7/20/12

DAILY REPORT BROOO!!! 13-20

KAYABIASA BRO DAILY REPORT BROOOO WKWKWKWK


halo halo assalamualaikum semuanyaaa bentar lg puasa selamat menunaikan ibadah puasa yaaaa semoga puasanya tahun ini lancar and... i wish nothing but the best for you lah~ ajiiib~~ wqkwkqkwq
kemaaaren kemaren tanggal berapaa yaa? yappp 18! 18....juli? happy birthday debby valentine! temen sd gue wkwkwk. 18...juli? 18-07? oya... 3 bulan yg lalu coy... ahihi udah 3 bulan ganyusul2 nih ah cems bangetdeh gw. siplah, start post seminggu ini yakkkk hoehehe. 20..
eh puasanya besok kan ya kalo yg pemerintah?-_____-wkwkwk

eh tunggu dulu gue mau ngucapin sesuatu dulu......



HAPPY 2ND ANNIVERSARY YAAA SEIGHINESEV!! KEEP IN TOUCH DAN.... MWAHHH DEH.




jumat, 13-07.
pramos! gilagila masuknya udah mulai deg2an parah.... wkwkwk grogi bos... mana telat dikit lg stg 7 lewat lima. hadehadeee. trus... gue langsung baris di barisan 255, barisan terbanyak... wkwkwk. abis itu.. apel nya kelar. trus dikasih tau kelasnya dimana gitu. akhirnya pertama2 gue lgsg aja ke lantai atas, 10-1. ternyata... alhamdulillah gada nama gue wkwkwk. trus gue jalan... 10-2, gaada. 10-3, kelas impian gue, gaada juga. aduh udah lemes aja nih gue males banget masa dapetnya ga sesuai harapan sih asik wkwkwk mana aulia dapetnya kelas impian gue lg di 10-3 doi ah ck bgtdah. abis itu gue ke 10-4, ada riman.. dan katanya riman di 10-4. oke trus gue liat daftar..... WOWW gue 10-4. nyihawww ada rimans ternyata. yaudah gue masuk.. aduh mukanya asing semua wkwkwk. finally... saya duduk di barisan ketiga. sendiri tadinya. eh sampe anak cewe yg diblkg gue disuruh maju ke tpt gue gue ga sendiri lg. namanya dia Firyal. dari 199. btw mitra gue ternyata kak raya dan kak laksmi loooh heheheh mukanya familiar semuah. OIYA sama abang ziyad juga kwokwokwok jadi inget culture fest 61 yg creation itu....wakakwkoakow. yaudah hari itu lgsg dikasih tugas bikin nametag, sampulin aqua, dll deh. harus kelar hari senin. dan.. oke gue kerjain hari itu juga sampe hari berikutnya. tgl 13, so luckyy. ahihi

senin, 16-07.
HUH deg2an parahhh gila soalnya pas tgl 13 itu kan pramos, nah pas pramos... disuruh buat nametag gt. nametagnya msh belom kelar smp tgl 15. gue panik.. gue lembur.. baru kelar akhirnya pas gue lembur jam 2 malem baru kelar. gue tidur jam stg 3 dan bangun jam 5. capek, emang.
akhirnya pas di sekolah.. di sman 61 mwah mwahhhhh ahihi girang bgttt masuk kesitu udah bukan orang asing lg gituloh skrg gue udh jadi anak sono gituloh tapi setatus gue masih jadi anak mos. YAHAHAHA ending kalimat yg gaenak emg. trus gue msh stay di tpt kmrn. udah gasama firyal tuh gue tp sama si bibah. yaudah hari pertama masih lancar aje..
kebetulan gue lg dapet, jd pas istirahat siang gue diem di kelas sama anak bbrp gt. trus abis itu bel masuk. jam 1an. langsung disuruh makan bekelnya DAN cuma 15 menit wkaokwoakowakoakowkao kenyang kenyang dah buset wkwkw disuruh juga lg makan pisangnya. trus abis itu ada sidak... taulahh yang namanya di mos gitu, pasti kita akan/pernah merasakan kekejian para senior bukan? wkwk candaaa kakak2222. tapi serius, disini mos gaseparah sekolah lain menurut gue, dan udah gitu biar disidak juga gasekeji sekolah lain atau yg di film2 lah. wkwkwkwk hari itu gue pulang jam 5, yabaru jam 5 dari 61nya. gila aja nungguin karton gadateng2. hhh capek bgt pulang lgsg teparrr

selasa, 17-07.
AH BALA. sebel gue hari itu wkwkwk. tapi so far lebih baik lah daripada itutuh hari kemarin asik wkwk bahasa apaan itu kemarin wkwk. yaudah malemnya gue masih tetep lembur soalnya disuruh buat surat cinta. BAH BAH BAH bala abissss gue dapet gilirannya kak rayner, aduh pertama kalinya itu aduh ngasih foto buat cowo, gombalin cowo, aduh rasanya kayaknya tuh... aduh rasanya.. rasanya kayak status kesinglean gue selama ini kecabut gitu aja... gue gasuka... kenapa gt mesti pake surat cinta?</3 tapi tenang, gue nganggep itu juga hal mainan doang, ngga serius. wkwkwkwk tenang tenang hati gue sepertinya sudah digembok sama orang. --

rabu, 18-07.
HARI TERINDAAAAH SEJAUH INIII~~~~
seneng bukan mainnnn demiAllah. hari ini, yayaya meski malemnya ribetin surat cinta, hadiah nya, dllnya tp terbalaskan sudah dengan hari rabu! wohohoooo!
nih kan hari rabu nih, besoknya kan libur puasa ya, nah makanya ternyata ada halal bihalal SATU SEKOLAHAN bro SATU SEKOLAHAN. yakalo dulu 255 mah anak2 muridnya aja ya yang salaman sama guru2nya, kalo ini.... BUSET SAMPE KAKAKELASNYA JUGA DISALAMIN! hhhhhgilak. wkkwkwkw keliling2 salamin 300+ manusia yg ada disitu.. asik bgt btw kwkkwk. OIYA BRO MASIH INGET SAMA POST GUE GA YANG CULTFEST JUGA? ITULOH YG ADA SI deandrawr ITUNYAAAA.  gue salaman juga sama doi. aaaaanjritttt wkwkwkw sama artis juga bro gue salaman sama bensatrio sama si achirashidi juga wkokwokowkokwo lebay abis HOWEVERRRR itu ngebayar apa yg sudah gue rasakan di hari snein dan selasa. girang bukan main. padahal baru salam2an doang wkwkwk
trus gacuma itu ternyata ada ekskul expo&demo ekskul nya juga ada. trus gue ke stand rohis... ada faqih coi. yaudah abis dari rohis padahal belom kelar kelas gue yg ada di stand rohisnya itu gue lgsg ngibrit ke stand basket yg ada di sampingnya itu wkwkwk faqih ngomong apaa gt gue langsung ngibrit aja wkwk hehe....
abis basket.... BAND BRO BAND. ternyata pas banget pas kelas gue kebagian di stand band itu ada si deandrawr lagi....tapi dia ga sendiri. ada anak band lainnya, ada si andhika prakoso juga halo dhika kakakelas saya dari sd sampai smp hoho pasti lo gatau gue.......oke dan band itu nyanyi.. nyanyi..... BILA AAAKU JAATUH CINTAAAA~~ huahuehlahuelahuehauoela. lo tau iklan closeup gaksih yang tiba2 di sekeliling lo cuma berasa ada lo dan sekitarnya itu jadi es es yg beku dan backsoundnya lagu begitu? anjrit gue tau banget pasti... ah banget deh. wkwkwkw gue melting at the time. looool wkwkwk
abis dari band... lamaaa banget.... trus... ke fotografi. EHHH nyanyi lagi ternyata si band itu nyanyi lagu apa gitu aduh banget deh. trus pas di fotografi.. kakanya baik rame asik jadi.. gue makin+ berminat fotografi. okeoke katanya gaada kamera juga woles jadi.. okedeh.
nahhh abis itu disuruh masuk, ada materi. abis itu yaudh abis ada materi, kita cao ke lapangan lagi, bakal ada riang ria. wah asik tuh kayanya.. joget2 gitu.. iya asik ternyata beneran. gue salut bgt waktu kaka oas pada gantian nyanyiin yel2 yg kelas masing2 buat.... mereka juga nyanyiin aphrodite:''D aduh salutbgtdeh. ahahah OAS2011, JAYAAAA!!  aphrodite sempet foto bareng kakamitranya juga kok bareng ka laksmi ka raya sama ka ziyad^^ acqiwwwwww kelas baru yang.. seru :)
EH ABIS RIANGRIA kakak2 oas jadi pada asik gitu kan ASIK BGT DEH WKWKWK kenapa asik? soalnya....... HAHAHAH OBRAL TANDA TANGAN! HAHAHAHHAA asik abisssss. tadinya tanda tangan gue cuma ada 8, tapi abis riangria itu... LANGSUNG ada 15 anjirrrr bahagia wkwkwk tinggal 15 ornag lg yg blm gue mintain tanda tangan. oke hari itu.. gue bahagia super super bahagia. free.. ngeplong.. berasa beban diangkat bgtttt sampe gaberasa ada beban lg. alhamdulillah wasyukurillah...

okeee oke huahahaha girang bukan main tgl 18 kemaren. heaven on earth...
yaudah deh. aduh gue males bgt ngetik lg. males ngungkit masa lalu coi... ahseeeek wkwkwkkwwk
yaudinn wal yaudah, gue udahan dulu ya ngepostnya.
BEDEWE HAMIN TIGA BROOOOOOOOOOOO-

dengan segala kegirangan yg elsya rasain, kamu juga mesti rasain.. gaboleh rasa girang dirasain sepihak aja. :)
wassalamualaikum wrwbbbb
Elsya Rizkia.


OHIYAAA YANG INGIN MENJALANKAN PUASA SPESIALNYA ELOOOOOO YA ELO TOLONG YA TOLONG IBADAHNYA DIPERRAJINKAN. JANGAN MALES, JANGAN GALAU TERUS. NO MATTER WHAT DOES HAPPENED, EVERYTHING'S GONNA BE ALRIGHT AND ALL YOU HAVE TO DO IS JUST KEEP SMILING. FACE THE WORLD WITH YOUR SMILE :-D asdfghjklllll gitudeh wkwkwk daaah:-----))))))))

No comments:

Post a Comment