7/14/11

Bbbbbbbb... HALO!

hey long time no post. today we pengen ngetik apanih ya kira2? oya. we udah cekolah now. gila belom ada seminggu we sekolah, udah dikasih pr -agak- bejibun. egelalo. yaudah santai sya, tapi pasti. but now, yang harus gue pikirin is how can I go to dufan if I dont have any money??? nah itu! huft..... mana gue mau ultah lg nih ntar tgl 23, hrs neraktir temen, yaampuuun>.< ea wakkwak. yang penting dufannya ajadeh, minimal gue punya pegangan 200rb deh, lah ini? omg. cuman 20rb. wakwka 10x lipat moreeee. uh gini nih kalo liburan kelamaan, no wallet's filter. fyuh.. kalo gue ga ke du..fan... yah dis so sucksyyy muchyyy!! yagitudeh. sekarang kan dirolling nih, udah hari keempat, bsk kelima. berubah total! keitung dr hari selasa sm kemaren itu bener2 total! hamdan sombong bianco sombong geri sombong yang di 98 sombong2 cowok semuanya sombong2 kecuali adi iwo ando fadhil! mending gausah dirolling deh kalo gini! huh!
eyaudah ya gue udah ngantuk-_- banyak tugazzz bye

No comments:

Post a Comment