12/23/10

Salam Kenal! :D

Pertama2 gue pengen ngenalin diri gue. elsya rizkia, bisa dipanggil elsya, ato rizki, ato siapa kek terserah. tp bisain rizki yak-_- hehe. gue hasil dr orang blaster sunda jawa dan dikombinasikan dgn orang jawa finally hasilnya bs ketebak guenya kyk gmn-_---

Gue anak prtm dr dua saudara, adek gua namanya reza. beda bgt coy dr gue, dia orangnya lebih pendek dari gua (jelaslah-_-) ,dan ngeselin. banget. gue pengen banget punya kakak cowok yang umurnya beda 4-5 tahun sama gue u.u kakak pertama misalnya udah kuliahan gitu, dan kakak kedua udah sma gitu. guenya smp. ahsiknya ntar dianter jemput gitu ke sekolah, sukur sukur kakaknya kece (ngayal mulu-,-) xoxo.

Hm... sekian dari gue, eeett jangan lupa follow twitter gue @rizxc hehe

Thanks.

No comments:

Post a Comment