1/14/12

photography


assalamualaikum!!!!
photography.


yap sekarang gue mau ngomongin fotografi aja deh. pertama kali gue kenal kata fotografi itu sd kelas 5, trus gue baru tau nama kamera yang gede yg mantep gitu yg ternyata namanya slr/dslr itu kelas 7an gitu. trus gue mulai bisa mengoperasikannya msk2 kls 8 dan lancarnya kls 8. berarti gue termasuk orang awam di fotografi ya.. hehehe. trs gue lgsg fall in love sm photograph ya dr kls 8 itu dr lancar make slrnya. trs gue cuma mau share ke kalian ini bbrp foto yg gue ambil di sekitar gue. such as rumah sita, sekolahku 255, yak udah sekitar2 situ aja. maaf ya gue masih amatir-_- hehehe ini taken tgl 22 desember kemaren (happy birthday sita!) cmn gue baru dikasih softcopynya sm irma senin/selasa kmrn gt lupa. then ini taken by dslr Canon EOS 1000D, lensanya 18-35mm gapake tambahan msh lensa dr bodinya asli. ini ini gue dipinjemin itu kamera seharian penuh sm irma hehe doi baik bgt bro. yodah cekidot (<- klik) ya!!!


No comments:

Post a Comment