11/4/11

Tragedi 4 November.


Ass wr wb. Gnight everybodehhhh! Apakabar? You rock guys. Today i’ve new story about me and my friend’s activities that we had it together. Yes, today.

Hari ini seighs ngumpul semua abis BIMA (Bimbingan Intensif Membaca Al-Qur’an) di kelas kita yang dulu, 87 yang sekarang jadi 97. BIMA itu program baru dari sekolah gue, tentang hafalan gtgt deh but that’s all about Al-Qur’an gt dan kebetulan gue dibimbing sama pak imam yang gue kira salah kelas gtya (sori pak maaf bgt-_-v) trus udh gt gue sekelas kebanyakan sama seighs. Ada jg dr luar rsbi kayak aria (hai ar! *maksa) sama firly (halo firl! *sok kenal bgtsih lo sya-_-) ya trs yaudah seru deh tuh. Ya gue juga ganyangka gue sekelas lg. Sama. Hamdan. Ehbukan mksd gue sama yoga geri riman reyhan iwo gtgtdeh. Ya hamdan jugasii. Tp gapenting. Ok. Back to seighs.
Kita ngumpul. Soalnya ada masalah yg mesti diselesein saat itu juga. Kalo nggak bakal fatal bin ancur jadinya. Finally gue yg trmsk sbg koordinator acara mesti turun tangan buat ngumpulin anak2. Ada hamdan selangkah di dpn gue dan bbrp di blkgnya dia ada reyhan. Gue goblok iya gue tau udah goblok gue tolol lg. Gue bukannya beraniin gtya blg ke hamdan “dan masuk dan” gt malah bilang “reyhan masuk han cpt tar ga selesai2 kasian yg mau les” gt. Goblok lo sya. Bener kali ini lo bener22222 tolol. Lo mesti buktiin lo bisa move-on! Elsya = (n) SSSSTTTEHHHH!
Sungguh hari ini hari teeeeerrrterterterasik gue. but.... why this night so make me feel... feel something that makes me so galau. Gue gangerti kenapa-_- maybe this.... karena playlist alay gue yg ke-play lagunya melow selow so fellow yellow (?) ini kaliya. Stop this. Ok. Once again, back to topic.
Abis semuanya udh pada ngumpul (kecuali geri irfon adi. Sayang sekali kalian gabisa ikutL pdhl i’ve suruh geri to upstair to 97 but geri sdg melatih anak2 bawang basket 255:’) yasudahlah. Irfon... i don’t know where is he. He’s not in school since BIMA berlangsung. Maybe he’s go home early. Ya itu juga perkumpulan seighs juga ddkn. Ya gr2 mslh itudeh. Mau tau masalahnya? ORA ISO! Wkwkwk paansi-_-- kaga itu.....ok. once again, and again, back to topic.
Abis kita ngumpul di dalem, kita bahas the problem that makes us soooooo heartless alias ya diem2an hening tp ada pertikaian kecil gtdeh. Gue sbg anak yg mencoba untuk bijak gue smpt melerai dkttt ya kalimat2 yg mungkin tmn gue salah ucap atau sbg. Tut tut tut rapat selesai. Rapat buat yg masalah ini mksd gue. Abis kita ngebahas that problem kita lgsg belok ke problematic berikutnya. Wkwkwk banyak bener ye problem seighs-_- gaklah, ini cuma gue yg lebay. Sip.
Disitu gantian gue yg ambil alih. Semua mata lgsg tertuju ke gue. gila... speechless binti heartless bin risau ketika ada sepasang mata menatap tajam ke arah gue. u know who’s that... hamdan coy. Dia depan gue. njrit. Ngenes. Sakit. Nyeri. Kampret. Gabisa nahan lg gue gue liat matanya balik trs gue buang pandang ke arah riman yg manggil2 nama gue. thanks man! Once again... gue gabisa ngapa2in di depan hamdan. Pst kayak orang bego. Emang gue bego sih. but.... ini bukan bego soal pelajaran, tp.... soal hati coy. Bisa gaksih gue bilang hamdan itu php? Hampir 3 tahun ya.. sakit nih. BACK TO TOPIC PLS. Curhat bisa lain kali. Okkkkkk-_--v
After that we’re forgiving each other. Terharu coy. Seighs msh kompak kayak dulu:’) gak nyangka. Dan smg ttp kompak. Gue tiap hari stlh dirolling kls 9 ini ngeliat riman yg sok bgtbgtbgt kalo lewat dpn gue, yoga yg kayak gt juga, dll ternyata coy.... masih perhatian buat seighs juga. Wkt gue mau ngomong, lg pada ngobrol sendiri. Pdhl gue udh teriakin ‘oy oy oy’ ya u know me so well lah kalo teriak begitu begimana. Ga teriak jgsii, tp ya bgtu deh. trs tiba2 yoga riman and.... hamdan’s bantuan mereka bilang “ssssteh elsya mau ngomong wooy dengerin dooong pls” gt. Ya while hamdan just said sssst sssst doang sih-_- wkwk. That’s ok. Terima kasih kalian sudah memberikan perhatian yg lain kepada saya. Once again, terima kasih! J
Gue bilang soal kita biar kumpul2 gt. Gue bilang mmpg rame gini kan ya yaudah gue blg soal rencana gue semoga bisa gtya. Riman excited bgt kedengerannya, youri, yoga jg. Iwo apalg. Ya diasii udah dgr duluan. But... gue seneng kalo ngeliat anak2 cowok yg kayak begitu pd excited kalo gue ngomong. Thanks! I’m happy of that! Kaliaaaan i love you more than i love hhhhhhhhhhhhhhhhhhim. -_-wkwk. Gue ngomong ini mgkn karena gue.... gue... i don’t have someone that love me EEEH mksdnya i don’t have someone that loved me gtdeh ya begitu. Maap kalo grammarnya jelek. I’m beginner.
And... now. Yes, this time, galau men tingkat tinggi. Galaunya selevel sepuluhnya maicih. Galaunya setinggi gunung himalaya. Galaunya seluas samudra pasifik. Galaunya seberat badan bagong. Galaunya seperti melihat fisika. Yah pokoknya yg namanya galau itu undefineable deh. ya begtdeh.
Uhm..... that’s all from me. If i said something wrong, ya maaf ya. I’ve ever said to you that i’m beginner. So if that’s something wrong typed here, mohon maaf. Kurang lebihnya jg mohon maaf ya. Obviously, this day officially our great day. Inilah ternyata yg namanya permasalahan dalam sahabat. Ya mksdnya ini yg paling besar that i’ve ever had.

Thanks for reading!
Best regards,
@elsyaah

Wassalam!

No comments:

Post a Comment