11/19/11

pzzzt

gue cuma mau curcol. lama. eh, gakjuga sih. ya sedeng lah. bete gaksih lo? bete gaksih lo kalo misalnya lo udah ngebatalin/ngeskip/ngecancel/apalah pokoknya lo udah bilang deh intinya ke temen2 lo kalo lo gabisa dtg nih ke sekolah gituya bareng2 demi ada acara keluarga yg sangat kebetulan lo pengenin nih kata nyokap lo eh tb2 setelah lo udah batalin itu semua tb2 bokap lo yg bilang gajadi hari ini lo bete gaksih hah bete gak!? nyebelin tau ga. gue sebel banget. kalo tau gue mending nongkrong biasa di sekolah. malesin banget taugaksih ish. oh ya lupa.

Assalamualaikum.

jelaslah ih gondok bgt gue tadi ish astaghfirullah gila kali ya orang udah seneng pgn diajak ke canon buat printeran gtgt main dibatalin aja blgnya bsk. gila-_- sakit ati tau. yaudah gue lgsg diem dan kalo ditanya gue lgsg jawab singkat2 gue badmood bgt. sebel ish orang tua tau gaksih hah anaknya sebel kalo digituin hah?! dulu orang tua pernah pada ngerasain gaksih diphpin gini sm orangtuanya sendiri hah?! -_-wkwkwk harusnya ya orang tua pada bisa koreksi diri dong ya. astaghfirullah... okd. ohya ntar malem indo-viet. gluck indonesia! ya akhirnya elsya ga happy ending2 bgt sih, tp ya alhamdulillah deh biarin suntuk yg penting hepi ada laptop;)




@elsyaah!

No comments:

Post a Comment