7/24/12

dua (puluh) empat ditambah jadi ef


assalamualaikum wrwbbbb!!
halooo semuanyaaa, selamat tanggal dua empat :)
kemaren... 23juli... iya ada birthday girl.. wkwkkw. kyaaaa sebenernya gue seneng bingiy itu kemaren pas ultah.. hari pertama pake paa gitu loh eh eh sya kok bukan putih2? iya gatau nemsatu pakeannya paa senin-rabu.....wkwkwk. okkk hari pertama lancar2 ajenii apalagi waktu sahur.....

jadi waktu sahur kmrn pagi itu gue awalnya iseng ah twitter...EH ternyata udh ada yg mention....trs yaudah.. gue balesin mention.... rame bgt sumpah dan hari ini gue baru ngitung trnyt gue ngetweet sampe.....77 tweets kemaren. gila betapa bacotnya elsya rizkia.........wkwkwk. once a year gelaakk. yaudah abis itu paginya jam stg 6 gue masih pewe sm laptop nih wkwkwk trus sampe mama jeder2in gue baru gue gerak mandi dan.... caoooo ke nemsatuu.

nah nah. di kelas gue itu yg anak 255 ada 9 orang, dan semuanya kenal gue, gue kenal jg. wkwkwk. dan.... ada sarah&erin.... mereka bawelllll banget bawel bawellllll;p;p;p wkwkwkw. mereka..... pas kelas lg diem... lansung teriak di kelas....

"HAPPY BIRTHDAY ELSYAAA HAPPY BIRTHDAY ELSYAAA HAPPY BIRTHDAY HAPPY BIRTHDAY HAPPY BIRTHDAY ELSYAAA"




yg tadinya cuma mereka berdua yg teriak2, akhirannya... sekelas ngikut nyanyi-_- aduh dinyanyiin sekelas... huahahaha seneng bgt gatau mau ngapain akhirnya gue senyum aja ketika dinyanyiin begitu-_- betapa anehnya gue....-_____--

yaudah abis itu kelar gue udah ditumpukin sm pr aja dr guru2 yg td masuk nihh. yaa hanya beberapa tapi yaa.. namanya juga pr. wkwkw. tapi ternyata pulang sekolah gue lemes bgt gatau kenapa tiap senin ada aja yg bikin puasa hampir batal gt kalo lg puasa....akhirnya gue blekkk tidur.

bangun2 jam 5...masih lemes banget malah makin parah. akhirnya.. nungguin buka puasa.... masih lemes... mana bokap&reza udh ke mesjid buat buka disana... ya saya sendirian mana lemes gtkan yaudah deh...
eh buka nih adzan, eh ganapsu makan abis itu makan dikit aja udh kenyang yaudah kelar deh...
siap2 tarawih... yaudah lemes2 ke mesjid masih.... yaudah jam stg 9 baru balik... tdnya mau tidur biar bangun malemannya gtya eh yg minta gue on msn yg minta gue on itu..... 'orang'.

trus akhirnya gue on tuh.... dan...
langsung ke intinya aja deh. 
intinya tgl 23 itu pas on msn itu gue chat trs gue.... gue.... gatau mau ngomong apa nih... yg jls... 
he told me about his feeling to me. dan... after that he want me to be hisgf. i told him for many times "gatau" and finally himself decided that he already ditolak by me. in fact? gue aja blm kebagian ngmg panjang lebar, gue cuma bs blg gatau...aciw bgtdah yakan. soalnya gue gapernah ngalamin yg kayak begini sblmnya........ *gananya*



dan hari ini, gue ke 255. diajak aulia&ando. akhirnya kesana. dan disana... beberapa seighi ngumpul kiwkikiwwww pake paa gitu wkwkwk. trus abis itu......pas mau pulang.... WIII ditimpukin kado2 gitu wkwkw ampunnn terimakasih banyak yaaa kalian semua huahaha irma aulia yasyalia nabia wkwkw.

yaudah deh ya. hm
wassalamualaikum. semoga kawan2 pembaca yg menjalankan ibadah puasa di bulan ini dikasih kelancaran dlm puasanya ya, amin.

everything is beautiful but beautiful isn't everything

No comments:

Post a Comment