9/5/12

ssssstt..

ssssttt gue alhamdulillah kebangun hari gini wkwkwk trus gue nyalain laptop (yg tadinya gabisa nyala buat beberapa kali-,-) tp skrg akhirnya nyala alhamdulillah yah nah trus kan sama bu budi -guru plh gue- ngasih tugas di modul gitu soal peringatan hari2 besar gt...yaudah tadinya sih mau niatnya fokus gitu ngerjain dulu baru online yg lain malem gini eh tapi.. heheheheehehhehehehe gatel buka twitter wkwkwkwk.

SO, LIKE THIS.

shit happens for a reason right? i'd sure as hell like to know that reason right now...

ahsek.
ada yg ngetweet sih gini gue liat tweetnya..

"wish all tdhis shit ain't have to deal w/ my heart .. could have picked a different part of my body lord .. but everythin happens for a reason" *user diprivatekan. wkwo*

ganti topik. yaudah trus gue buka formspring... lah apaansi tiba2 inbox nambah lagi someone ask
"masih cinta sama hamdan?"
hell no fcuuuuk. yekaleeee gue cinta sama hamdan wakakakakak!!! masih smp gitu kali yakali sampe cinta...lebay banget.

btw soal hamdan...
alo ue cita2 oal amdan ikit nggapapa kan dicni ya?


suatu hari, gatau lupa kapan..
nah kan jadi gini si gue disuruh on msn sm ando yaudah gue on msn dan setibanya gue di msn (yailah-_-) ando lgsg ngechat "SYA HAMDAN BOTAK HAHAHA" gitu lah trus kata gue dalem hati sebenernya lah trus ngapa-_- gitukan trus gue bales chatnya "trus lo nyuruh gue on cuma pengen ngasih tau hamdan botak gt?iya?bener??-_-" trus kata ando "iya sih, heheheheh tp sajlkfhiao" netnoot chatnya rahasia abis itu trus yaudah kan SAMPE DI SEND YAALLAH FOTONYA apaan banget trus yaudah abis liat fotonya gue delete lgsg wkakwkakwa botak jelek elek wkwk tengil. trus tiba2 anaknya on.. iya si chelseahamdan..
gue chat dia aja "eh elo botak sekarang??" gitu trus kata hamdan "iya lo tau darimana?-_-" gitu trus gue bales aja "dari ando WAKAKAKA botak lu kesambet apaan ampe dibotakin wakaka" gue bilang gitu anjir wkwkw parah ya?bodo emg dia ngerasain apa yang daridulu telah ku rasakan dan telah ku biarkan berlalu begitu saja itu~ AHSOOOOY wkwk. kata dia "gapapa botak enak adem. eh lo tau ga amirah? dia sepupu gua" ....whutffff? botak-enak-adem. sip. "-_-capedeh. yaudah tak LAH amirah banyak-_-" yaudah hamdan jelasin sodaranya macem apaan trus ujung2nya gue bilang "ooh gatau deh yaudah gue off yak tak" gitu yaudah krik gausah nunggu balesan hamdan gue lgsg off

eh yaudah. eh trus pas gue nntn mu yg tgl 2 tb2 ada hamdan nongol di timeline trus gue lgsg aja reply "@hamdanthb eh botak WAKAKAKAKA" gitu trus yaudah gitu aja eh gue diretweet sama syifa katanya "yaallah kak elsya bikin ngakak aja malem2-_-" gitu halo syif! eh iyaaa syifa itu adek kelas guee dia skrg kelas 9 di 255 juga dia adek kelas kesekian yg pernah curhat ke guee heheheh. lanjut lanjut
eh udah deng-_-

males juga gue lama2 ngomongin hamdan-_- ya berhubung tiba2 liat question gitu di formspring aja jadi ngomongin hamdan begini ye. ya, lagian juga ngapain masih dipikirin, yang lalu biarlah berlalu berohh. ajib banget kan wakakakakak

btw udh hampir setaun nih gue berhasil menghilangkan perasaan secara totalitas dari doi. HAHAHAH lovelife gue merdeka c0000y. udah berdaulat c000y. udh kayak indonesia aja.. eh apaansi-_-

jadi sebel juga kan ngomongin hamdan bala botak elek jiji tengil IH. tauah yaudah ya gue gasuka aja kalo ngomongin hamdan bawaannya males jadinya lagian ngapainsi ngomongin begituan hidup gabakal maju kalo ngurusinnya ngurusin ituuu aje. #sip #jakasembung #lo #jek

SSSSSTT...

huahhhmmmgummmelgmmplcmppppporgnhhhhh #eee #kodekode HAHAHA
btw daily report!
kemaren pulang dari sekolah jam 5, sampe rumah stg6, soalnya fotografi dulu trs belajar diafragma&iso kamera sm shutterspeed jugadenkk. trus remed ge0grafi HUAHAHAH semoga itu remed terakhir yaAllah semoga seterusnya pelajaran lainpun gaada remed2an lg yaAllah amin amin. yaudah deh.. kelar!

SSSSSSTT...


No comments:

Post a Comment