin dari muka kakakelas kls 12 skrg. HAHA. trus nanti bisa juga gue ngikutin jejak kakakelas gue yg dibilang pak cahyat nih.. nah nanti cita2 gue sedikit dikasih yang 'serep' nya deh. (serep itu maksudnya kayak ban serep gituloh cadangan maksudnya...-_-)" gitu. yaudah sedikit bisa terhibur sedikit dengan pak cahyat. thankyou pak!

ipa/ips.... muah deh!!!
tapi gue berharap bgtbgt pehlisss ipa yaAllah..... ipa4... gapapa deh:'')

yaudah ya.. ngantuk parah. lain kali diceritain lagi deh soal vino!!!!! yayayayyayayayyayayaaaa
:)
EH WAIT. LIAT INI DEH...


Mau itu udah lama banget coy dari sebelum foto 'orang' diatas ada wkaowkaokw itu unyu banget yaampun gue masih nyari2 begituan itu pengen rasanya.....ahuheuahuehuahueahu.
yaudah..

wassalamualaikum!

*ada rilakkuma*
*ini kalo di korea gede bgt loh biasanya buat guling gitu tapi kepalanya kepala begitu lucu ya unyu:3*


*korea iya korea-_-*
*kebanyakan nonton korea nih*
*-______-*
*cuma demen K.drama alhamdulillah ganyampe boyband dllnya..*
*muah*

:)

No comments:

Post a Comment