8/21/12

*\(^-^)/*

assalamualaikum

halo, selamat lebaran ya semuanya. taqabalallahu minna wa minkum. mohon maaf lahir&batin. semoga taun depan masih dikasih kesempatan buat ngejalanin puasa&lebaran lagi yaa. 
aaaamiiin

wassalamualaikum wrwb

tueilv gue mana?!?!?!?!?!:''''''

8/17/12

August 17th!

HALOOOO!!
assalamualaikum wrwbb

it's 17th of august! happy independence day, indonesia!!! mwahahhhahh i love indonesia bgtdeh cupahh~
ohiya berhubung makin deket juga nih ya sama lebaran, jadi.. ada "oleh-oleh" dikit buat kalian para para paraaaadise~ gadeng ini ada oleh-oleh buat kalian aja para readers. apa itu? ini dia.


pecah2 gtya? gatau nih padahal di editornya gagitu.. hmm yaudah deh udah gitu aja kok hihi
selamat hari kemerdekaan nkri dan selamat lebaran jugaaa! :) mohon maaf lahir batin, minal aidin wal faidzin^^
btw yang pulkam ataupun yang kaga, semoga...... -___- gatau deh wkwkwkwkwkk diberikan yg terbaik ajadeh amin daaah

wassalamualaikum
^^

8/15/12

13-14 August 2012

assalamualaikum sem0aaaaaah!!!! gimana kabarnyaa? puasanya udh batal blm?? tarawihnya? wkowkowoko.
okee kayak title diatasnya aja yaa, jadi gue bakal cerita khusus tgl 13-14august aja oke?sip. caoooo!


Mon, August 13th.
hii tglnya 13 hii. yaudah kan tgl 13 hari senin tuh, nah pas hari itu ada bukber ss gt. ternyata fixnya lu mesti tau kapan coba. itu rencana emg udah dari pas gue dkk pada di villa (juni kemaren) gitukan cuman kalo ditanya pada angot2an biasalah anak muda jawabannya "terserah". hhhh-,.-
yaudah eh ternyata final final nya fix tempat kapan coba? baru paginya tgl 13nya. gila emang edan wkwkwk-_-- tp untung duit udh kekumpul semua gt jadi kan kalo gitu tempat dimana aja kan woles. akhirnya our destination adalah Pizza Hu(r)t yg di Pangkalan Jati. yah cari tempat yg bisa ngegaul dikitlah.................gadeng itung2 biar bisa liat2 dulu kanan kiri tengah depan belakang jalan(??) siapa tau pada mau pindah venue gitcuuu.
hmm yaudah gue jam 3 standby di 255 EH TAPI LUHARUS TAU itu tadinya sepakatnya ngumpul di 255 jam 1 ya JAM SATU tapi akhirnya gue ketiduran gasengaja trus gue langsung bangun untung gue udh mandi tadi sebelum tidur YANAMANYA JUGA KETIDURAN YA. yaudah kan udh zuhur juga pas itu jadi ya udah siap gue langsung cuci muka (gatau kenapa gue kmrn agak ngiler tidurnya.........HAHAHAH) gtdeh hehe trus yaudah cabut hp dr chargeran dan.. jalan.
jam 2an baru jalan dari rumah.. bayangin puasa bro terik banget panas sendiri jalan ke angkotnya rada jauh bro..... TAPI sebelum gue jalan ke tempat angkot, eitss gue udah keburu minta anter dulu sama bokap;) akhirnya dianterlah gue TAPI CUMA SAMPE TEMPAT ANGKOT. >; wkwkwk biarin dah lumayan ngirit perjalanan dikit yega wkowkow. yaudah di angkot diem ajadeh....
tapi kesenengan gue hilang sekejap begitu saja uh uh(-________-) iya ilang pas gue turun dari 32 gue salah bgt gue baru kepikiran knp gue ganaik 22a aja gt biar gausah jalan gt.. yaudah udh terlanjur naik 32 akhirnya ya biasa gue turun di perempatan dunkin abis itu jalan sampe 255. bayangin rasanya "puasa bro terik banget panas sendiri jalan ke angkotnya rada jauh" udh ngebayangin blm?? nah yaudah begitu.
jam 3 kurang. gue sampe di 255. NJAAAAYYY gue sendirian ternyata yg baru nyampe. parah bgt ternyata udh pada langsung maunya di ph nya aja duluan. kithati dikit</3 hhhh. yaudah gue ngobrol aje berduaan sama babe di pos depan...hhh. eh tiba2 aulia dateng... nadya dateng... sasha dateng... dan terakhir nabila dateng. eh ada bu tiur yaudah kita salim dan berhubung pas banget mau berangkat udh adzan ashar, gue sama aulia buru2 bilang ke nabila nadya sasha buat sholat sebentar. yaudah langsung ngibrit ke mesjid 255. sayang banget sama masjid itu deh.. <3.

8/12/12

12/8/12 12/30+1

tanggal berapa skrg? 12:-) selamat tgl 12..... twelve..... tueilv...... wakakakakakakakakakkkk btw happy sunday yaa everyone have a nice dayyyy mwah cupahh~

8/10/12

tueilv



Tueilv. Apaan itu sya? Wkwkwk apayaaaa hmm hahaha harusnya ini dipostnya kemaren ya tp kemaren dari pagi sampe magrib bener2 gabisa diem pejingkrakan terus too over bgtdeh sumpedah. Oh iya salam dulu dong.. 

Assalamualaikum!! Kali ini... tueilv. Lo lo pada Bacanya begimanasi?-_- wkwkwk gue aja nggatau wkwk itu kan singkatan meahahah tueilv...EHEHEH siapa ituuu yg tau tueilv itu apaaa wkwkwk~~~ eh bentar...tueilv...sounds kayak twelve gaksih..?.____. Twelve 12 bahasa inggris.. HAHAHA EH IYA YA KAYAK TWELVE YAA HAHAHA *heboh teuing* -___-wkwkw pardon me pardonn wkwk. Yuk mare sini gue lg free nih udh deket libur AYEAYYY LIBURR \(^o^)/ mahaha bawel lo sya-_-
Oke jadi..
Gini.
Jadi kemaren, ya selasa dulunih-_- ad000h wkwkwk selasa kemaren itu.. gue bener2 final day nya seminggu ini deh. Demi dah dari gue pertama masuk disini juga hari selasa bener222 hari terterterfinal dari hari manapun. Pr nya ituloh.. tugasnya itu loh... numpuk semua di selasa. Ampun dijeeeex__x yaudah nih, kali ini bukan pr dari ulah si senibudaya, tapi kali ini tugasnya.. tugasnya itu.. bener2 bikin gue sakit perut sampe bener2 mules bangetttt gaboong beneran... tugasnya itu...