6/9/12

wonderful? yihiii

assalamualaikum! :)

haiiiiiii its been a loooong time no post here! yagasi? iya aja deh biar cepet... yuk cao.
OH IYAAAA HAPPY BIRTHDAY ANNISA LARAS SATI TEMAN SD HUHUHU~~ i still remember your birthday even if you alalala to me~

but oh uhm first... to be honest, i hate anonymous. BUT sometimes i like them too HEHEHE. it means no offense guys tenang aja tenang gue ga benci sebenci bencinya orang yang suka ngebenci orang kok sama anon hehe. peace love and gawl!

yep yep yep, its Saturday! June 9th, 2012. i had my test. 61shs. and you know what what what guiseeee it was my 4th time to visit 61shs! (semoga gue bakal permanen 3thn ke depan sekolah disitu. amin.) wkwkkw yang lain pada nyeritain toiletnya pas gue dateng, gue cuma dengerin.

"God only knows why it's taken me so long to let my doubts go"

ada yang nanya "lo udh ke toiletnya sya?"
gue berusaha staycool dan menjawab "udah. 4x." sekian. WAKAKAKA SOOOOK.

Potential Academic Test atau dalam bahasa nya itu Tes Potensial Akademik alias TPA tapi bukan Taman Pendidikan Al-qur'an ya. alhamdulillah tadi bahasa sama math. and yep yep yep, alhamdulillah lancaaar. mtk emangsih, agak susah. tapi lo bener2 mesti gunain logika lo juga, soalnya emang katanya kalo soal tpa rsbi itu emang ngutamain logika juga. dan gue keluar kelas test kan masih rame so i decided to go to the mosque first AND yup yup yup as you know yang namanya orang baru bel langsung berhamburan gajelas ngakak ngikik sana kemari yega ya akhirnya gue ga ke mesjid dulu melainkan...


duduk di depan toilet yang waktu gue ceritain lo pada di post yang ini.

oke awalnya gue kira itu bakal susah sepinya AND GUESS WHAT BROH SIS NYAK BABE EVERYBODEHHHHH cepetbat sepinya allahuakbar. langsung berombongan pada kelar semua keluar lorong padet and yes, it's time for me and annisa go to the mosque. dan.... beeeeeeener2 sepi sesepi sepinya sekolah yang udah sepi tinggal warga kantin warga sekolah koperasi guru dan tata usaha setempat doang gitu gimana sih......oklah. nisa dapet gue ngga gue sholat nisa ngga nisa ngobrol sm guru situ gue ngga gue wudhu and yup mari bersujud kepada Allah kita bersyukur kita masih dikasih hidup dan dikasih kesempatan buat ngelakuin hal-hal yang udah kita lakuin sepanjang hari ini. Alhamdu?lillaaaaaah :)

"I dare you to let me be your, your one and only"

dan yap (lagi-_-) ada percakapan kecil nih pas gue abis sholat:

gue: nis, laper ga? 
nisa: iya sih sya, lumayan. lo?
gue: laper nih. makan yuk nis
nisa: makan apaan sya?
gue: makan hati yang ngenyangin aja nis.. cari di luar ajayuk
nisa: boleh boleh. tapi di luar adanya sevel sya
gue: oiya.. yaudah deh eh mending makan nasi goreng aja
nisa: nasi goreng dimana??
gue: nasi goreng tadi pagi lo makan pas istirahat-.-
nisa: OOOH
gue: berapaan tuh nis?
nisa: mmm, pake telor ceplok tadi baru mateng gitu penuh gitu... *sambil nginget2* lima ribu sya, mau?
gue: yaudah. yuk. laper gue nis *udah siap*

akhirnya jalan nih ke kantin..

EEEEHHH ternyata....

nisa: eh sya kayaknya gue mie aja deh HEHEHEHE
gue: *-_______________-* yaudah gue ngikut ajadah

ke tempat mie...

gue, nisa: buu mie dooong
*orbuntin: mie apa mbaak?
gue: mie goreng ya bu. pake nasi bisakan? 
orbuntin: bisa kok bisaa. kamu mbak? *ngeliat ke annisa*
nisa: mmm... mie rebus deh bu. pake nasi juga. pake telor juga.
orbuntin: oooh bisa bisa. *ngambil mie 2, rebus sama goreng*
nisa: EEEEHHH bu gajadi deh mie goreng aja saya juga samain aja kayak dia *nunjuk gue*
orbuntin: ooh yaudah. jadi 22nya pake telor sama nasi sama mienya ya? *gue nisa ngangguk* jadi satu porsinya.. 7 ribu ya
nisa, gue: oke bu *nyiapin duit, ngasih ke ibunya*
nisa: bu kita nunggu disitu ya buu *nunjuk tempat awal*
orbuntin: oh iya iya mbak okee

*orbuntin? orang ibu yg di kantin...

yaudah deh abis itu gue makan, selesai makan, balik deh sama nisa. di sepanjang perjalanan gue bingung......
bingungin.......
bingungin soal......
kamu........

WAKAKAKAAKAKAKAKAK
gue bingungin soal angkot. GUBRAKKKKK ----______________-----
kalo naik 36, nunggunya lama. udah gitu turun kalo ga di perempatan, ya di gang. tapi kalo di perempatan, ngelewatin MI, ntar banyak anak smk nya baru pulang. kalo lewat gang, ada anak 148. serba salah...

dan akhirnya pun pas di depan gang deket jalan raya, nisa nanya "sya jadinya lo naik apa nih?" gue jawab "36 deh nis bismillah" oke gue nyiapin duit dan naroh hp di kantong jaket bagian dalem. "yaudah hati2 ya sya. gue naik 02 ya" tin tin tin tiba2 02 dateng sebelum gue bertindak apa-apa........... bener sendiri deh galau bgt deh. nisa lgsg dadah2 ke gue yaudah gue udh muka asem aje gue nyengir ke nisa. oke. sendiri. anggep aja gladiresik.

AND I'VE BEEN WAIIIITING WAIIITING FOR A LOOOOONG TIME BUT 36 STILL DOESNT EXIST. 36 emang deh (n) limit armada deh ck ah hu.
asik.... 36 nya dateng dan.... gue langsung duduk ajadeh depan ibu2 bawa kantong belanjaan banyak.

ibu2 ini ngeliatin gue mulu nih walaupun gue ga langsung ngeliat ke doi tapi gue ngerasa... gue bentar bentar nyengir gajelas trus ntar ngeliat hape trus nanti diem lagi....... sampe tiba2......

"dek, kamu abis tes di 61 ya?" OMGOMGOMGOMGOMOGMOGOMG. ibu-ibu itu nanya ke gue! "hehehehe iya bu" gue jawab gitu aja sambil nyengir nyengir yaa emang gue demen nyengir ya jadi ya yaudahlah yaaa. "oohaha. ibu ~~~~ 61" katanya. yaudah tuh gue oooo oooo aja. masih ga engeh.. gue cuma senyum samar trs gue ngeliat ke jendela deket ibu2 itu. "Ibu guru 61 nak hehehe" katanya lagi. "OOOOALAAAH heheheheheh" gue spontan gitu.....wakakakakaka. trus gue sama doi diem2an bentar tuh. "Ibu guru apa bu?" kan gue iseng nanya gitu trus kata dia "saya guru ekonomi akuntansi nak.. hehe. kamu dari smp mana?" kata guru itu. gue jawab lah "dari 255 bu ehe" trus dia ngomong lg "255 rsbi?" gue jawab "iya bu" trus dia nanya lg "kamu rsbi nya?" gue jawab lg "HEHEHEHE" gitu aja sambil ngangguk bentar trus katanya "mau lanjut rsbi lagi dong?" gue jawab "hehe iya bu amin" trus yaudah gue sama ibu2 itu sebrang2an kan tuh cuma saling ngangguk dan cengangas cengenges doang.........

really, gue cuma bisa ngomong dalem hati... what a day.

SAMPE DEKET SMK 50 ITU GURU BELOM TURUN! waduh. diem2an gini gaasik kalo masih lanjut bre yagasi wkwkwk trus yaudah.......AKHIRNYA TURUN DEH. deket gapura al-marzuqiyah gitudeh alhamdulillah...... "nak saya duluan ya" kata ibu itu "ehehe iya bu" okedeh gue diem lagi.............SAMPE2 GUE TIBA2 NGAKAK SENDIRI DAN DILIAT ABANGNYA DARI KACA PANTUL ITUTUH YANG DI ATAS KEPALA ABANGNYA SINIS BAT WAKAKAK INNALILLAHI. yaudah lah yaaa udah lewat ini yaga...sipdeh.

this's so awkward to be true..

akhirnya gue turun di gang dan.... yaudahlahyaaaa gue capek gue ngantuk sekarang gue udahan dulu deh yaa ceritanya. yaudahdeh yaaa yang seneng-seneng aja ya yang cukup gue post disini ehehehe. this day was amazing deh! semoga next day gue bisa deket sama guru ini...... JADI MURIDNYA GITUUU MAKSUDNYA amiiiin.

one sentence, five words. "good luck for everything, Elsya."
it means a lot for me. thank you everyone :')

Sukses selalu readers yang membaca post ini dan membaca post yang lain. amin
rajin-rajin ibadahnya ya dekatkan diri pada Tuhan mu ya. inget, never give up lah:)
Elsya Rizkia.

wassalamualaikum!

No comments:

Post a Comment