3/31/12

jetlaggggggg\m/

hai. udh lama ga post foto editan. nih wkwk 


 




taken mah by gue, taken and edited maksudnya. tapi kalo modelnya ya beda-beda. yang berduaan sama cewe itu yg paling atas itu ando sama cewenya si nur (pasangan ter-Harmonis ala seighi) looonglast kawan! ya gue ngeditinnya dlm rangka mereka anniversary 9bln gitu hehehe tp harusnya kmrn jd telat dikit hehe maafya teman. trs yg kedua tangan gue. yg ketiga modelnya itu geri, pas banget awannya mendung akakakak canda ger. trs yg segitiga hipst3r gitu iya agak2 illuminate itu ando lg, trs gue lagi, and the last, seighinesev. tapi itu cuma ber.....26, kurang reyhan, riman, dan....fadhil.

bete bgtnih seriusan pdhl us udah selesai dan gue baru ngerasain yang namanya FREEEEEEEEE gitu kayaknya ngeplong bgt us udh. padahal un still waiting my love<3 wkwkwk

now playing, jet lag.
....... "i miss you so bad and my heart heart heart is so jet lagged" .....



Elsya Rizkia

No comments:

Post a Comment