9/11/11

Hehe.....

Hai! jadi sesuai apa kata gua maren hari, gue bakal cerita lg. pengalaman yg...... membosankan, tapi akhirnya tidak membosankan karena.........


nemu cowo.. cakep.....
tapi.. apa daya gue? kalo gue jalan bareng temen, fine-fine aja. gue bisa pejingkrakan mesem-mesem gakjelas. ini? sama keluarga. matilah. jadi..... gue mati gaya. gakbisa ngapa-ngapain. nggak bisa nebar-nebar percikan cinta ke cowok-cowok cakep itu. sya udah, gue mau muntah-_-

jadi ya........gue cuman ngeliatin mereka. kerenbgt itu cowok berdua. gue rasa sih orang jakarta, soalnya mukanya bersih. atau orang luar daerah sana deh ya. EH bukan berarti orang jogja mukanya kumel-kumel deqil-deqil gitu-,-

abis itu gue ke Malioboro Mall.
wah. tambah banyak yg cakep. coba waktu gue kesana sama rombongan 255 kayak begini.......subhanallah ya alhamdulillah ya bisa gamau pulang gue waktu dulu walaupun kaka-kaka travel sekolah gue pd cakep jg~
tadinya bokap mau pulang sendiri dr jogja, gabareng rombongan keluarga yg lain. ktnya kan keluarga yg lain mau pd nginep dulu. eh akhirnya gajadi. akhirnya gue cari hotel.

ternyata malemnya bokap mau ke malioboro lg. alhamdulillah ya...
disana....... ada lagi yg lain..
emang ya makhluk ciptaan Allah swt sempurna semua o:)
Gue nemu pas jalan di daerah rute jalan psr beringharjo.
kulitnya sawo kelewat mateng, rambutnya rada keriting, berkumis.
tapi..
dia telanjang.
dia make celana doang.
dia nggak nyisir.
dia teriak-teriak gakjelas.
dia ubanan.
dia.....orang gila.
oke gue salah sebutin orang.

yang gue temuin di Malioboro event kedua adalah.........
kali ini serius. lo bayangin ndiri.
kulitnya putih bersih. pas gue liat dia kebetulan dia lg senyum. lailahaillallah.... cakepnya (blush)
dia nengok ke belakangnya, ada temennya ternyata. temennya lebih tinggi dikit. cakep... cakepbgt. gapake behel kok, rapih alami giginya. coba di 255 ada pemandangan baru kayak gini..... aih u,,,,,,u

oh ya dia beli artemy, ituloh yg italian gelatos eh iyagatuh tulisannya tau lupa yg eskrim lembut itu. eh gue ikutan beli deh. cotton candy sm white chocolatenya enak:9 wiqiqiqqqq~

cowo cakep yg gue liat di malioboro, semoga someday we can meet again ya...... amin dong aminnnnn wkwk


No comments:

Post a Comment