5/26/12

vnckyonjergk

sakit hati gue anjjjjjjjjjjjjjj AH. </33333333333333
fuck you, jerk. mati lo sono.
assalamualaikum warohmatullohi wabarokaaaaaaaaaaatu (vers. panjang nih). wakwkak serasa orang sunda gue nulisnya begitu-_-
gausah basa-basi lagideh.
mood breaker akhir2 ini banyak bgt coy. bukan dari akhir2 ini jugasih, semenjak 2012 deh yg jelas. baaaaanyak deh. gasih, sebenernya cuma satu orang, cuman biasa, ada aje dateng lagi atu, nah jadi we can conclude deh, ada DUA -eh ke caps.....- tokoh yang menjadi provocateur in my life. provokator pembuat masalah mood breaker segala macem...jengjeng. kenapa mesti menyalahkan orang lain sya untuk menjadi provokator dalam hidup lo? ya karena gue bisa ngerasain bedanya antara 'ada' dan 'tidak ada' nya si c dalam kehidupan gue. c itu cowonya t itu cewenya. ya lo pikir aja sendiri deh itu siapa. lah gimana mau gue mikir sya gue aja gatau kronologinya gimana... sah. wkwkwk. hmmm lo pikir c sama t itu siapa? who knows? God knows lah..



"benci gue sama c. gabisa bener. seriusdeh. kenapa ya? hHhHhhHhhHhh--......-- kebanyakan sakit hatinya sekarang daripada sebelum2nya nih..parah. anaknya ga nyadar-nyadar. biarin deh. bagus kaga nyadar daripada nyadar ntr ribet jadinya males deh becingcong lagi sama itu lg. ish"

hmm, btw backsound yang cocok apanih? apa hayoooooOoOo...?.krikdah wakkwa. amigos por siempre WKWKWK DIH. kalo daydream away gimana sya? ..you're just the daydream away~~ ah jangan, galau bgt kesannya. kesannya doi khayalan bat buat gue. stop this train ajadeh gapapa agak tenang dikit didenger.. cao.

trs kenapa ga curhat aja sya?
curhat sama siape? sama engkong lu? sama ondel-ondel? sama barongsai? apa siapa sama pantat lu gitu gue curhat? sini gue curhatin pantat lu sini ish. btw....kok jadi betawi gini?..........................*geleng-geleng*
curhat sama siapa? sama bulan? sama bintang? ah.. andai bulan bisa ngomong.. ga kenapa-kenapa jugasih ya bulan bisa ngomong apa ngga malah kata gue kalo bulan bisa ngomong malah serem mistis-_- wkwkwk ksd deh. kiamat sudah dekat......

Hmmmmm.......mungkin emang dari guenya yang terlalu kebawa suasana.. maaf deh.

OoooOhamdan, kapan kita bisa curhat? lo padahal udh sering on msn TAPI emang ya jarang bgt dibales kalo org ngegreet kasian noh nabila dkk TAPI kenapa kalo mereka abis ngegreet ELO GITUYA kenapa mesti lapor ke gue dengan kalimat "Sya, kenapa hamdan gabales chat gue sih?" LAH mana gue tau. gasuka sebenernya gue digituin.. well, pada bilang sih nih anak cowok2 ini lo enak kalo diajak curhat. idk lah. mungkin karena ini gaada hubungannya sama hamdan jd gue berminat utk curhat sm hamdan.. nanti deh kalo gue chat sama hamdan gue kabar kabari.. WKWKWK. gawat gawat nih pagi gini udh ngepost ginian. wkwkwk

back to the start deh, back to the first mission of us ajadeh.
wassalam. (vers. pendek)

No comments:

Post a Comment