6/5/11

Gowez barengz~ :D

HALLO!

hai hai gue seneng banget hari ini! ah gakbakal gue lupain!!!! :*:*:*

how come? kok bisa?

lo liat aja dari title postingan gue yang ini-_- 'Gowez barengz~' ya berarti gue abis ngegowes sama temen2 gue. pertama kalinya dalam hidup gue loh! tapi sebelumnya gue pernah kok ngegowes sepeda.............ke warung._. iya gue sama temen2 gue abis ngegowes dari mcd buaran, yang berposisi dekat sekolah gue, trus langsung caps ke bundaran HI. tadinya planning itu sblm ke HI ke menteng dulu, trs ke HI trs ke monas^^ tapi tidak.....kita kelamaan makan bok di sarinah! hhh yaudah lah yang penting have fun sama seighs!!! \m/

jadi gini..
pertamanya, gue bangun tidur. jam empat. langsung mandi. sholat. trus minta anterin ke rmmh ganis buat ngambil sepeda, yayaya gue gaada sepeda gigi buat gowes soalnya. adanya sepeda biasa. yasudah mending minjem ajah. yaudah kan arrived lah di rumah ganis. pagi2 udara sejuk bangetdah topbatdah. akhirnya jalan lah dari rumah ganis ke mcd.
sampe mcd, hey ada yoga, riman, adi, sasha, dan supirnya adi. loh pada kemana? janjinya stengah enam arrived mcd trus lgsg caps, tapi pada kemana?
reyhan tiba-tiba dateng dengan fixie hijau tosca bright soft-nya dengan topi ala pelukis warna ijo dan baju futsal seighs dirangkap jaket merahnya. keliatan kurus dan tinggian. reyhan ga muluk-muluk amat hari ini.
*nb: hamdan juga ada di mcd ya. tapi dateng sebelum reyhan

sorry, Gowez barengz to be continued :D

No comments:

Post a Comment