7/31/12

July 31st

Assalamualaikum! Halooo haha
Weee elsya pake blogger-droid lageee wkwk. Yaaa setelah lama hp gada kabar, akhirnya.. Hari ini baru kembali. Hwahhh udah bener lg udh normal lg tp data lama gailang sms lama gailang wkwkwk notes jg alhamdulillah. Ohiya jadi.. Tadi hari pertama ada ekskul, eh gakdeng, udh dr kemaren, tp gue kebagian hr ini hehe. Apa ekskul elsya? Yeaa fotografi......hmm nyoba yg baru sabilahh. Eh yaudah.. Padahal di kertas jelas bgt 13:30-15:00 tapi ini kelar sejam lebih cepet dr yg dijadwalin. Rgggh. Sepi parah gila pas keluar kelas.. Haha. Yaa gitudeh. Bsk english test, soal verb gt. Wish me luck amiiiin. Trus.. Yaudah gitu aja deh. Apaan lg gatau deh haha yaudah.. Hmm chaaaappek

oiya hari terakhir di bulan juli.. Yaa semoga buat agustus nya gue dan lo lo semua bisa mulai fokus dgn pelajaran dan wakeup dari hawa hawa liburan panjang (mungkin wkwk) yg masih ngebuntutin elo. Semoga... Semoga(+) semoga(+) deh amin...

Wassalam

Published with Blogger-droid v2.0.4

7/26/12

btw... kemaren gue abis nganter ando loh ke go kalimalang wkwkw kita berdua doang udah kayak perantau dari luar jakarta membawa sekantong hitam besar berisikan buku2 pinjaman perpustakaan sekolah... dan.... di go..... HUAHAHAHAHA ada yg stress... katanya salah pilih tempat jadi stress gt.... WKWKWKWK!!!
udah deh, cuma mau begitu doang.... hehe.

25 juni, it was my first time.......to.....see...........you.
heartbeat fast...... kalo kata perri sih gitu....HUAHAHAHAH

hmm finally..

dan akhirnya gue meninggalkan basket di sma. gue ga milih ekskul itu dan.. gatau deh gue galau berat. dan gue cuma ngikutin ekskul fotografi yg ekskulnya hari selasa lgsg pulang sekolah dan kelar jam lima sorean. dan... dan gatau harus gimana. padahal pengen basket gt.. tapi.. gapapa deh. basket senin.. tp kelar jam lima juga... tp hari senin... capek gatuh? makanya gue mikir susah bgt mana hari ini terakhir kan maugamau ngumpulin deh gue korek2in tipek dulu td gue ngisi fotografi&basket gt basketnya gue kurek222in dulu. bismillah deh....

7/24/12

dua (puluh) empat ditambah jadi ef


assalamualaikum wrwbbbb!!
halooo semuanyaaa, selamat tanggal dua empat :)
kemaren... 23juli... iya ada birthday girl.. wkwkkw. kyaaaa sebenernya gue seneng bingiy itu kemaren pas ultah.. hari pertama pake paa gitu loh eh eh sya kok bukan putih2? iya gatau nemsatu pakeannya paa senin-rabu.....wkwkwk. okkk hari pertama lancar2 ajenii apalagi waktu sahur.....

jadi waktu sahur kmrn pagi itu gue awalnya iseng ah twitter...EH ternyata udh ada yg mention....trs yaudah.. gue balesin mention.... rame bgt sumpah dan hari ini gue baru ngitung trnyt gue ngetweet sampe.....77 tweets kemaren. gila betapa bacotnya elsya rizkia.........wkwkwk. once a year gelaakk. yaudah abis itu paginya jam stg 6 gue masih pewe sm laptop nih wkwkwk trus sampe mama jeder2in gue baru gue gerak mandi dan.... caoooo ke nemsatuu.

nah nah. di kelas gue itu yg anak 255 ada 9 orang, dan semuanya kenal gue, gue kenal jg. wkwkwk. dan.... ada sarah&erin.... mereka bawelllll banget bawel bawellllll;p;p;p wkwkwkw. mereka..... pas kelas lg diem... lansung teriak di kelas....

"HAPPY BIRTHDAY ELSYAAA HAPPY BIRTHDAY ELSYAAA HAPPY BIRTHDAY HAPPY BIRTHDAY HAPPY BIRTHDAY ELSYAAA"


7/20/12

DAILY REPORT BROOO!!! 13-20

KAYABIASA BRO DAILY REPORT BROOOO WKWKWKWK


halo halo assalamualaikum semuanyaaa bentar lg puasa selamat menunaikan ibadah puasa yaaaa semoga puasanya tahun ini lancar and... i wish nothing but the best for you lah~ ajiiib~~ wqkwkqkwq
kemaaaren kemaren tanggal berapaa yaa? yappp 18! 18....juli? happy birthday debby valentine! temen sd gue wkwkwk. 18...juli? 18-07? oya... 3 bulan yg lalu coy... ahihi udah 3 bulan ganyusul2 nih ah cems bangetdeh gw. siplah, start post seminggu ini yakkkk hoehehe. 20..
eh puasanya besok kan ya kalo yg pemerintah?-_____-wkwkwk

eh tunggu dulu gue mau ngucapin sesuatu dulu......



HAPPY 2ND ANNIVERSARY YAAA SEIGHINESEV!! KEEP IN TOUCH DAN.... MWAHHH DEH.


7/12/12

12&30

assalamualaikum! hai hai semua hai.. wkwkwkwk apakabar? nice nice nice okd.
btw.. skrg tanggal 12 kan ya?
WHAT???????? DUA BELAS?? DUA-BELAS? ...12.... GILAAAA besok gue pra-mos.. kira2 ngapain yaa... aduh.. jadi mules... btw.. bukan mau ngomongin mules/pra-mos nih... tapi... gue pengen ngomong soal... ADUH TIBA2 POSTLESS GATAU MAU NGOMONGIN APAAN JADINYA T___T hua

yaudah bahas title dulu ajadeh.

"eh sya, kenapa 12&30? ada apa dengan itu? apakah lo diem2 sudah jadian? atau apa? tolong klarifikasi ini ya. tq. -fans"

WKAKWAKWAWKWZ KAGAAAA wkwkwk.
jabarin 237 di bawah ini. lo semua bisa ngitung kan? coba..

7/7/12

flashback-

assalamualaikum! :)
kenapa titlenya flashback? :) karena gue pengen flashback sedikit soal masa2 gue mau smp, 3 tahun terakhir ini. hehehe. yuk mare mulai aje~


mau masuk2 smp....
nah. awalnya gue gatau 255. gatau banget itu sekolah macem apaan. gue cuma tau smp yg namanya... 148, 25, 52, mts 25, sama muara indonesia. HAHAHAHAHAHA. udah itu doang. ada deng perguruan rakyat yang dr sd-sma ada itu gue juga tau itu. udah. segitu doang. wakwawkakwa. jadi awal mulanya bisa tau 255 itu.. dari guru gue. nama gurunya muhyidin, karena tua ya pake pak jadi pak muhyidin. doi guru kelas 6. baik. lucu. humornya ada ga jayus. doi mukanya mirip bismar yang jadi cagub2an itu deh wkwkwwkwk dulu gue bilang dia adeknya bismar wkwk. trus doi awal2nya nawarin 255 ini kan bawa brosur gitu. dia ngomong gini:

"ini sekolah pake laptop, keren lho. udah gitu disitu nanti ada bule-bulenya gitu. ini juga ga gampang masuknya, kalian pake test dulu. disini juga sih bayarnya nggak kayak sekolah lain.. ini sekolah serba beda"

oke doi ngomong gitu. wakowkaokwoa. lebay banget emang ekspektasi sama realiti itu beda pak.. trus.. awalnya gue ga tertarik222 amat. biasa laah tertarik sih iya tapi ngga sampe banget gitudeh. nah abis itu pas pulang sekolah gitudeh anak2 udh pada bubaran gituya gue inget gue masih di sekolah (yaiyalah ngapain pulang buru2 rumah gue tinggal nyebrang jalan dikit dari sd gue-____- wkwk) trus gue ngomong ke pak muhyidin "pak boleh pinjem brosurnya ga?" gubrakkk wkwkwk emang gue cuma mau ngomong itu wakakakak. trus akhirnya dikasih. gue bawa pulang.. gue jelasin sama nyokap&bokap.

7/1/12

Elsya's Activities Weekly Report

assalamualaikum wrwb!!! halooooooooooooooooooo semua. michimuchi semuanya muahihi holala APAANSI SYA WKWKWKW. sekarang hari apa? hari Minggu. sekarang tanggal berapa? tanggal 1. sekarang bulan apa? bulan Juli. sekarang tahun berapa? tahun 2012. JADIII HARI INI.... Minggu, 1 Juli 2012. HUAHAHAHAHAHA H-22.....HAHAHAHAHA ALHAMDULILLAH. yayaya soal h-22 gue agak kegeeran with farida's tweet.. "Bulang juli! H-22 yulu!{}" itudeh. iyesih bulang dia ngetiknya bulang wakakakakakak-___-- maksudnya apa gitu apa maksudnya h-22 itu 23juli ada sesuatu gitu untuk gue atau gimana? makanya.... gue geer. yayayayaayayayay sesssuai dengan title diatas (asik wakaka), yaitu weekly report, aktifitas elsya seminggu ini.. dari senin sampe minggu.. sampe hari ini. yuk mari. tapi... gadeng wkwk.



senin, 25/06.
ke sekolah ngumpulin duit ssv DAN gue puasa dan ke rumah sasha dan di rumah sasha.....PADA DATENG DAN MAMA SASHA BELIIN MARTABAK YANG BIKIN PERUT GUE NGERASA LAAAAAPER BANGET dan rasanya.. mau batal aja TAPI gue bertahan. alhamdulillah..