5/8/17

cur ha at t dong

Assalamualaikum,

sepanjang perjalanan pulang, gue terus-terusan mikir.
mikir hal-hal yang entah sebenarnya berguna atau enggak, entah seharusnya menjadi hal yang memang harus dipikirkan, entah sudah waktunya atau belum untuk berpikir hal tsb, entah..
guepun nggak ngerti kenapa gue bisa mikirin itu.

semenjak siang tadi dapet kabar (yang entah juga good or bad news), gue langsung merasa insecure. takut. bertanya tanya. meragu. ah, jadi satu pokoknya.
tapi gue sadar, apapun kabar itu bagi gue harus gue tanggapi sepositif mungkin. semisal nanti ketika keberlangsungannya akan terjadi hal-hal yang berbeda dari pengharapan gue selaku umat manusia, ya itulah rencanaNya dan yang sekiranya harus gue lakukan adalah melapangkan diri selapang-lapangnya, seikhlas-ikhlasnya, dan pastinya tetep harus berjalan sebagaimana biasanya. nggak ada yang seharusnya berubah karena ada yang berbeda.

dan oiya, malam ini gue seperti biasa menjalankan rutinitas (yoms) dengan bermain basket bareng ala Arsitektur. and i was happier! (yo tapi nek kebayang tugas meneh yo buyar hepine hahah).
mau cerita lagi... tapi kapan-kapan aja ya, hehe..

teruntuk kamu,
48 jam. manfaatkan waktumu dengan baik. sayapun demikian. saya mau ngomong banyak, tapi kok susah utk nuangin semuanya kedalam kata kata. hehe.


00:38, di kamar kos.

4/25/17

j a tuh cinta

..
jatuh cinta sekali saya dengan lagu ini dan belum pernah bosan :)


and when i need you then i know you will be there with me
i'll never leave you,

just need to get closer,
c l o s e r . . .


- travis, closer -

4/9/17

ingin menerjunkan diri
terjun ke jurang yang ternyata di dasarnya terdapat kasur-kasur empuk dan tebal yang tak terhingga jumlahnya,


tapi kemudian diri ini sadar, itu adalah hal yang
m u s t a h i l

4/5/17

choices

sejatinya hidup itu pilihan,
segalanya yang akan kita hadapi di hidup ini ya itu semua pilihan.

segalanya?
menurut saya, iya segalanya.

kamu kerja dengan gaji gede berlimpah ruah sampe bisa hura-hura perminggunya tapi kamu dihadapi oleh pilihan bosnya galak, kerja 10 jam weekdays,
atau,
kamu kerja di tempat kerja yang lingkungannya nyaman, enak, friendly, tapi digaji sekedar kebutuhan hidupmu berkecukupan tapi masih mampu buat sedekah.

nah, itu termasuk pilihan kan?

semakin dewasa, semakin banyak pilihan dari macem-macem pilihan yang bakal dihadapi,
semakin banyak pilihan, semakin keasah juga kedewasaannya; pola pikirnya bakal berubah juga.
semua ada korelasinya.

dan, ohiya,
pola pikir dengan tingkah polah menurut saya berbeda,
ada orang dengan pola pikir kekanakan, tapi tingkah lakunya kaku, tua, pokoknya nggak mewakili pola pikirnya banget tingkahnya
tapi, ada juga yang orang punya pola pikir jauh, dewasa, mateng, walaupun tingkah lakunya cengangas cengenges sana sini.

setiap orang punya caranya masing-masing dalam berpikir bagaimana dan apa aja yang akan dia lakukan untuk membawa dirinya tetap bertahan hidup. bertahan hidup yang dimaksud ini juga banyak lho cakupannya, termasuk melakukan kegiatan yang berhubungan dengan hakikat manusia pada umumnya yaitu bersosialisasi. riwet ya bahasanya? hehe

sekiranya ini aja, post di awal bulan April.
btw, lagi di masa-masa minggu deadline nih.. udah kayak plant vs zombie yang ada notifnya zombie zombie dateng gitudeh hahah