7/31/12

July 31st

Assalamualaikum! Halooo haha
Weee elsya pake blogger-droid lageee wkwk. Yaaa setelah lama hp gada kabar, akhirnya.. Hari ini baru kembali. Hwahhh udah bener lg udh normal lg tp data lama gailang sms lama gailang wkwkwk notes jg alhamdulillah. Ohiya jadi.. Tadi hari pertama ada ekskul, eh gakdeng, udh dr kemaren, tp gue kebagian hr ini hehe. Apa ekskul elsya? Yeaa fotografi......hmm nyoba yg baru sabilahh. Eh yaudah.. Padahal di kertas jelas bgt 13:30-15:00 tapi ini kelar sejam lebih cepet dr yg dijadwalin. Rgggh. Sepi parah gila pas keluar kelas.. Haha. Yaa gitudeh. Bsk english test, soal verb gt. Wish me luck amiiiin. Trus.. Yaudah gitu aja deh. Apaan lg gatau deh haha yaudah.. Hmm chaaaappek

oiya hari terakhir di bulan juli.. Yaa semoga buat agustus nya gue dan lo lo semua bisa mulai fokus dgn pelajaran dan wakeup dari hawa hawa liburan panjang (mungkin wkwk) yg masih ngebuntutin elo. Semoga... Semoga(+) semoga(+) deh amin...

Wassalam

Published with Blogger-droid v2.0.4

No comments:

Post a Comment