3/5/12

huft

assalamualaikum.

jadi gini. gue....gue....gue kepengen bgt ini. gausah pake intro lg gausah pake apa-apaan lagiya. to the point.
klik
nah itu. fahahahahahahkkkk gue pgn bgt.
btw kebaya perpisahan boleh beda2 loh, seighs rencananya barenggg gt aha aha aha asikdah wakkwaokwakwoa gila. dan tempatnya beda dr yg sebelumnya. *cling*
oh iya. maret emg bener2 asik. ya so far sih ya gini wakwkakawk. tentram hidup gue sentosa wakwkakaka gatauu nih ngeplong aja gt dr hari... ya awal2 maret deh. yep, maret ini bener2 padet uas, tryout, dan praktek tentunya. praktek udah bbrp jd tinggal uas dan tryout sekolah nih lg on the process yak huakakak dan tryout dki masih gue tunggu-tunggu. okedeh, semoga hasilnya bs lebih dari yg kmrn. amin

wassalam.
elsya rizkia putri (gumilar).

eh nama gue panjang ya pertama kali nih wakkwoakowakowakwako

No comments:

Post a Comment