3/12/12

TGIM!

assalamualaikum
haloooo gue hari ini abis ambil nilai, nilai praktek mksdnya, pelajaran yang terakhir diambil nilainya buat gue dan paling bikin gue deg2an dan banyak berharap dari nilai ini. 

Agama Islam.

wkakwak largest font dan spotlighted dan bold wkwk
yep gue ngarep bgt nilai gue cakep diatas 82 paling kecil! banter2 nilai gue 84 gapapa deh... finally:
Tajwid: 90
Tadarus Qur'an: 90
Hafalan Surat Pendek: 96 (alhamdulillah yasin ku berhasil... :'D)
Tayamum, Wudhu, Junub: 88
Sholat&bacaannya: 84 (yassalam this was so suck--a)
Doa&wirid: 90

Puas bgt subhanallah ya gue grogi abis tadinya sampe-sampe blank mendadak sampe gue lupa caranya tayamum gimana-_- krik wkwk ini gue lg seneng nih pamer nih nilai gue cakep nehhh wkwkwk astaghfirullah gaboleh pamer sya... gaboleh comse sya.. oh ya oh ya allahuakbar makasih yaAllah alhamdulillah:') tapi....... kenapa msh ada yg 84nya ya?:( sayang.......huhuhuhu tp alhamdulillah. makasih ya bapak Saefudin Zuhri aka pak aep! trs ada percakapan dulu nih pas mau nilai wirid:
pak aep: "wedeh. wiridnya lancar bener. yaudah nih. tertinggi nih bapak kasih..." (ragu ngasih nilai
saya: *diem aja* (berdoa dalem hati biar nilai tinggi..)
pak aep: "...sembilan puluh aja ya?" (baru nulis angka 9)
saya: *kaget* "iya pak serius?"
pak aep: "iya. yaudah nih paling tinggi nih sendiri liat nih"
saya: "ALLAHUAKBAR ALHAMDULILLAH MAKASIH YA PAK!" (salim dan balik ke meja)

lia: berapa sya?
saya: alhamdulillah li. 90 wiridnya.....
yasya: (ngulurin tangan) metyaaaa....
saya: HEHEHEHE alhamdulillah! (sujud syukur *beneran-_-)


makasih ya Allah puasa saya lancar hari ini, saya bisa ngerjain soal tryout ga sampe mumet otaknya yaAllah, saya girang banget ya Allah hari ini. makasih ya Allah akhir-akhir ini doa saya dijabah terus. makasih ya Allah semua berkat dan rahmatnya ya Allah. makasih yaAllah saya dikasih lingkungan baik-baik dan dengan orang yang baik-baik juga ya Allah orang-orang yang nyemangatin saya terus. alhamdulillah:')

sekian. gue seneng bgtnih yg jelas. hehehe
Elsya Rizkia!:)))

No comments:

Post a Comment