12/23/11

December 23rd, 2011. ♥

assalamualaikum!


firstly, ALHAMDULILLAH!
gue baru nyampe di rumah. saat ini. lgsg ke laptop. nggak deng, abis mandi nih. gue abis pergi. bareng seighs. YAKKKK! KE DUFAN! YAKKKK!!!! AAAAAA SENENG BGT ALHAMDULILLAH JADI! hm tp it's only 28people there. farida doesnt acompanied with us. GUE NEMU COWOK CAKEP. ADA FOTONYA. PAKE BAJU MERAH. TINGGI. CELANA PENDEK. SENDAL. CAKEP. BANGET. TAPI MUKANYA FAMILIAAAR KAYAK PERNAH LIAAAATTTT AAAAH:''''''))))))))) ucuucucucucukkkk oke lanj0t.



pertama tama kita ngumpul dulu jammmmmmmm 8an deh di sekolah. eh ada pak durman dibilangin katanya harusnya pake seragam blablblabla abel bilangin kan kita udah libur pak bagi rapotnya udah kemaren trs katanya pak durman dia sih kicep gt tp tetep bilang harusnya pake seragam lain kali jangan gini lagi ya gitu etumben baik wkwk kata gue gitu sambil cekikikan. yak dari jam stengah sembilan lewatan kita sampe jam sepuluhan masih nungguin raja ngaret kita @nfbianco dan @reyhanfarizki. yak mereka paling lama datengnya. ya yg terakhir si bianco sih wkwk.

kedua dua kita capcus jam sepuluan lewat karena bianco nyampe kita lgsg caps tanpa abibu lg. gue kebagian di mobil abel sambil ketawa2 bareng ian (supir abel) karena ngomongin mbak mbak petugas pintu tol yang poninya dimodelin 'jambul khatulistiwa' itu. yak gue paling ngakak. ternyata ian tau. salut salut! setibanya di sana kira-kira jammmm sebelasan gitudeh. nungguin mobil pengangkut anak cowok jugasih gue. setelah itu kami semua pergi ke dalam dufaaan! (pembagian tiket udahhh pas tadi di sekolah wkwk)

ketiga tiga kita foto2 gitu wahana yg pertama kita naikin, gue gatau itu gue kayak kehipnotis sama anak seighs, lgsg naik kora-kora. woaaa wkwkwk depan gue irfon hamdan bianco youri (kalo gasalah). mukanya irfon udah gitu wkwkwk gue pas bgt di paling depan itu wkwk yg deket tiangnya. yak gue gamau ngambil resiko mesti nampang muka jelek ya makanya gue ketawa-tawa aja. nabila tutup muka. wkwwk hamdan jelek banget muka. wakakakakakak!!!! abis itu hysteria! wow. gue bagian foto. irma nyerahin sepenuhnya kameranya untuk gue yang pegang. wuehehe makasih maaa! taugasih lo gue serasa punya slr saat itu. semoga gue bisa punya slr. secepatnya. amin yaAllah!!!! :') abis hysteria kita nyari2 wahana dulu soalnya tornado is closed alias ditutup hari ini. sukkk yg lain pdhl mau naik. guesih keep calm \m/ wkwk. gue kan fotografer masa ikut game game gituan yega wkwkwk.

keempat empat kita makan. yakkk abis pada soljum kita semua pergi ke mekdi (spelled: McDonald) yaya-_- kita disitu makan. kebanyakan makannya panas spesial sm medium, karena siang-siang dan kita laper coy. makannya gelar tiker egadeng makannya depan rajawali lo tau kan? nah disitu kita makannya kan ada taman-tamannya gituye haha untung dufan sepi wakakak mampus gue ganyesel ke dufan hari jumat gini! wahana gaada yang ngantri coy! how lucky are we! seighs! iya! haha!! back to makan. nah akhirnya gue di dalem mcdnya sama nabila di kasir gue temenin smbl ngalungin kamera irma. trus nabila ngantri, aulia juga. gue juga. tpkan yague cuma nemenin kan. trs hamdan dateng cukucuk di samping gue dan nabila (between ya kalo gitu-_-) main ngasih duit ceban (10 ribu) ke nabila. bila bingung. "buat apaan dan?" tanyanya. "gue panas regular" kata hamdan santai. gue senyum geli. apaan yak di mekdi ada apa menu panas regular 10ribu!?!?? gila lo dan. sinting. trus hamdan mesem-mesem. "nitip yak" katanya trus pergi ke luar. nabila ngeliatin gue mulu. "apaan nab?" kata gue. "sya ini lo yang pegang. gue ribet megangin uang yang lain" katanya dia sambil ngasih duit cebannya ke gue. gue bingung. yaudah gue terima.
ketika ngantri udah selesai, nabila gatau ya gue dia lupa beneran apa emg lupa boongan dia ga mesenin pesenan hamdan!!! "nab ini nab duitnya hamdan gimana nabbb!?!?!?! dia kan mesen naabbbb!!!" kata gue heboh. beneran heboh. trs nabila gitu. bilang. "pesenin sya nih sya gue udah mesenin ini nih duitnya tambahan" katanya. yaudah gue main nerima aja lgya dodol-_- wkwkwk trs gue pesenin dah ah elo sih dan ribet! wkwkkwk candaa. "mba panas regularnya satu mbak!!" kata gue masih heboh. mbak mbak nya bilang kalo regular adanya pake tehbotol bukan softdrinks. WAKAKAK akhirnya ada irma kan tuh pas bgt pgn keluar gue bilangin suruh tanya hamdan kalo regular pake teh botol nah yak hamdan gakunjung dateng berarti dia bilang 'ya'. oke. akhirnya udah nih selesai all finished. then..
something happened! benerkan nih gue males bgt nih. nabila modus tauga!?!? huh. pesenannya hamdan tuh dikhususin di plastik kecil jdnya dipisah dr kaum kaum makanan gue dan nabila dan dkk. gosh gue bingung ini mana nabila ngasihnya yg hamdan biar gue yg bawa lg. kampret emg. trs yaudah gue paksa nabila biar plastik yg nasi2 banyak ini sekalian gue yg bawa gitu biar gaketara bgt yg bawa makanan hamdan tuh gue gt. eh ganis cukucuk dtg apa siapa yak lupa bilang ke nabila eh nabila terpaksa mesti balik lg ke dlm mekdi dan.... yak semua plastik dikasih ke gue. yes! gue jalan sendiri ke kaum adam dan hawa yang sedang melamun kelaparan gitu. and guess what? gue ngasih plastik itu ke hamdan. tp sebelumnya hamdan ngeliat gue duluan bawa plastik makanan dia. yang dipisahin sendiri. anak aneh! trs yaudah gue kasih ke dia. udah ditalangin, udah dikasihin, udah dibawain, udah.. udah... udah disukain (EEEEH bukan-_-) gaada makasih makasihnya. :')jahat lo. dan. cuma ngeliatin gue dan iwo yang ada di depannya tp yg posisinya ngebelakangin doi cuma senyam-senyum ketika gue ke hamdan. apelu wo!!!
udah ya. hamdannya udah. ganti lg. kelima!

kelima lima kita udah capek akhirnya pd naik rollercoaster tp gue irma abel adi bianco oby irfon nadya fira ando nggak. yak pada nitip tas. dan irma ando abel ngajak gue tiba-tiba buat arung jeram. yak gue mau-mau aja dan gue gasempet ganti sendal dulu pdhl gue bawa. mau aja lg gue duh itu tole bangettttt-_- oke naik. sepi. EH ketika naik armadanya, kita kosong 4 lg, kan berdelapan bisa tuh kan. trs ada orang lain, cowok, mas-mas, sunda, naik deh di armada kita. urang sunda teh nyak cianjur juga nyak tetanggana irma!!! ngobrol dah itu masmas bertiga sama irma. EHEHEHEH kan tempat gue kedapetan yg kering ya, eh lotaugasih itu masmas kampretbgtbgtbgtbgbtbgtbgtbgbttbgbt emg!!!! GUE MALAH DICIPRATIN SM MEREKA! TP SEBELUMNYA MEREKA BILANG GINI "eh eh kamu teh belum basah!" .-.yak lgsg dicipratin air gue. AAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!! alhasil yg tadinya gue 'paling' kering dr irma ando dan abel finally what gue yg 'paling' kuyup di antara mereka. mereka ketawa. YAK BAGUS YAK! AWAS LU MAS MASZSZSZSZS!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! oke mereka baik sih tp NYEBELIN! yak gue seneng tpnya. pengalaman itu:')

keenam enam kita sholat. ga sih, gue dulu sama nur juga. trs abis itu ngajak yg lain karena yg lain abis naik niagara tp yak gue ganaik juga wakakakak yagitudeh lgsg sholat ashar gue men! yg lain blm pada sholat woooo! trus trus abis itu udah nih dufan gue baru tau masa wkwkw tutupnya jam 8 malem doang perasaan gue tutupnya lama dehya-_- apa tergantung hari ya? God knows. oke. abis itu mulai malem. malem. malem. dan malem. kita maghrib dulu. trus yg lg dapet pada mau main alap-alap. lagi. iyedah sekalian yang pada mau beli jollytime silahkan. trs gue foto-foto sm yg lain di depan jollytime yg deket istabon itu. hehehe

ketujuh tujuh kita di istabon busetdah serasa seighs punya ni istabon taugasih wkwkwk. asik banget bangetan. bangetbangetbangetbangetbangetbanget (no copy-paste coy!). asik bgtbgtbgbtbgtbgtbgbtbgtbgtbgbtbgtbgbt!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! gila eh tp wakakak ada kakak kakak gitu antara sma sm baru kuliah gituya mereka di paling belakang perahu seighs. gue di perahu terakhir alias perahu ketiga dan bangku ketiga. samping gue irma. DEPAN gue persis si hamdan. kita di istabon bener-bener.... HAH waw banget! kompak bgt kita:')))). trs yg di belakang itu (ada reyhan nyempil wkwkwk) kan reyhan  pindah tuh ke perahu kedua, lewat jalan gitu di stage. eh kakak kakak itu pas hamdan bianco yoga lg foto2 di stage ikut-ikutan! jujur ya, gue sih ga ngerasa mereka jb jb, mereka asik bgtbgt! apalagi yg cowok haha yg baju putih (hai br0! gue gatau nama lo haha tp gue motoin elo karena elo dan temen lo yang cewe baju abu-abu minta foto haha tp lo pada asik kok!) hahaha main nimbrung2 foto gitu. "eh fotoin gue dong!!" katanya sambil berdiri gitu dr perahunya haha. eh masa tau-tau gajelas gitu ya mereka karena kita tinggal kaliya mereka nyipratin airnya gitu ke perahu gue berduabelas dkk itu. akhirnya dayung-dayung pake tumpuan bantaran stage yg warna biru itu deh pake tangan hahaha tangan gue kena sama tangan hamdan HAHAHAH paansi-_-- oke trs mereka teriak-teriak woi woi tungguin gue woi gitu trs kita tetep dayung hahahaha seruuuu banget! trus yang cewe bilang "eh kalian dari 255 ya?" gitu trus kan gue kaget ya lah kok tau-_-- trus abis itu kita jawab iya kak trus yang cowok baju putih nyeplos "kakak kelas kakak kelas.." katanya gitu. emgsih mukanya yg cewe familiar bgt. tp yang cowok nggak. trs pas udah pada naik, ngeliat foto2 gitu, eh yang cowok baju putih deketin gue (duh geer-_-) sama lia sama nabila kalo gasalah. "eh yang tadi motoin gue siapa?" gitu. gue angkat tangan. "ada pin bb ga?" ...........HAHAHA. "yah gaada bb haha" trus dia senyam senyum trus lia di samping gue angkat tangan "adaa" eh trus kakak kakaknya itu yg baju putih itu yg cowok bilang "invite gue ya ntar fotonya kirimin ke gue hehe 27EC---------" lupa gue pinnya-_- haha tapi mereka asik! kapan2 mending main lg yak mas mbak mabro masis (lah?-_-) wakakakakkkkakakakakakakakakaka asik bgt istabooon!!!! I love you seighs:* trus kata yg cewe dia nanya kita mau naik apa lg kita bilang komedi puter yg kuda itu oooh mereka pgn bareng sm kita. asik bgt yaaaaaa kakak kelas kayak gituuuu:D:D:D:D:D:D yatapi ujung2nya gabareng wkwkwk soalnya kita kelamaan foto2nya dulu wuekekekek di depan komedi puter. seneng banget bangetan:') gapake aja.

kedelapan lapan kita di komedi puter cuma bisa dadah dadah sama anak cowok yang udah caps duluan. yaudah gapapa, yg penting udah have fun bgt hari ini:') makasih semuanyaaaa ilysm!!!!! eh udah tuh. gue terharu bgt pengen nangis jdnya:') trs trs udah kan masmasnya kan manis ya baik gue bilang makasih maaas eh masnya senyum haha cakep mas cakep!! wakakak. eeeh pas mau masuk pintu exitnya itu kan ada souvenir itutuh ya eh ketemu kakak kakak itu lagi-_- wakakakak. yaudadeh, pulang.

kesembilan bilan pas di mobil (gue kebagian di mobil sita) ya disitu kita curhat curhat gitu. galau bangeeeeeeet pada nangis galau-galau gitu mana nisalay (wakakak ^^v) masang lagu korea apa jepang gitu tp yang galau. ihhhh makin makin daah!!!!! wakkakak yaudah, say no to galau! keep fighting for december! :)



yak, udah dari elsya. cerita hari ini selesai. elsya seneng bgt hari ini:)
Bismillahirrohmanirrohim.
I ♥ you, Seighs. Always.
Amiiiiin:''''')

wassalamualaikum.
@elsyaah

No comments:

Post a Comment