7/7/12

flashback-

assalamualaikum! :)
kenapa titlenya flashback? :) karena gue pengen flashback sedikit soal masa2 gue mau smp, 3 tahun terakhir ini. hehehe. yuk mare mulai aje~


mau masuk2 smp....
nah. awalnya gue gatau 255. gatau banget itu sekolah macem apaan. gue cuma tau smp yg namanya... 148, 25, 52, mts 25, sama muara indonesia. HAHAHAHAHAHA. udah itu doang. ada deng perguruan rakyat yang dr sd-sma ada itu gue juga tau itu. udah. segitu doang. wakwawkakwa. jadi awal mulanya bisa tau 255 itu.. dari guru gue. nama gurunya muhyidin, karena tua ya pake pak jadi pak muhyidin. doi guru kelas 6. baik. lucu. humornya ada ga jayus. doi mukanya mirip bismar yang jadi cagub2an itu deh wkwkwwkwk dulu gue bilang dia adeknya bismar wkwk. trus doi awal2nya nawarin 255 ini kan bawa brosur gitu. dia ngomong gini:

"ini sekolah pake laptop, keren lho. udah gitu disitu nanti ada bule-bulenya gitu. ini juga ga gampang masuknya, kalian pake test dulu. disini juga sih bayarnya nggak kayak sekolah lain.. ini sekolah serba beda"

oke doi ngomong gitu. wakowkaokwoa. lebay banget emang ekspektasi sama realiti itu beda pak.. trus.. awalnya gue ga tertarik222 amat. biasa laah tertarik sih iya tapi ngga sampe banget gitudeh. nah abis itu pas pulang sekolah gitudeh anak2 udh pada bubaran gituya gue inget gue masih di sekolah (yaiyalah ngapain pulang buru2 rumah gue tinggal nyebrang jalan dikit dari sd gue-____- wkwk) trus gue ngomong ke pak muhyidin "pak boleh pinjem brosurnya ga?" gubrakkk wkwkwk emang gue cuma mau ngomong itu wakakakak. trus akhirnya dikasih. gue bawa pulang.. gue jelasin sama nyokap&bokap.


besoknya, nisa wian tika rais lapose, pada ngomongin ginian. ngajak gue juga. gue bilang aja yang dibilang emak gue semalem itu katanya boleh2 aja coba2 aja test gituan. finally... kita berenam nyoba test 255. tapi sebelum test kan harus bikin surat sehat ya. wakwka inget banget waktu itu lagi jam pelajaran ya gue berenam ini izin ke PUSKESMAS BRO wkakwak emang jaraknya gajauh2 amat kok dari sd gue gituya bareng2 kesana wkwkw cuma ngecek berat, tinggi, mata disenterin, udah gitudoang. abis itu udah dicek kondisi dll tinggal nunggu suratnya kelar yaudah kita main dulu di luar MAIN PROSOTAN DEPAN PUSKESMAS DI TAMANNYA MEN wkwkwk. hohoho seru banget yg jelas. kapan bisa begitu lagi.. wkwk.
udah nih. besoknya baru ke 255.. wakakaka pertama kali ke sekolah itu kesannya... gede banget. wkwkw trus abis itu ternyata gue test di tempat yg sekarang kelas 72 di 255 (ajaran11/12). gue dapet nomer 27. di depan gue cewe widih sangar banget broh tampangnye nomer 26 doi au darimane item anaknya eww. trus yaudah.. testttt terus deh trus tuh test komputer juga kan tuh tp gue waktu itu blm ada laptop adanya komputer di rumah masa iye gue bawa kan galucu HA HA JAYUS. trus akhirnya gue digiring ke lab komp.. disitu gue sendirian HUAAAA adasih pak amin wakkwoa halo pak! trus yaudah...tadinya dikit yg di lab sini... lama2 MAKIN BANYAK BANGEEEYYYYYY!! hohoho. tapi disitu gue ganemu anak 26 ini. yaudah.. test test test psikotes gue di kelas.. 85/84 gitu lupa (ajaran11/12). disitu masih oren cetnya. trs gue duduk paling depan.. deket pintu. trus.. di belakang gue anak cewe. cakepsi imut. rambutnya pendek tp. wkt itu rambut gue masih panjang panjang bgt malah lebih dr yg skrg masih cewebat gue waktu itu WKWK eh dia mainin rambut gue..........sumpah demi gue ga ngada2. trus gue nengok ke belakang. dia nyengir. gue cengirin balik. trus dia baik bat. dia emang anaknya mau temenan kaliya... kan disuruh ngumpulin kerjaan gituya tp estafet dr belakang doi ngeestafet ke gue kerjaan gue diliat dulu sm dia trus dia ngeliatinnya serius bgt dia bilang "yaah aku salah ngerjainnya.." mukanya sedih gue masih inget... dia ngerjain tugasnya salah yang bagian yang penjumlahan sampe keataaaaas gitudeh. aduh demenan gue banget deh psikotes. akhirnya... pengumuman. kata kepala sekolah gue lolos.. gue nisa wian. sisanya.. nggak. antara seneng dan enggak... hmm alhamdulillah aja. udah nih masa sd gue..


masuk smp.
TERNYATA YA gue masuk kelas 77. disitu awalnya hari ketiga abis mos (EH gatau lupa.....) ada test penempatan kelas. okok gue kerjain.. trus.... ada pengumuman lagi... TERNYATA YA tetep 77. woooohoho dari 3 kelas yaitu 76 77 78 gue di kelas tengah2 wkwkw. okedeh... oiya. TERNYATA YA si anak nomer 26 ini yg di depan gue ini dia sekelas sama gue! wkawkakwa. lo tau ga yang gue maksud ini siapa?......cewe ini fira wakkwoaowak hai fira 3tahun yg lalu brooooo :''') kepisah kita sekarang. lo disana gue disini. sipdeh. sukses ya carnusnya:) yaudah nih.. selama di kelas 7.. ya gitugitu ajasih yang jelas gajauh lah yaa dari kata random. hidup itu random. gadeng, tergantung orangnya juga.. kalo orangnya kayak gue mah.. wkwkwk gausah nanya.


kelas delapan.
TERNYATA WOHOW gue masih ditempatin disitu, di 87 tapi kelasnya sama maksudnya-__-- wkwwk. sama kayak sebelumnya, malah kayaknya semakin yaa. semakin feel comfortable di kelas itu. muah banget. mulai dapet nama deh waktu itu.. awalnya gue iseng doang bikin2 nama gitudeh trus ternyata pas hari rabunya deh inget deh gue gue bawa iseng ke kelas nama itu trus pada bilang yaudah nama kelas kita itu aja akhirnya yaudah.. dapetdeh nama "Seighinesev" muahahaha cinta banget sama ini nama. ini nama, bukan kelas. satu nama karakternya banyak. campur-campur. unik semua. gaada yang punya dua versi.
abis kita setuju soal nama, awalnya gaada niatan buat bikin apa2 nih. eh tiba2.. irma dan beberapa orang lainnya mencetuskan bagaimana kalau kita bikin merchandise aja....WHOW apa itu? yupyup akhirnya kita semua deal bikin jaket.. btw disitu gue belom aktif bgt tuh di seighinesev gue bisa dibilang masih "rakyat biasa" disitu. trus dikasih liat 3 pilihan logonya. soooo akhirnya dipilihlah logo yang sekarang, yang ada dobel S sama sayapnya. transformer gitudeh kesannya. eh ternyata font "seighinesev"nya itu juga transformer wkokwokw cocok abis! yaudin.. itulah. trus jaket udah jadi sekitar bulan novemberan'10.. ya bulan segituan deh. pas baru2 langsung pada make gituye beeeh wkwkwk. tapi yang sekarang masih sering banget dipake yaa cuma beberapa orang lah tapi gue yakin pasti masih pada sayang sama jaket itu.. asek wkwkw.
eh abis itu ada classmeeting. beh beh itu the best moment ever deh. gapernah ngerasain yang begitudeh beda bgt dr classmeeting kapan aja deh. apalagi futsalnya.. versus 85 waktu itu. beh sengit abis. finally hanya bisa menjadi runner up:') abis itu jumatnya tgl 24 kita makan2 di dcost lapiazza bareng bu oyok, pak aqom, bu harmaizul dan bu tedjo juga. miss that moment soooo much guise:')
eh ternyata.. masuk2 beneran di rolling. gue ngerasa kiamat kecil datang menghampiri daku ketika gue tau gue masuk kelas mana.. eh ini beneran ya awalnya wkwk
tapi beneran ya kelas 8 itu benernya gue ngerasa gue berubah jadi lebih males. beeeener2 males. sampe2 beneran nilai gue turun tapi bingungnya ranking gue naik. disitu gue mulai sedikit kepikiran soal nilai.. yaaa tapi gatau kenapa tetep aja gabisa serius2 banget-_- wkwk


kelas sembilan.
ternyata gue ditempatin di kelas 96. kelas rsbi paralel pertama angkatan gue nih ceritanya. yang dulunya kelas ini isinya anak2 master semua.. ternyata pada mencar semuanya juga. kecuali 5 besar yg dulu, masih stay on there. hahaha canggung sih iya.. canggung antara lingkungan baru sama dasar pendidikan gitudeh. eadah wakwkak. serasa manusia paling bego deh sebenernya masuk situ soalnya anak disitu pinter2 gituya. down juga sih lumayan.. ranking gue kelas 8 kemaren itu tuh rank 11 kalo gasalah apa 7 ya lupa eh tiba2 pas bagi rapot di 96 langsung turun jadi rengking 20..................jleb. sakit hati sih emang shock lah gitu tapi yaudah disitu gue mulai mendekatkan diri sama Allah lagi. huhuhu.
kelas sembilan masuk2 ke semester akhir, yap semester 2, gue mulai paham bener yang namanya galau itu macem apaan. gue masuk 96 udah terisolasi dengan anak2 yg udah ngerasain galau segalau2nya orang galau makanya kecipratan galaunya. beh beeeh parah banget deh dari yang bertepuk sebelah tangan cintanya, nunggu yang gapasti, nunggu yang lama tapi ga direspect, beh banyak dah. hebatnya.. yaa itu. ini kelas emang sekalinya bikin galau ya bikin galau berat, sekalinya bikin ketawa ya bikin ketawa banget. contohnya? contohnya kalo gue lagi diem2an aja sama anak namanya Muchammad Rizchal Fikry (ini anak skrg masuk pesantren katanya huhu rizchal..) ini ya walaupun cuma saling nengok bentaran doaaang ye bikin ngakaknya ngakak banget. trus ada juga yang namanya Fajar Irwansyah (tadinya dia daftar 61 jg kayak gue tp sayangnya galolos dan skrg gue gatau dia daftar mana..), anak termungil, yang keturunan korea ini, beh ini anak mungil2 tengil dah. pengen banget gue jitak wkwkwk. ada juga Dimaz Muhhamad Valentino (ini si milyader masuk 103 nih-_-) nih yang omongannya pedes2 (misal: bajingan tai babi dll-_- wkwk) tapi biar ngomong gitu tetep aja bikin ngakak juga. mau contohnya? contohnya.. oh gini.
kan lagi diem nih. waktu itu dimaz lagi main laptopnya (udh jadi tradisinye-_-) itu dia iseng2 ngomong gini "GERI: G: Gila. E: Eek. R: Ronto. I: Idiot." gitu teriak2 lagi di kelas wkwkwk cacat. tapi ini kelas lumayan lah enak diajak kompromi, tapi yaa ada lah beberapa anaknya yang gabisa diajak kompromi gituu hehehehee. however suasana kelas ini bakal bikin kangen juga yang jelas. haha Protoszeight!
oyaaa trus di kelas ini pertamaaa kalinya gue coba bikin jersey! huahahaha rencananya buat dipake pas classmeet. eeeh alhamdulillah si iwo&adi lewat si agan berdua ini kaosnya ada mesen di kaskus ternyata yg dipesen wong bandung. wkwk agan2nya katanya maho gitu wkwk. trus juga logoooonya ini loh ya riiibet seribet2nya logo deh. pertama kalinya juga karena logo ini ngebuat gue belajar photoshop wakakakak tapi tetep aja gue gangerti photoshop GUE BARU NGERTI PHOTOSHOP AKHIR2 INI BRO WKWKW selama ini abisan gue ngedit cuma di photoscape dll doang sih;( huhu poor me.
logonya gue bikin sampe bener2 bingung mau diapain soalnya iwo juga udah ngejorjorin gue mulu "ayo sya bikin sya bikin logo sya ayo" gitu mulu-_-- wkwk ya akhirnya cuma bisa kayak yg di sidebar. wkwk baru diupdate itu sidebarnya wkwk.
tetep aja sih sebenernya buat gue Seighinesev still leading.. hehe jangan kesinggung ya posz! ^^

dan sekarang, (mau)masuk sma.
agak galau juga ya sebenernya awal2nya milih sma..  mau lanjut rsbi apa ngga gitu... soalnya nem jg belom diketauin kan wkt itu trs juga banyak kemungkinan yg bakal kejadian nih menurut gue (asek) wkwkwk gini:

kalo gue ga masuk/daftar rsbi, masuk reguler, bisa apa ngga ya? nem gue berapa dulu nih, gede apa nggak? gitu. kalo gede yaa gaada masalah gue masuk reguler. kalo nem gue pas2an, was2 juga takut saingan nemnya juga gakalah gede.

kalo gue daftar rsbi tapi nem gue gede, sayang. mending gue nyari reguler bagus kan? trus.. duitnya jugakan. kalo gue reguler gue bisa beli gadget yang belum tentu pas di rsbi gue bisa beli itu. poor me.. bingung diantara beberapa pilihan yang emang sulit untuk dipilih itu emang bikin </3 banget.

tp Allah berkehendak lain ternyata bro. ya namanya juga "we do our best god will do the rest". ternyata masuk rsbi(lagi) dan semua manusia emang harusnya bersyukur, tapi mau seeeebersyukurnya orang itu juga pasti pernah ngerasa ga bersyukur:) tapi lebih baik kalo kita belajar buat lebih bersyukur kan? misalnya, bersyukur lo dikasih muka kayak gitu dari sananya, dideketin orang2 pinter di sekeliling lo, dikasih bokap&nyokap yang perhatian, kalo pun ga perhatian tapi seenggaknya misalnya 22nya masih ada, lo bisa nafas hari ini gitu, lo dikasih kesehatan yang gaada batasnya, gitu lo harus bersyukur. eh di deketin orang yang ada rasa sama lo gitu itu harusnya juga bersyukur lhoo ada yg deketin, jangan dijauhin jangan malah lo nyari orang lain. bisa aja orang lain yg lo cari itu sifatnya nggak sebaik yg ngedeketin elo :)
*no offense bro sumpah
wwkwk

btw ini post delay bgt. gue ngetik dr tgl 5 dan skrg udh tgl 7 dan BARU KELAAARRRR AAA>.< wkwkwk. yaaa semuanya baik seighs maupun posz, orang yg gue kenal maupun nggak, yg deket sm gue atau ngga, pokoknya yg ngebaca post ini deh, semoga sukses yaaaaa semoga diberikan yg terbaik buat hidupnyaa, semoga makin rajin beribadah, semoga bisa bersyukur, semogaaaa tambah baik, semoga sukses selalu deh pokoknyaa. yang mau naik kelas semoga naik kelasnya ntar, yang mau lulus semoga lulusnya dapet nem/nilai yang cakep2, yang mau ngelanjutin sekolah ke tingkat yg tinggian semoga dikasih sekolah yg diinginkan. :)

kurang lebihnya gue mohon maaf, btw kan mau puasa jugaa hheheehe HEHEHEH H-16 BROOO HEHEHE yaa wish you all the best ajadeh buat kalian semua muah muah dari gue.

p.s: muah dari gue itu ga sembarang bisa didapetin ye:p hkuahuskahukshaukhuehake


July 2012, awal perubahan jadi yang lebih baik! ;)

2 comments: