3/6/12

unknown



make someone smile or laugh is not easy. its needed a friendly personality and certainly not selfish. :-)


it's March 6th. happy anniversary, sasha -bf! 
ada percakapan yang 'menggelitik' di hari senin, 5-03-12.


pihak terpojokkan: Elsya Rizkia Putri G
pihak penerpojok: Hanifah Safira
pihak saksi perpojokkan: Putri Saskia Zen, Nabila Pramestri, dan Yasya Devinasari
scene 1.

(yasya pake kutek) (saksi, korban, dan jaksa ketawain kuteknya)
elsya: kenapasih yas lo pake warnanya ijo lumut gitu? ish kayak abis nyemplungin tangan ke lumut tau 
deelel: *ketawa ngakak*
yasya: tapi kan dari jauh bagus.. *ketawa*
elsya: ihhh alay ih norak ih ganormal ihh mainannya di lumut ishh *mendelik begidik*
fira: heh oon yang ga normal tuh elu sya masa belom pernah pacaran ih norak banget kan itu namanya *cengenges*
sasha: mampus huakakakakakak
nabila: *terngikik-ngikik* 
yasya: *ketawa lebar*
elsya: *no comment* *speechless* *ceming._.*
deelel: HAHAHAHAHAHAHAHAHAHA *ngakak* *meriah* *bunyi mercon*
elsya: (berjalan lemas ke dalam kelas) *jari tengah berdiri* *ke arah deelel*
deelel: HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA *meriah lagi* WUAKAKAKAKAKAK
elsya: sialan lo semua. dammit. sompret. 
deelel: MAMAMAMPUSSS HAHAHAHAHA


scene 1 selesai. pertanyaan: konfliknya yaitu: .....................................





dialog kedua. (Masjid 255. Minggu, 19-02-12)
pihak tertinggikan: Elsya Rizkia Putri G
pihak penyela: -
pihak peninggi: Hanifah Safira, Nur Subhan Siti Fatimah, dan Putri Saskia Zen.
scene 2.
elsya: fir kok mata gue kayak keluar ya udah gitu belo banget kayaknya.. ngalahin nur.. iya nggaksih?
fira: coba sini liat
elsya: *menatap fira* 
fira&elsya: *saling tatap*
fira: mata lo bagus tau sya. simetris antara kanan sama kirinya..
elsya: *melayang..................* *ceming* *berbinar-binar*
nur: iya tau sya nih liat nih kalo gue kan gara-gara pake kacamata jadi begini nih sya beda kan kanan kiri tp kalo lo nggak..
elsya: *terbang.....................* *ceming* *berbinar-binar* *terharu*
fira: iya sya. udah gitu kan badan lo termasuk bagus sya. maksud gue betis lo sya bagus tau lo sering jalan sana-sini tapi tetep segitu gedenya betis lo..
elsya: *gakeliatan* *terharu* 
nur: iya sya. udah gitu lo pinter fotografi lagi pinter gambar juga pinter ngedit. pasti ntar lo dikenal banyak orang sya..
elsya: *gatau dimana*
fira: tapi sya..
elsya: APAAN FIR?? ADA TAPINYA?? *terbelalak*
fira: kayaknya idung lo terlalu mungil sya. buat gue ya terlalu mungil..
nur&fira: HAHAHAHAHAHAHAHAHA *ngakak*
elsya: faahhhkk. jahat abis.
nur&fira: *still laughing*
elsya: biar puas. ketawa aja sampe puas gue gapapa kok kan kalian bahagia:')
nur&fira: *tambah kenceng*
elsya: wuoyyy mesjid!
nur&fira: *hening*. (1.. 2.. 3..) HAHAHAHAHA
elsya: *maugamau.... ceming lagi.*


scene 2 selesai. pertanyaannya, konflik dialog tersebut adalah: .....................










GA JELAS NAJIS WAKAKAKAKKAKAAKKA APAANSI SYAA-______-
kbye.
elsya rizkia.

No comments:

Post a Comment