4/1/12

o h n o ! ! !



assalamualaikum.


April. mop. aprilmop.


fuklaaa. berapa kali ini udh dikerjain org pas lg asik baca drtd dikerjain mulu. sms lah. chat lah. d0h. bodolah, yg penting... selamat aprilmop semua! btw skrg harusnya gue ga on ya, ini malah on emg ya bader nged emg wkwk. gue abis keliling jakarta hari ini dan super duper encoks tired. ini novel..... bikin cengengesan, bikin ketawa heboh sendiri, tp... pas masuk bagian tiga perempat novel ini... lo bakal terhanyut dlm kesedihan yg ada disitu. tp ntar ga sedih lg, tp pas mau ending, epilog gtdeh, itu sedih lg. huhuhu agak-agak netes tadi sih ya air nces mata mungkin karena gue terlalu menghayati bacanya kaliya sampe nguap. LAH wakakak paansi canda canda. judulnya apaansih sya? kayanya seru, jadi mau baca juga... Judulnya itu Selamanya Cinta. bah awal2 gue nyolokin headset ke kuping sih playlist lg berpihak bgt sm gue jd nowplaying saat itu selamanya cinta si ten2fve. ho3h3h3h3 trs abis itu selanjutnya up all night dll. gini gini gue ceritain novel ini gimana. eh tokohnya aja ya gue ceritain hihihi


jadi disini ada yg namanya Reina, dia itu rada2 tomboy (tapi emg tomboy) trs dia itu disukain sm temennya yg baru kenal gt, tp si Reina soksok gamau ngasih harapan tp si reina jg sebenernya naroh harapan sm si temennya ini gt dia periang bgt orgnya asik kalo udh dkt sm org gt


si cowo, namanya abe. sebenernya abraham tp abe dipanggilnya. anak basket, pinter math. kurang apaan coba. tp chinese2 gt. hihihi too cute to be true sebenernya dia penggambaran tokohnya. tp ktnya disitu dia anaknya asik, gtdeh. dia betah nyimpen perasaannya sm si reina sampe mereka kuliah.. wow bgtkan.. tp sygnya disini dia ngerokok. itu yg bikin jelek.


dinda. gue bingung knp nama tokoh di novel monoton bgtya dinda dinda dan dinda. wkwkw temen gue jg dinda namanya. she's good looking i think, tp tetep gue prefer si reina dibanding dinda. disini dia so feminine drpd si reina. asik deh


teddy. nahhhahahaha teddy gue lgsg ngakak baca namanya-_- wkwk dia baik. asik bgt. nyelesein masalah gapernah pake kekerasan, tp pake kata-kata bijaknya dan otaknya. tp sygnya dia kaya si abe, ngerokok. dia pinter motivasiin org. gue pgn deh jadi kayak teddy, tp versi ceweknya. asli ni org asik bgt penokohannya.


alex. ini abangnya si abe, bedanya 2thn. ga ngerokok, pinter, atletis, baik, ramah, penyayang, BAAAAHILAH semua ada di dia. perfecto. awalnya gue suka sm penokohan ini tp ternyata dia bukan tokoh utama bgtbgt disini, justru adeknya yg tokoh utama disini. huffft






sebentar lagi esemaaaa cooooyyy!!!! senior highhh!!! gimana rasanyaaaa hauhahahaha sma masih agak lama ya tp gue udh prepare kegiatan gue ketika sma nanti gimana. jadi.... minimal sebulan sekali dari tabungan gue gue bakal ke gramed dan gue bakal beli novel dan itung2 koleksi gue dan itu bakal gue lakuin sejak tahun ajaran baru tahun ini. semoga berhasil! amin! 


dan gacuma ke gramed, kemana2 pun gue mau bgt bisa berpetualang sendiri tp ya siapapun pada dasarnya jg pengennya ditemenin org lain-_- ^^. jakarta juga udh keren skrg kan udh ada transjakarta yg bisa keliling-liling kota cuma tiga ribu lima ratus rupiah yega wkwk ntar nih ya gue kan abis konsul sm nyokap&bokap soal sekolah... kata mereka gue kan nanya soal ekskul yg mesti gue fokusin yg mana, fotografi/basket? trs kata nyokap...fotografi dan gue tanya gimana kameranya trs nyokap bilang bismillah ada kak.... allahuakbar feels like fly in the air~~~ ahaha amin deh. ntar gue kemana2 ngalungin kamera.... ahhhsik bener. amin ya amin doain ya..

 "buat apa lo punya bakat sya kalo ga dikembangin. sama aja boong dong, mending lo kembangin bakat apa yang lo punya sekarang. dan urusan perasaan, mending lo belajar jujur..." - gerombolan bocah tengil, (rata-rata) 14thn.
 

well, kayanya udh ya. bsk gue sekolah DAN kabar baik, gue pulang jam 12! horeee mulai bsk dan minggu berikutnya. minggu berikutnya lg ngga, kan.... UN!!!!! OMGGGG!!!! okd, let's hit the bedddddd gaysss!


goodnight world,
semoga april membawa keberkahan sendiri buat gue, dan org2 sekitar gue, dan juga elo readerskuuu semua! xxxxx




satu yg mesti lo semua tau. lo gabisa terpaku sama satu pilihan yang ituuuu aja dan pilihan itu belom pasti buat lo. lagian your life still goes kok kalo misalnya pilihan lo itu emg ga dateng buat lo. tandanya the Almighty emg ngasih petunjuk itu bukan yg terbaik buat lo. selama pilihan lain masih ada, kenapa ga dicoba? ;) 
make some changes guys, gausah takut! ;)))) 


#ElsyaberDiplomasi!


No comments:

Post a Comment