6/13/11

HAPPY MONDAY!

HAI gila seneng abis gue.





mumpung bsk testnya cmn ips -kebetulan gue udah nyicil dr lama- dan bahasa inggris -gausah terlalu ribet lah belajar inggris ;)- yaudah gue online dulu ah bentaran^^


TODAY, hari pertama ukk. was was... banget. ipa bok pertama! gue takut jelek nih nilainya.. but optimis! gue mesti yakin insyaAllah gue bisa dapet nilai..........min 8.25 maks 90-an lah. amin yaAllah!!!!! >.<"
kalo tik, wisss gue persiapan dari semalem udah mateng banget, jadi tadi tik ngerjainnya eseses cepet deh hahay. alhamdulillah.. :)

APA gerangan yang membuat gue SENENG?
Pertama~ lagi pengen seneng aja guenya^^
Kedua~ lagi pengen seneng nih guenya^^
Ketiga~ lagi kepengen seneng nih banget banget^^

Jadi, faktornya?
HAHAHA. faktornya ya 'lagi kepengen seneng' -_-
gakdeng boong. eh bener juga. tapi...........banyak faktornya coi.

Satu.
mungkin ya post gue yang semalem itu, yang itutuh yang ada irreplaceable2nya itutuh....... itu ada yang perlu direfisi sedikit nih. di kalimat "mukanya ga berubah dari dulu pertama kali ngeliat". disitu.
from now, muka dia dapet keajaiban. PUTIHAN BOOOOOOK!!!! >< duh tambah cakep dah mwah bangetz!!! dan udah gitu malah gue yang iteman-_-
iya, putihan. pake apa ya? ajaibz. mana sekarang jambulnya udah... bz. aduh cakep bangeddah! banged gkpk aza. aduh gue melting bos pas dia duduk madep samping, nunduk, trus.... idungnya ituloh yang mancung ganahan bgt pengen gue pesekin lu ishhh. cakep dah. cakep. bener cakep banget. banget banget. gue 'tambah' suka sama lo. bener. seriusan.

Dua.
ah faktor kedua ini random. cuman karena soal tiknya ga susah. udah gitu aja.

Tiga.
nah ini baru dah bikin seneng juga. bagi gue 2 hari ga ketemu 'temen-temen' itu luaaaaama bat.  temen-temen itu mencakup 'temen-temen' gue doang ya. beda lg sama 'si fisika'. kalo kaga ketemu temen 2 hari aja luaaaaama bat,






to be continued.

No comments:

Post a Comment