8/15/12

13-14 August 2012

assalamualaikum sem0aaaaaah!!!! gimana kabarnyaa? puasanya udh batal blm?? tarawihnya? wkowkowoko.
okee kayak title diatasnya aja yaa, jadi gue bakal cerita khusus tgl 13-14august aja oke?sip. caoooo!


Mon, August 13th.
hii tglnya 13 hii. yaudah kan tgl 13 hari senin tuh, nah pas hari itu ada bukber ss gt. ternyata fixnya lu mesti tau kapan coba. itu rencana emg udah dari pas gue dkk pada di villa (juni kemaren) gitukan cuman kalo ditanya pada angot2an biasalah anak muda jawabannya "terserah". hhhh-,.-
yaudah eh ternyata final final nya fix tempat kapan coba? baru paginya tgl 13nya. gila emang edan wkwkwk-_-- tp untung duit udh kekumpul semua gt jadi kan kalo gitu tempat dimana aja kan woles. akhirnya our destination adalah Pizza Hu(r)t yg di Pangkalan Jati. yah cari tempat yg bisa ngegaul dikitlah.................gadeng itung2 biar bisa liat2 dulu kanan kiri tengah depan belakang jalan(??) siapa tau pada mau pindah venue gitcuuu.
hmm yaudah gue jam 3 standby di 255 EH TAPI LUHARUS TAU itu tadinya sepakatnya ngumpul di 255 jam 1 ya JAM SATU tapi akhirnya gue ketiduran gasengaja trus gue langsung bangun untung gue udh mandi tadi sebelum tidur YANAMANYA JUGA KETIDURAN YA. yaudah kan udh zuhur juga pas itu jadi ya udah siap gue langsung cuci muka (gatau kenapa gue kmrn agak ngiler tidurnya.........HAHAHAH) gtdeh hehe trus yaudah cabut hp dr chargeran dan.. jalan.
jam 2an baru jalan dari rumah.. bayangin puasa bro terik banget panas sendiri jalan ke angkotnya rada jauh bro..... TAPI sebelum gue jalan ke tempat angkot, eitss gue udah keburu minta anter dulu sama bokap;) akhirnya dianterlah gue TAPI CUMA SAMPE TEMPAT ANGKOT. >; wkwkwk biarin dah lumayan ngirit perjalanan dikit yega wkowkow. yaudah di angkot diem ajadeh....
tapi kesenengan gue hilang sekejap begitu saja uh uh(-________-) iya ilang pas gue turun dari 32 gue salah bgt gue baru kepikiran knp gue ganaik 22a aja gt biar gausah jalan gt.. yaudah udh terlanjur naik 32 akhirnya ya biasa gue turun di perempatan dunkin abis itu jalan sampe 255. bayangin rasanya "puasa bro terik banget panas sendiri jalan ke angkotnya rada jauh" udh ngebayangin blm?? nah yaudah begitu.
jam 3 kurang. gue sampe di 255. NJAAAAYYY gue sendirian ternyata yg baru nyampe. parah bgt ternyata udh pada langsung maunya di ph nya aja duluan. kithati dikit</3 hhhh. yaudah gue ngobrol aje berduaan sama babe di pos depan...hhh. eh tiba2 aulia dateng... nadya dateng... sasha dateng... dan terakhir nabila dateng. eh ada bu tiur yaudah kita salim dan berhubung pas banget mau berangkat udh adzan ashar, gue sama aulia buru2 bilang ke nabila nadya sasha buat sholat sebentar. yaudah langsung ngibrit ke mesjid 255. sayang banget sama masjid itu deh.. <3.


akhirnya selesai kelar solatnya langsung cao lagi ke pos. yaudah jalan cuwwwwwwsss ke pangkalan jati TAPI SEBELUMNYA ke sevelnya dulu berenti soalnya mau temu kangen sama farida muah muah kangen bgt sama farida kangennya melebihi kangen sama anak2 ss yg lain deh faridaaaaaaaaaaaaaa:3 abis itu abis ketemu gue langsung ketawa2 sama farida mwah mwahh. yaudah jalan deh ke ph nya dari sevel situ....hmm.
pas nyampe udh ada irma disitu...yaudah lgsg dibawa sm mba2 ph nya ke smoking room.....f*ck. tapi masih adem sih tempatnya iyalah puasa gaada yg ngerokok jg disitu...yaudah oke oke ajalah. nungguin jam buka deh pas disitu..
yaudah bukber biasa deh.. yaudah... trus abis makan gue sama aulia kan nyariin sita ya sita kemana sihhh trus abis itu kata nisa dia solat yaudah abis itu gue sama aulia stay dulu di meja sini. yg lain lg sibuk poto2. yaudah abis itu sita balik dan dia ngasih tau musholla dimana.....dan gue sama aulia lgsg cao kesana dan gue nanya nisa "nis gasolat?" "hihi dapet syaa" trus gue liat kukunya nisa... hey dia dikutek!! wkwkwk nisaaaa<3 temen dari sd yg satu ini emg muah bgtdeh.. sayang banget sama nisa.
yaudah abis itu gue mondar mandir dulu nih sama aulia abis tpt solatnya yg kecil udh gitu isinya cowo semua eh iya disitu ada anak putra juga ternyata lg bukber wkwk ada anak X6 tuh si pandu wkwk--_- yaudah abis itu udh deh gue sama aulia dapet giliran solat pas bgt kosong itu pas jam 7 lewatan gtdeh..mepet bgt pas mau isya-_- abis itupas udh kelar solat ih parah banget tiba2 udh pada ngilang anjir tinggal brp orang gitu tas gue masih di meja ah parah banget deh yaudah abis itu keluar ternyata pada mau ke sevel...yah gue kira lgsg pulang gtya abis udh malem gue jg kan naik angkot sendiri soalnya nabila kan bukan ke cipinang.. yaudah di sevel sampe pada jam 8. malem bgtgasi... yaudah abis itu naik 22a darisitu dan pas waktu di parkiran mau pisah sama farida tuh gue langsung sedih... beneran sedih sih.. yaudah deh naik angkot..
yaudah gaberasa udh sampe perempatan bkt aja.
yaudah gaberasa gue sama nisa udh harus turun.
yaudah lah. farida.. nisa.. gatau kenapa gue sedih aja kemaren sama itu anak berdua..
yaudah padahal gue jg kangen berat sm ganis.. ganis gabisa kemaren:(
yaudah hari itu gitu aja..
abis naik 22a gue naik 31 deng sama nisa trus abis itu curhat dikit ahaha cerita bahagia dulu ke nisa abis gue kangen beratttt yaudah nisa pun terkejut mendengar cerita itu lalu gakerasa abangnya ngebut dan kita kepisah lagi.. sedih... ditinggal sendiri di angkot sama nisa kita dadah2 dulusih abis itu nisa turun dan dia bilang "dadah elsyaa, 54fest yaa!:)" HAHAHAHAHA gue langsung ketawa gue bales "yaiyaaa wkwk" gitu yaudah abangnya jalan.. dan gue jadi lemes.. kayak ada yg ilang aja gitu.. hmm..
yaudah abis itu udah deh gue sampe di jembatan biasa gue turun gue jalan sendiri disitu.. gue baru inget pasti orang rumah lg pada tarawih dan gue gabawa kunci dan jalanan cipinang emg unpredictable gt alay emg kadang suka aneh2 gtloh ntar gelap ntar terang gt.. hhhh gue kebagian jalan gelap kemaren.. makin lemes gasih makin serem gasih:-----( auah.
yaudah sekian deh buat hari itu. gue sampe jam stg 9an. t
gua bete batjir pas jalan sendirian itu anjir banget anjir emang anjir IHHHHH kesel gue sedih bete males gua males udah males. bukan karena nisa/farida lg beda lg anjir sedih kesel males gua tauah.
udah ya gausah nanya males.....
oh ini ada foto..


eh ini annisa!!! :)))



Tuesday, August14th.
nah ini nih ini seru bgtbgtbgt parah!!
jadi gue ditantangin nihhh sama nyokap gueee wkwkwk katanya gini "kak mau ga ke sini ke golden truly ketemuan sama mama nanti kita jalan2 liat2 baju apakek terserah sini nanti kalo mau sms mama mama nanti izin jam 3 dari kantor kan deket tuh ke golden" HUAHAHAHAHAHA akhirnya gue memberanikan diri daaaaannn tau? gue mauuu dan gue sms nyokap deh. jam 2 gue otw...
oke gatau kenapa jam 2 terus-_-
abis itu gue minta anter dulu sama bokap sampe jatner nih awalnya ye sampe jatner. eh ternyata ya bokap gue gamau nganter situ anjir!!!! akhirnya taugasih....gue dianter sampe perempatan acin-.- huahahahah yaudah naik 32 sampe jatner... sampe 'bogor' kalo kata abang2 sana. eh gue kaget ngeliat shelter busway yg di jatner penuh bgt allahuakbar empel2an.. eh yaudah bismillah eh bus dateng pas banget gue dateng gue agak lari2 dikit pas ke loketnya trus abis itu gue dapet giliran bus ketiga.........wkwk-_--  dapet yg gandeng nih  busnya haha. yaudah akhirnya jalan.. eh sampe shelter depan rs mitra... eh... ehehe... wkkwkwk clinggg.
yaudah pas sampe melayu langsung para turun tuh orang2 eh yaudah gue diem dulu berdiri tetep di tempat gue berdiri tadi itu deket pintu(-.-) wkwk yaudah abis itu sepi gue langsung duduk deket pintu pertama, deket 'kenek'nya wkwkwk kalo kata emak guee.
agak lama ya.. gue was2 gue takut keterusan.. mana ada anak ga alay sih, tapi ya begitu kayak brandal brutal gituu naik ga di depan gue jg sih anaknya tp dia begitu ngeliat ke gue mulu. gue main hp aja selama di busway itu. trus pas gue tengok ke bus bagian belakang.. ada anak kuliahan/sma gatau deh tinggi2 cowo bertiga ketawa2 bahagia banget gt trus pas gue ngeliat ke mereka salah satunya nengok ke gue eanjayyy yang pake kacamata sih itu yg bening itu trus gatau guenya yang salah liat apa gimana dia kayak agak senyum dikit gt tapi gue itu ngeliatnya pas gue buang muka juga trus gimanetuh?-_- auah gangurusin udh taken ini hatinya......HAHAHHAAHAHAHAHAHAHAHAHAH. yaudahdeh.. eh di senen ternyata anak2 yg brandal brutal tadi itu turun mereka transit.. yaudah alhamdulillah trus yaudah gue buka hp gue liat sms dari nyokap "dari senen ada 2 shelter lagi dan pas di shelter kedua itu kamu turun namanya di pasar baru timur" gitu kan yaudah gue mulai siaga 1 ancang-ancang takut lupa turun... eh akhirnya budi utomo lewat... dan ini waktu nya gue siap2.
tapi gue malah tetep duduk-_-
trus pas mau deket shelter.. gue langsung berdiri dan gue tanya sama keneknya "mbak, pasar baru timur kan ini?" mbak2nya ngangguk sambil senyum. oke gue turun dan...
GUE GIRANG HAHAHAHA HOREEEEE.
trus gue ke jembatan atasnya itu trus ke kanan kan ke goldennya tuh trus gue bahagiaaa banget gue udah sampe situ gue udah senengg bgt ternyata gue bisa sendiri kesitu. hihi bangga bgt gaboong:))))) berarti yaa kalo ke matraman sendiri berani dong yaaaa hahahahaha. yaudah deh abis itu udah deh gue ke goldennya nunggu di depan dulu di bangku2 gt.
nungguin emak gue...
gasampe 5 menit ternyata gue duduk disitu mama gue nyampe hahah trus kata mama "wee hebat banget kirain gabisa sampe sini.." -.-ngeremehin bgtya hhh gatau apa anaknya udh sering kesana kemari naik angkot sendiri gini hhhh.. yaudah deh masuk situ.
gue gatau kenapa di dalem emg bener2 gabisa internetan banget gue mau check in foursquare aja gabisa anjir agak laknat dikit gituya yaallah.... yaudah disitu bete sih dikit abis gabisa internetan IH IH IH. yaudah...
karena niat awal pengen ke oktagon, akhirnya ke oktagon deh tuh liat kamera.... huahahahaha.
karena gue penasaran gue masuk ke showroom nya dan gue liat ternyata.. wow. oktagon seperti itu.. okedeh cukstaw. yaudah balik lg ke golden. -___- itu jalan dulu yaa sampe 100 meteran ada kali wkwk bolak balik trus gue bilang sama nyokap "ma mukena bawa kan? ke pom bensin aja ma numpang ashar aku mau solat" trus kata mama bawa oke yuk gt yaudah ke shell deket situkan ada....trus mushollanya.... anjir lebih kecil (+gelap) dari musholla ph kemaren T.T yaudah solat... oke kelar... oke golden lageee. wkwkwk
magrib disitu, dan yaudah yaudah yaudah kelar okedeh hari itu selesai dan gue sampe rumah ternyata jam 8an dan.. ih. gua bete(lagi)jir. gitudeh

sedih deh.. gakayak minggu lalu. sedih bgt. apalagi kalo nginget kemarennya.


yaudah deh itu aja..haha
dadaaah
makasih ya udah bacaa..
OHIYA YG MAU MUDIK HAPPY MUDIK YG MAU TETEP DI TEMPATNYA HAPPY BERLIBUR JUGA EAAA..

wassalamualaikum wrwb

No comments:

Post a Comment