8/10/12

tueilv



Tueilv. Apaan itu sya? Wkwkwk apayaaaa hmm hahaha harusnya ini dipostnya kemaren ya tp kemaren dari pagi sampe magrib bener2 gabisa diem pejingkrakan terus too over bgtdeh sumpedah. Oh iya salam dulu dong.. 

Assalamualaikum!! Kali ini... tueilv. Lo lo pada Bacanya begimanasi?-_- wkwkwk gue aja nggatau wkwk itu kan singkatan meahahah tueilv...EHEHEH siapa ituuu yg tau tueilv itu apaaa wkwkwk~~~ eh bentar...tueilv...sounds kayak twelve gaksih..?.____. Twelve 12 bahasa inggris.. HAHAHA EH IYA YA KAYAK TWELVE YAA HAHAHA *heboh teuing* -___-wkwkw pardon me pardonn wkwk. Yuk mare sini gue lg free nih udh deket libur AYEAYYY LIBURR \(^o^)/ mahaha bawel lo sya-_-
Oke jadi..
Gini.
Jadi kemaren, ya selasa dulunih-_- ad000h wkwkwk selasa kemaren itu.. gue bener2 final day nya seminggu ini deh. Demi dah dari gue pertama masuk disini juga hari selasa bener222 hari terterterfinal dari hari manapun. Pr nya ituloh.. tugasnya itu loh... numpuk semua di selasa. Ampun dijeeeex__x yaudah nih, kali ini bukan pr dari ulah si senibudaya, tapi kali ini tugasnya.. tugasnya itu.. bener2 bikin gue sakit perut sampe bener2 mules bangetttt gaboong beneran... tugasnya itu...
Nyanyi depan kelas.
Wtf. Nyanyi depan kelas, lagu daerah, pake ekspresi, lirik lagunya mesti 12 baris, dan.. lagu daerahnya ditentuin buat daerahnya. Fuggggmen!!!!! Gue pasrah bgtdeh pas ditentuin dapet daerah apa.. eh pas ditentuinnya sih minggu lalu tuh, jadi minggu lalu gue bener2 errrrgghhh banget errrhh. Wkwkw gajelas lu sya wkwk. Lanjut deh lanjut..


Oke gue dapet lagu daerah jabar, iye sunda. Yaudah gue tokecang titik udah hak paten gue gue nyanyi tokecang. Lah sya tokecang kan lagunya dikit liriknya.. iya emg kenapa? HAHAH gue curang bgt parah bgt emg nih gue catetnya gini....


HEAHAHAHAHAHAAAAA...
Namanya juga pelajar.. gak luput dari kata.... “males”. HeHeHeHeee..
Yaudah tuh aduh udah deh ya gue langsung ceritain aja gimana tuh kemaren pas gue maju HIIIIHHHHH-..-
Jadi kan dikasih pilihan boleh maju berdua tp gayanya mesti ada, ato ngga maju sendiri gapake gaya juga gapapa kan tuh. Eh gue sadar ya suara gue biasa2 aja............heahhahah gue akhirnya berpartner dengan.. Erina Citra Ilmy. Doi absennya dibawah gue wkwkw jadi kita sama2 jabar...yaudah. eh trus udah mulai nih si abi, andin, khansa, aldi, EEEH masa trus langsung “Elsya Rizkia Putri G absen 7..” anjritttt wkwk mules banget busetttt. Yaudah abis itu lgsg gue sm erin maju tp pas maju gue sm erin izin dulu ke toilet mau ‘gladiresik’ wkakowak ceritanya sih begitu...
Yaudah ke toilet sambil lari2, akhirnya udah.. yaudah lgsg masuk kelas. Dan.. sh.t! pas kelas sepi DANNN semua mata kedepan semua... gue ngeblank. Shit men! Yaudah... gue bagian gerak2 aja jadinya... aduh gue gamalu sih tp yaitu gue bener2 ngeblank lagunya... jadi ya... yaudah lah yaa ngorbanin rasa malu saat itu gapapa lah yaa orang cuma sama temen2 sekelas yg baruJ HAHAHAHA. Pas didepan.... nyanyi cingcangkeling dulu tuh.. awalnya gue masih aiueo doang.. sambil... gerak gerak anjirrr pada ketawa yg cewe2 depan anjirrrr trus pas pada ketawa itu pas bgt yg cingcangkelingnya udh kelar eh yg cowo2 lgsg pada diem...dan ngeliat gue sm erin. Trus... masuk lgsg ke lagu lanjutannya......

“Mana nyeri, nyeri nyeri teuingggg”

Talak tilu anjrittt nyanyi gituan anjir depan kelas wkwkwkw gue bagian joget2nya doang wakkwakw langsung pada ketawa anjir gue ikutan aja ketawa padahal gue juga yg di depan wkwkwk-__--- trus yaudah...talak tilu nyanyi begitudeh. Yaudha langusng nyambung ke lagu gue, tokecang...lagi2 gue gatau liriknya apa. -____________-
Yaudah udah kelar, masih pada ketawa2, gue sama erin salam2 gitu ya sok hormat gitudeh biasaa kalo orang abis perform gimanasih.. asik wkwkwkw. Yaudah akhirnya... dapet nilai 82 sama 84. Ok senibudaya kelar..

Tapi walaupun masalah terbesar dalam hidup kita udah terselesaikan, pasti tetep bakal ada masalah baru.. karena masalah itu pasti selalu ada..
Ahsek wkwkwk. Etapi bukan masalah juga sih ya harusnya gue ngomongnya... tapi gatau deh ngata2innya enaknya gimana-_- wkwkwk

NAAAAHHHHH abis itu itu itu ituuu.. pelajaran terakhir tuh geografi DAN disuruh ngerjain tugas HARI ITU JUGA MESTI KELAR. gila lah itu jam bentrok sama fotografi anzirr. Izzi udah ngibrit aja keluar tugasnya dikerjain asal2an gileee kalo gue berani kayak begitu gue udah ngibrit juge kali kayak si iji. Gue kelar baru jam stg2 dan fotografi mulai udah dari pas anak2 pada pulang sekolah...wtf. dan untuk hari itu....gue ga fotografi.
“Anjir lo sya, anak baru, baru masuk sekali, udah gamasuk aja lo.”
Lo harus tau gue sibuk mikirin itu pas gue nungguin fotografi kelar...bayangin tuh dari jam stg2 sampe jam 3 melongo aje depan kelas 10-5. Padahal... banyak juga sih yg mondar mandir masuk 10-3 (klsfotografi) itu yg telat gituu tp gue mau nimbrung masuk tp... ah udahlah~ wkwkwk. Yaudah.. ya kebiasaan sih ya gue orangnya suka bgt kelamaan mikir gituu bener tuh kata iwo wkwkwk masih inget kok wo gue lo bilang apa waktu yg ke taper itu wo lo bilang pas gue mau moto bunga terompet “... lo mah kelamaan mikir sya” gituu:’) hai iwo, apa kabar wo di 71? Wkwkw.. yaudah... akhirnya jam 3 pada kelar...
Gue panggil sindy.. trus sindy nengok..trus gue tanyain tadi ngapain aja trus sindy ngejelasin trus akhirnya.. gue masuk kelas 10-3 dan... minta maaf dan izin ke kakaknya ke ka caca gue bilang “ka cacaa maaf ka td aku gadateng hehe telat bgt keluarnya ka hehe..” gitu eh kata ka caca “eanjir siapa lo dateng2 minta maaf gaada pertanggung jawabannya banget lo” GAKLAH WKWKWK GALAK BANGET GILA. “ohh iyaiyaa gapapa yaudah nih sekarang kamu udh tau blm ini kita lg pengen nyocokin tugas&bagian aja, kamu bisa milih nih mau yg a b apa c, kamu mau yg mana?” gitu kan, aduh yg pertama tadi gabanget anjir itu kayak di sinetron bgt-__- wkwkw. Yaudah dia ngejelasin kan tuh a apa b apa c apa.. yaudahgue pilih a deh yg anggotanya dikit-_- wkwkw.

TUEILV. Apa ituuuuuuuuuuuuuuu?Nah tueilv mulai mulai dimulai nih.. jadi kan ada yg sms gue gituu tbtb pas gue lg siap2 pulang jg nih abis dr 10-3 itu kan ada yg sms “elsya gue gabisa jemput” nyebelin bgtanjir “yaaaudahh gapaapa..” “sorry ye” gitukan. Yaudah gue jalan deh tuh bareng sindy amel dll.. Trus gue sms lg aja “emg kenapa gabisa?? Kenapa??” gitukan trus taugasilo dibalesnya apaan!?!??!!?!? “Enggakok cuma boonganL” ANJIIIIIRRRRR itu pas banget gue udah di depannya indoguna yg deket 61 itutuh abrik itu ksahdiwald. Hih yaudah tuh akhirnya gue sampe depan gang jalan raya akhirnya dia bilang “masihlah;(“ gitu yaudah gue tungguin disitu.
Inget bgt gue dr jam 3:03 gue nunggu disitu. Gue udh hopeless aja tuh kayaknya gajadi jemput deh ini anak soalnya gue gabales sms tuh...yaudah gue iseng sms aja “lo dimansssnaaa ini jadi kaan?Kalo ngga gue setopin angkot nih” gitu.. eh 4menit kemudian dibales “maap bentar” gitu yaudah gue tungguin lagi.. tp gue bingung kok bisa bales smsnya ya pdhl kan lg dijalan;( alay deh emggg sialayamoy wkwkk.yaudah... alhamdulillah ada hp yaudah gue mainan hp deh tuh anjir bro udah hampir stg jam nunggu tetep gaada kan blm dtg2.. tapi gue orangnya udh biasa nungguin orang gitusih ya mau selama apaan juga yg penting ganyampe sejam lebih juga masih gue jabanin nungguin~ wkwk. yaudah akhirnya dateng jam 3:43...tau kan jadinya brp menit gue nunggu gt?wkk 40menit tp bener kt dia "stg jam sblm lo pulang sms gue" dia blg stg jam gt tp gue baru blg kan pas bgt pas gue baru pulang-_- wkwk odong. eh yaudah....dianter deh smp rumah. trus...trus rok gue jd wangi HAHAHA iya awalnya bingung sih kok ada wangi2 gt pas gue jalan sana-sini di rumah...wkakwoakowkokokwokow^^the conclusion: tueilv is tuesday in love. tueilv juga berarti 12, twelve. why twelve? bcs i like number 12. yabe

................wkoakowkowo adadeh;pp daaaaaaaaaaaaaaaaa. =)))

wassalam wrwb

*nyengir-nyengir gajelas terus*
ohiya kalo gangerti... find the meaning ajadeh maksudnya ini apa. hihi bye!c:

No comments:

Post a Comment